Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juni 26, 2022, 09:25:38 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 78
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 76
Total: 76

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Kuis Trivial

Dimulai oleh Idad, Januari 29, 2010, 06:50:10 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

sisca, chemistry

wah wah..
uda itung koo.. T.,T
huk huk...
coba lagi deh.. T.,T
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

raisuien

Kutip dari: sisca, chemistry pada Juni 16, 2010, 08:25:59 PM
wah wah..
uda itung koo.. T.,T
huk huk...
coba lagi deh.. T.,T

kan dah udah nanya d FB...XD

sisca, chemistry

#107
ahh..
sabar sabar..
kyknya ada nemu... :D ;D ;D ;D

sabarrr~ >,,<
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

sisca, chemistry

Histrelin....

hore hore hore hore hore..
hahahhaaha~
yaah..
uda pergi raisuiennya..
ok ok..
dapatttt...
hore hore.. ^^
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

raisuien

Kutip dari: sisca, chemistry pada Juni 16, 2010, 08:54:42 PM
Histrelin....

hore hore hore hore hore..
hahahhaaha~
yaah..
uda pergi raisuiennya..
ok ok..
dapatttt...
hore hore.. ^^

yup. tul...
dah dibilang gampang.. Sisca malah gag percaya.. XD
+1 IQ..

sisca, chemistry

yeeeeeee...
susah nih ko.. T.,T
huk huk...
lagi lagi ko.. >,,<
enakk..
hahahaa~

(susah nih ko... dari semalam diitung...)
rupanya masi salah itung tadi...
salah itung H... ^^"
H-nya sisca itung 87.. rupanya cuma 86...
ckckckckkc~
silap.. :(
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

raisuien

apa ini ?
;D ;D ;D ;D ;D
klo bener +1 IQ

riandono

(2S)-1-[(2R)-2-[[(2S)-2-[[(2R)-2-[[(2S)-2-[[(2S)-2-[[(2R)-2-[[(2R)-2-[[
(2R)-2-acetamido-3-naphthalen-2-ylpropanoyl]amino]-3-(4-chlorophenyl)
propanoyl]amino]-3-pyridin-3-ylpropanoyl]amino]-3-hydroxypropanoyl]
amino]-3-(4-hydroxyphenyl)propanoyl]amino]-6-[bis(ethylamino)
methylideneamino]hexanoyl]amino]-4-methylpentanoyl]amino]-6-[bis
(ethylamino)methylideneamino]hexanoyl]-N-[(2S)-4-amino-3-oxobutan-2-yl]
pyrrolidine-2-carboxamide

sisca, chemistry

[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

riandono

aduh mbak siska, itu aja nama IUPACnya bikinnya 2 hari, belum tentu benar pula... hehe
C-nya 82 apa 81 ya?

raisuien

Kutip dari: riandono pada Juli 09, 2010, 08:47:05 PM
(2S)-1-[(2R)-2-[[(2S)-2-[[(2R)-2-[[(2S)-2-[[(2S)-2-[[(2R)-2-[[(2R)-2-[[
(2R)-2-acetamido-3-naphthalen-2-ylpropanoyl]amino]-3-(4-chlorophenyl)
propanoyl]amino]-3-pyridin-3-ylpropanoyl]amino]-3-hydroxypropanoyl]
amino]-3-(4-hydroxyphenyl)propanoyl]amino]-6-[bis(ethylamino)
methylideneamino]hexanoyl]amino]-4-methylpentanoyl]amino]-6-[bis
(ethylamino)methylideneamino]hexanoyl]-N-[(2S)-4-amino-3-oxobutan-2-yl]
pyrrolidine-2-carboxamide

yg kurang tepat saya coret y....

sisca, chemistry

[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

riandono

pyuh.... lumayan lah mirip2 dikit.... xixixix

riandono

Next soal,
apakah ini? bener= IQ +1

raisuien