Forum Sains Indonesia

Ilmu Alam => Kimia => Topik dimulai oleh: Aditya Nugraha pada November 09, 2007, 02:48:56 AM

Judul: Tanya (lagi) uji asam amino (protein)
Ditulis oleh: Aditya Nugraha pada November 09, 2007, 02:48:56 AM
halo kakak, pengen nanya neh,, aq dapet tugas dari kakak asisten praktikum disuruh nyari reaksi dari uji asam amino (millon, hopkinscole, ninhidrin, belerang, xanthoproteat dan biuret). uji itu dicobakan ke albumin, gelatin, kasein, pepton, dan fenol, tolong bantuin kak, coz dah udah nyari2 ga ktemu2 juga ??? meskipun cuma satu dari salah satu uji itu ga pa2 deh,, makasih :(
Judul: Re: Tanya (lagi) uji asam amino (protein)
Ditulis oleh: mia pada November 23, 2007, 02:50:08 AM
;D
Aku juga gag taw,,,
Judul: Re: Tanya (lagi) uji asam amino (protein)
Ditulis oleh: pAtcheezE pada April 05, 2008, 08:58:19 AM
aq pernahnya pake biuret , lugol sama benedict.
:)
uji amilum  ;D
Judul: Re: Tanya (lagi) uji asam amino (protein)
Ditulis oleh: stupid_idiot pada April 17, 2008, 03:34:52 PM
baca teorinya aja di vogel  ;D ;D
Judul: Re: Tanya (lagi) uji asam amino (protein)
Ditulis oleh: reborn pada April 17, 2008, 05:58:59 PM
baca teorinya aja di vogel  ;D ;D

bwahaha.... bener banget ;D ato kopi aja dari "master"nya ya :P