Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Mei 16, 2021, 01:26:34 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139631
  • Total Topik: 10391
  • Online Today: 85
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 50
Total: 50

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Tanya (lagi) uji asam amino (protein)  (Dibaca 15425 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Aditya Nugraha

  • Pengunjung
Tanya (lagi) uji asam amino (protein)
« pada: November 09, 2007, 02:48:56 AM »
halo kakak, pengen nanya neh,, aq dapet tugas dari kakak asisten praktikum disuruh nyari reaksi dari uji asam amino (millon, hopkinscole, ninhidrin, belerang, xanthoproteat dan biuret). uji itu dicobakan ke albumin, gelatin, kasein, pepton, dan fenol, tolong bantuin kak, coz dah udah nyari2 ga ktemu2 juga ??? meskipun cuma satu dari salah satu uji itu ga pa2 deh,, makasih :(

mia

  • Pengunjung
Re: Tanya (lagi) uji asam amino (protein)
« Jawab #1 pada: November 23, 2007, 02:50:08 AM »
;D
Aku juga gag taw,,,

Offline pAtcheezE

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
  • Gender: Wanita
  • SCIENTIST WANNABE.
Re: Tanya (lagi) uji asam amino (protein)
« Jawab #2 pada: April 05, 2008, 08:58:19 AM »
aq pernahnya pake biuret , lugol sama benedict.
:)
uji amilum  ;D
MASIH BANYAK MISTERI DI DUNIA. HAHAHA.

Offline stupid_idiot

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 24
  • IQ: 2
  • Gender: Wanita
Re: Tanya (lagi) uji asam amino (protein)
« Jawab #3 pada: April 17, 2008, 03:34:52 PM »
baca teorinya aja di vogel  ;D ;D
~~stupid-idiot~~

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: Tanya (lagi) uji asam amino (protein)
« Jawab #4 pada: April 17, 2008, 05:58:59 PM »
baca teorinya aja di vogel  ;D ;D

bwahaha.... bener banget ;D ato kopi aja dari "master"nya ya :P

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
7 Jawaban
45207 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 13, 2010, 12:03:49 PM
oleh riandono
Asam Amino

Dimulai oleh Idad « 1 2 » Kimia

21 Jawaban
21689 Dilihat
Tulisan terakhir November 08, 2009, 10:17:50 PM
oleh Idad
4 Jawaban
5191 Dilihat
Tulisan terakhir November 26, 2009, 08:18:22 AM
oleh syx
6 Jawaban
6562 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 29, 2010, 06:36:40 AM
oleh Mat Dillom
1 Jawaban
3603 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 14, 2012, 10:11:37 PM
oleh syx