Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Januari 18, 2022, 04:48:58 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 45
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 39
Total: 39

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Afiliasi dengan..Ikatan Ilmuwan Indonesia Internasional...  (Dibaca 7956 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline r.a.n

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 312
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
  • Tebak saya yang mana..????
Afiliasi dengan..Ikatan Ilmuwan Indonesia Internasional...
« pada: Desember 05, 2009, 02:05:15 PM »
Tadi..saya habis nonton di metro...kayak seru tuh karena kita berbasis sains..gimana kalo kita berafiliasi...sama Ikatan Ilmuwan Indonesia Internasional...Jadi buat yang punya paper menarik buat dijadikan bahan penelitian mungkin bisa difasilitasi...Menarrik khan....

Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.
"stem..cell apa BTKV..aduh bingung..???"

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Afiliasi dengan..Ikatan Ilmuwan Indonesia Internasional...
« Jawab #1 pada: Desember 05, 2009, 02:28:28 PM »
emang uda dari hari tu dibilang akan dibentuk I4 kan..
tapi emailna, situsna,, masi lom ada kykna...
padahal pengen liat2...
ehehhehe~
~ You are what you eat ~

Offline r.a.n

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 312
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
  • Tebak saya yang mana..????
Re: Afiliasi dengan..Ikatan Ilmuwan Indonesia Internasional...
« Jawab #2 pada: Desember 05, 2009, 09:21:48 PM »
Emang kalo buat situs...sih masih under construction tapi kayaknya bisa kontak langsung dengan penggagasnya deh...Lebih baik G to G aja....om momod...atau mimin...bisa mencoba menghubungi salah satu inisiatornya...

Offline cassle

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 89
  • IQ: 5
  • Gender: Wanita
Re: Afiliasi dengan..Ikatan Ilmuwan Indonesia Internasional...
« Jawab #3 pada: Desember 05, 2009, 11:28:37 PM »
wah kebetulan belum mendapatkan info apa pun tentang ini, ada yang bisa memberikan informasi lebih lanjut? Ide yang sangat bagus, bagi ilmuwan yang sedang membutuhkan informasi mungkin bisa mendapat sesuatu dari forumsains, sedangkan kita-kita bisa dapat ilmunya kan.  ;D

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Afiliasi dengan..Ikatan Ilmuwan Indonesia Internasional...
« Jawab #4 pada: Desember 06, 2009, 01:24:23 AM »
iyah...

hari itu liat2 di metro TV juga, katanya kita bakalan kerja sama orang luar jg...
kalo ada penelitian2 di sini, nanti bakalan di bantu katanya...
:D ;D

enak.. enak...
bisa maju sains kita ini... pelan2...
;D ;D

Offline r.a.n

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 312
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
  • Tebak saya yang mana..????
Re: Afiliasi dengan..Ikatan Ilmuwan Indonesia Internasional...
« Jawab #5 pada: Desember 06, 2009, 04:44:55 AM »
Wah..kebayang dah...Prof.DR dr Sisca Chemistry SpPD KGEH PHD FACP FECP..FGHI..JKLMN ..dst....

Enak sis..jaman kamu kuliah nanti...coba kok tak mereka dan sharing..mungkin kalo ilmu rada sulit..Tapi kalo semangat masih bisa..Dan dari semangat itulah kamu bisa meraih cita-cita..mu

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Afiliasi dengan..Ikatan Ilmuwan Indonesia Internasional...
« Jawab #6 pada: Desember 06, 2009, 09:27:32 PM »
amiiiiiiiinnn... ^^

moga b'hasil dech... ;D
minta doanya ajah... ;D ;D

gelarna byk bner eah...
berapa taon bisa dapat tuh smua..?
hahahahhaha~

Offline r.a.n

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 312
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
  • Tebak saya yang mana..????
Re: Afiliasi dengan..Ikatan Ilmuwan Indonesia Internasional...
« Jawab #7 pada: Desember 07, 2009, 08:48:17 AM »
Iya kami doakan... ;D ;D

Offline The Houw Liong

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • IQ: 59
  • Gender: Pria
    • Sains, Filsafat dan Teknologi
Re: Afiliasi dengan..Ikatan Ilmuwan Indonesia Internasional...
« Jawab #8 pada: Desember 07, 2009, 09:33:11 AM »
Memang kita harus menghargai prestasi ilmuwan Indonesia yang berkiparah di dunia internasional.
Namun, kita juga harus juga menghargai prestasi ilmuwan Indonesia yang bekerja dalam negeri. Walaupun mereka bekerja dengan dana penelitian terbatas dan fasilitas penelitian terbatas masih dapat memberi kontribusi yang berarti bagi pengembangan ilmu pengetahuan di Indonesia.

Ingat ukuran keberhasilan ialah

keberhasilan/biaya penelitian.
« Edit Terakhir: Desember 07, 2009, 09:35:45 AM oleh The Houw Liong »
HouwLiong

Offline r.a.n

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 312
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
  • Tebak saya yang mana..????
Re: Afiliasi dengan..Ikatan Ilmuwan Indonesia Internasional...
« Jawab #9 pada: Desember 07, 2009, 09:50:07 AM »
Iya..memang..sudah sempat diulas..di thread 100 global university..ada tulisan yang bilang kalo di ITB di tehnik fisikanya..bisa bikin MOVOD cuma sepertiga haraga aslinya..saya rasa sih itu memang satu hal yang luar biasa...Namun menurut saya...Orang pintar itu harus berhimpun menjadi satu..sehingga memiliki kekuatan...baik secara intelektual ataupun..pengaruh...untuk memperjuangkan..ide-ide...nya

Offline cassle

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 89
  • IQ: 5
  • Gender: Wanita
Re: Afiliasi dengan..Ikatan Ilmuwan Indonesia Internasional...
« Jawab #10 pada: Desember 08, 2009, 11:42:35 AM »
Justru yang begitu baru hebat banget. Kalo dibandingkan antara dua orang, yang satu dengan fasilitas yang luar biasa dengan seseorang yang fasilitasnya terbatas, dengan hasil yang sebanding tentu lebih hebat orang kedua karena bisa memaksimalkan fasilitas yang terbatas tersebut. Tapi semoga bukan hanya masalah hebat atau tidak hebat, semoga saja fasilitas yang terbatas tersebut cepat-cepat diperbaiki. Bayangkan deh apa yang bisa dilakukan peneliti Indonesia. :D Bisa cepat-cepat jadi negara maju lho..!

Offline r.a.n

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 312
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
  • Tebak saya yang mana..????
Re: Afiliasi dengan..Ikatan Ilmuwan Indonesia Internasional...
« Jawab #11 pada: Desember 18, 2009, 12:02:25 AM »
@ Cassle
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

Offline ryoma

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 418
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
  • i am not lucky, just a hope, calm, and happy..!
    • Jurnal Milzam
Re: Afiliasi dengan..Ikatan Ilmuwan Indonesia Internasional...
« Jawab #12 pada: Desember 18, 2009, 12:17:52 AM »
eh, kalo MOVOD itu apa sih?.. -.-
When there is a will there is a way..
قل حو الله الحد

Offline r.a.n

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 312
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
  • Tebak saya yang mana..????
Re: Afiliasi dengan..Ikatan Ilmuwan Indonesia Internasional...
« Jawab #13 pada: Desember 19, 2009, 01:42:15 PM »
@ryoma
Saya juga kurang tauk..tapi untuk lebih jelasnya liat aja di forum pendidikan thread 100..Global..University..

Offline cassle

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 89
  • IQ: 5
  • Gender: Wanita
Re: Afiliasi dengan..Ikatan Ilmuwan Indonesia Internasional...
« Jawab #14 pada: Desember 22, 2009, 12:23:59 PM »
@ Cassle
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.


Hee?? Kok bisa nebak begitu?

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
2 Jawaban
7021 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 02, 2008, 06:48:20 AM
oleh cheloniamydas
10 Jawaban
8279 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 18, 2014, 06:50:13 AM
oleh The Houw Liong
33 Jawaban
17065 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 17, 2009, 11:12:53 AM
oleh Ginji
1 Jawaban
4216 Dilihat
Tulisan terakhir September 21, 2010, 12:25:25 AM
oleh InuuMauPinter
0 Jawaban
1819 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 19, 2013, 06:18:15 PM
oleh maverick07