Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Februari 22, 2024, 10:30:27 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,653
  • Total Topik: 10,405
  • Online today: 209
  • Online ever: 1,582
  • (Desember 22, 2022, 06:39:12 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 52
Total: 52

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Bahasa

Dimulai oleh izna, Agustus 14, 2008, 01:42:17 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

izna

Kutipsenpai itu lebih ke arah senior, kalo sensei baru artinya guru   ;)
o'iya aku lupa pas kemarin liat kamus ternyata bener kata Melnick,...guru = sensei

KutipKakakku belajar jepang tuh.. Dia kan ambil sastra jepang..
Tapi kalo mau minta diajarin, ngomong sendiri sama dia yah..   :-X
ya Melnick az ya yg minta diajarin, ntar ditransfer ke forsa,...yah...yah.... ;) ;) ;)
Melnick kan baik, pinter lagi.... ;) ;D
DeNgan CiNta HiDup jaDi InDah, DeNgan iLmu HiDup jaDi MuDah, DeNgan iMan HiDup jaDi TerArah

Melnick

Kutip dari: izna pada Agustus 23, 2008, 10:22:15 AM
ya Melnick az ya yg minta diajarin, ntar ditransfer ke forsa,...yah...yah.... ;) ;) ;)
Melnick kan baik, pinter lagi.... ;) ;D

wah wah.. ini mujinya tulus ga?  ;D
ga mau ah, aku jarang ngomong sama dia.. ka izna aja yg minta ke dia..  :P
"Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!" -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

izna

Kutipwah wah.. ini mujinya tulus ga?  ;D
ga mau ah, aku jarang ngomong sama dia.. ka izna aja yg minta ke dia..  lidah  :P

tulus dari lubuk hatiku yg terdalam,.. ;) :D ;D
yah... Mel klo saya yg minta mah susah atuh, kenal juga engga,..
gimana mo mintanya, hayoo....?? ??? :-\
jadi mending Melnick az, yah...yah.... ;) ;D (*maksa)
DeNgan CiNta HiDup jaDi InDah, DeNgan iLmu HiDup jaDi MuDah, DeNgan iMan HiDup jaDi TerArah

Melnick

ah jadi ragu nih..  ;D

ahahaha.. susah ah kalo minta sama dia, mending nyari yg lebih pro  :P ;D
"Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!" -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D