Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Februari 29, 2024, 09:56:16 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 27,572
  • Latest: glfiefs
Stats
  • Total Tulisan: 139,653
  • Total Topik: 10,405
  • Online today: 96
  • Online ever: 1,582
  • (Desember 22, 2022, 06:39:12 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 79
Total: 79

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Eliminasi User Tidak Serius dan User Mati

Dimulai oleh biobio, April 24, 2009, 02:17:25 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

biobio

Ketika lihat anggota forsa ada 8000 lebih,saya curiga apa semuanya itu nggena...rasanya lebih dari setengahnya cuma asal buat ID dan gak dipake,sebagian lagi mungkin tdk pernah dippake krn klupa ID ato passwordnya...saranku,bagi user yang tidak aktif samasekali selama setengah tahun gt,dihapus saja...kalo mau recover bisa lewat registrasi lagi...
"The pen is mightier than the sword"

skuler

ho oh bro..!!!... Setubuh gw... eh setuju...!!!.. tapi skali lagi ide untuk hal ini hanya forser2 yg menjabat sbg global administrator yg dpt mewujutkannya....
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future."-- RATM, 1999.

Sky

Kutip dari: skuler pada April 24, 2009, 02:21:35 AM
hanya forser2 yg menjabat sbg global administrator yg dpt mewujutkannya....
hiks, sedih banget.
Banyak ide bagus tapi selalu terbentur masalah yang sama.
Harus regenerasi cepet-cepet ya.
Tapi, jujur aja nih. ID saya juga udah g dipake 2 taun tapi masih jalan sampe
sekarang.
Akhirnya jadi berani ikut meramaikan Forsa.
Hehe,ironis...

reborn

@all
Hal yang wajar kok kalo sebagian besar user tidak aktif. Saya pikir di setiap komunitas juga seperti itu. Salah satu siasat yang dipakai ForSa saat ini adalah mengirimkan reminder via email kepada member yang tidak aktif cukup lama. Nyatanya itu berhasil, beberapa member ada yang kembali lagi. Jadi saya pikir, setidaknya saat ini, tidak perlu ada member yang dihapus karena tidak aktif. Tapi member bisa diban karena spam dan pelanggaran berat lainnya tentu.

Thread closed ya.