Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Maret 03, 2024, 02:11:24 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,653
  • Total Topik: 10,405
  • Online today: 80
  • Online ever: 1,582
  • (Desember 22, 2022, 06:39:12 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 66
Total: 66

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

'Gelar' Posting

Dimulai oleh artow, Juli 20, 2008, 06:52:26 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

milmi

Btw, syx itu gendernya panah apa silang siih?? Kok di panggil "sis" ma om mimin

reborn

Panah, namanya siswanto, panggilannya sis *bukan sister

Vinchemz

Bakteri - Kutu-kutuan - Hewan melata - Hewan bersayap - Manusia - Dewa

Wakakaka... Gimana??

syx

Kutip dari: milmi pada Juli 25, 2008, 02:02:32 PM
Btw, syx itu gendernya panah apa silang siih?? Kok di panggil "sis" ma om mimin


Kutip dari: Vinchemz pada Juli 25, 2008, 02:38:10 PM
Bakteri - Kutu-kutuan - Hewan melata - Hewan bersayap - Manusia - Dewa

Wakakaka... Gimana??
ato pake ini aja?

masalahnya yg monyet mikir itu yg repot... dari dulu bentuknya gitu.

reborn

#19
@milmi
Tapi memang si sis ini agak2 feminin sebenernya  ;D

Dudul, monyet gw kena cela mulu sih  >:(

Eh bener nih, gw sih setuju, misalnya jadi begini :

Pliopithecus
Dryopithecus
Paranthropus
Solo Man
Modern Homo Sapiens

Gimana? Keknya asyik juga jadinya ;D

Vinchemz

Rumit...
Jadi aneh..

Mending nama2 hewan yang ada di hutan aja..

Burung - monyet - Ular - Gajah - singa

syx

... ato pake jaman. kalo ribet ya pake aja apa adanya: new member, junior member, senior member, expert, dst. ketimbang ntar disamain ama makhluk purba ato ama binatang. jangan sampe yg merasa simpanse jadi tersinggung karena levelnya manusia modern.

Vinchemz

Setuju!!
Pokoknya aku ngikut aja, namanya juga member baru, hehehe...

reborn

@Vinchemz
Maksudnya emang buat lucu-lucuan aja. Karena ini forum tentang sains, mungkin temanya ya seputar sains.
Kalo masalah rumit, malah menurut gw bagus. Bagus dalam arti seperti ini, sebagian member bakal penasaran apa arti "gelar" mereka dan akhirnya tau (andai pake gelar di atas) arti istilah itu dan perjalanan evolusi manusia.

Gw sih pengennya yang seperti ini, andai pake istilah dari cabang lain ada maknanya. Jadi walao pun buat lucu-lucuan, tetep berguna (walo ga banyak) juga.

peregrin

Kutip dari: reborn pada Juli 25, 2008, 04:25:01 PM

Pliopithecus
Dryopithecus
Paranthropus
Solo Man
Modern Homo Sapiens

Maksudnya emang buat lucu-lucuan aja. Karena ini forum tentang sains, mungkin temanya ya seputar sains.
Kalo masalah rumit, malah menurut gw bagus. Bagus dalam arti seperti ini, sebagian member bakal penasaran apa arti "gelar" mereka dan akhirnya tau (andai pake gelar di atas) arti istilah itu dan perjalanan evolusi manusia.

Gw sih pengennya yang seperti ini, andai pake istilah dari cabang lain ada maknanya. Jadi walao pun buat lucu-lucuan, tetep berguna (walo ga banyak) juga.

he eh setuju tuh  ;D  ... yg bakteri-kutukutuan dst itu juga lucu  ;D ... terserah yg lain deh mau yg mana  :D
Free software [knowledge] is a matter of liberty, not price. To understand the concept, you should think of 'free' as in 'free speech', not as in 'free beer'. (fsf)

milmi

Hmmm, pake ini aja: Dosen magang - Asisten Ahli - Lektor - Lektor Kepala - Guru Besar (Mirip kayak jabatan fungsional dosen :P).

syx

punya milmi paling ok deh menurut gw...

reborn

#27
Sejauh ini masukannya :

1. Siswa Baru - Mahasiswa - Asisten Dosen - Dosen - Profesor (usulan artow)
2. Siswa Baru - Siaga - Penggalang - Penegak - Pembina (peregrin)
3. Bakteri - Kutu-kutuan - Hewan melata - Hewan bersayap - Manusia - Dewa (Vinchemz)
4. Pliopithecus - Dryopithecus - Paranthropus - Solo Man - Modern Homo Sapiens (syx)
5. Dosen magang - Asisten Ahli - Lektor - Lektor Kepala - Guru Besar (milmi)

Ada masukan lain atau kita tentuin aja dari pilihan di atas?
Caranya gimana, mo voting?

Trus IQ gimana, ada usulan lain?

eky

saya dukung2 saja .......

L

wah bagus bagus tuh,,,

kalo IQ mending tetep aza