Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Januari 22, 2022, 03:03:43 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 17
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 19
Total: 19

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: kapan naik jabatan?  (Dibaca 5183 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline fitrie

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 145
  • IQ: 36
  • Gender: Wanita
  • semua itu hanya karena kasih dan sayang...........
kapan naik jabatan?
« pada: Juli 17, 2009, 10:44:58 AM »
halo om2 semua....

mohon maaf nih, mau nanya boleh kah?

ko jabatan fitrie dari dulu dosen mulu yah? padahal waktu pertama dulu mau naik kedosen tinggal nulis banyak2 trus langsung naik peringkat...

apa ada yang salah?

sebenernya kriterianya gmn se om2 semua?.......

maaf, bukannya fitrie pengen protes.. tapi fitrie pengen tau aja.....

jangan marah ya.... yang gak marah bakalan disayangi pacar de ampe anak cucu... hehehehhe

makaciiii...
semua itu hanya karena kasih dan sayang...........tidakkah engkau pahami itu.........

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.509
  • IQ: 106
  • Gender: Pria
  • K
    • utusan langit
Re: kapan naik jabatan?
« Jawab #1 pada: Juli 17, 2009, 10:48:06 AM »
tulisan diatas 500 akan menaikkan fitri jadi profesor,..
tapi sebelum itu mesti diuji dulu oleh dewan Profesor Forsa!,..
hahahahah

Offline Sky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 473
  • IQ: 36
  • Gender: Pria
Re: kapan naik jabatan?
« Jawab #2 pada: Juli 17, 2009, 01:40:43 PM »
tapi sebelum itu mesti diuji dulu oleh dewan Profesor Forsa!,..
Beneran nih?
Bakalan ngeri kalo diuji om skuler....

Offline nash

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 728
  • IQ: 52
  • Gender: Pria
  • i-will-always-love-math-!
Re: kapan naik jabatan?
« Jawab #3 pada: Juli 17, 2009, 02:04:20 PM »
tapi sebelum itu mesti diuji dulu oleh dewan Profesor Forsa!,..
Beneran nih?
Bakalan ngeri kalo diuji om skuler....

ga koq, becanda kalee,
lagian mana om skuler dah ga pernah OL lg skrg,
ilang tu orang
"Perhaps it is good to have a beautiful mind, but an even greater gift is to discover a beautiful heart"

(John Nash, "A Beautiful Mind")

Offline Sky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 473
  • IQ: 36
  • Gender: Pria
Re: kapan naik jabatan?
« Jawab #4 pada: Juli 17, 2009, 02:20:04 PM »
Dia kan lagi sibuk TA.
Mungkin mau jadi profesor asli di dunia nyata...
Di atas profesor ada yang lebih tinggi ga?

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: kapan naik jabatan?
« Jawab #5 pada: Juli 26, 2009, 03:48:25 AM »
Dia kan lagi sibuk TA.
Mungkin mau jadi profesor asli di dunia nyata...
Di atas profesor ada yang lebih tinggi ga?
untuk user, maksimal profesor
untuk admin n moderator ada bintang2 khusus
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: kapan naik jabatan?
« Jawab #6 pada: Juli 26, 2009, 03:49:41 AM »
halo om2 semua....

mohon maaf nih, mau nanya boleh kah?

ko jabatan fitrie dari dulu dosen mulu yah? padahal waktu pertama dulu mau naik kedosen tinggal nulis banyak2 trus langsung naik peringkat...

apa ada yang salah?

sebenernya kriterianya gmn se om2 semua?.......

maaf, bukannya fitrie pengen protes.. tapi fitrie pengen tau aja.....

jangan marah ya.... yang gak marah bakalan disayangi pacar de ampe anak cucu... hehehehhe

makaciiii...
Kenapa aku cepet jadi prof, karana aku g cuma di kedai kopi n perkenalan anggota, kedai kopi kan ga diitung, hehehehehe

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 993
  • IQ: 109
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Read! write! Revolt!
Re: kapan naik jabatan?
« Jawab #7 pada: Agustus 04, 2009, 08:05:54 PM »
Bakalan ngeri kalo diuji om skuler....

busedd... nama gw disebut2...
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
32 Jawaban
15448 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 24, 2010, 05:39:14 AM
oleh r.a.n
45 Jawaban
19622 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 17, 2013, 01:35:02 AM
oleh Monox D. I-Fly
34 Jawaban
18238 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 02, 2012, 01:17:09 AM
oleh exile_rstd
6 Jawaban
4756 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 30, 2012, 10:15:42 AM
oleh __________
1 Jawaban
166560 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 06, 2015, 12:52:32 PM
oleh abdillahibnunasrullah