Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juni 28, 2022, 03:58:30 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 75
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 42
Total: 42

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

kapan naik jabatan?

Dimulai oleh fitrie, Juli 16, 2009, 07:44:58 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

fitrie

halo om2 semua....

mohon maaf nih, mau nanya boleh kah?

ko jabatan fitrie dari dulu dosen mulu yah? padahal waktu pertama dulu mau naik kedosen tinggal nulis banyak2 trus langsung naik peringkat...

apa ada yang salah?

sebenernya kriterianya gmn se om2 semua?.......

maaf, bukannya fitrie pengen protes.. tapi fitrie pengen tau aja.....

jangan marah ya.... yang gak marah bakalan disayangi pacar de ampe anak cucu... hehehehhe

makaciiii...
semua itu hanya karena kasih dan sayang...........tidakkah engkau pahami itu.........

utusan langit

tulisan diatas 500 akan menaikkan fitri jadi profesor,..
tapi sebelum itu mesti diuji dulu oleh dewan Profesor Forsa!,..
hahahahah

Sky

Kutip dari: utusan langit pada Juli 16, 2009, 07:48:06 PM
tapi sebelum itu mesti diuji dulu oleh dewan Profesor Forsa!,..
Beneran nih?
Bakalan ngeri kalo diuji om skuler....

nash

Kutip dari: Sky pada Juli 16, 2009, 10:40:43 PM
Kutip dari: utusan langit pada Juli 16, 2009, 07:48:06 PM
tapi sebelum itu mesti diuji dulu oleh dewan Profesor Forsa!,..
Beneran nih?
Bakalan ngeri kalo diuji om skuler....

ga koq, becanda kalee,
lagian mana om skuler dah ga pernah OL lg skrg,
ilang tu orang
"Perhaps it is good to have a beautiful mind, but an even greater gift is to discover a beautiful heart"

(John Nash, "A Beautiful Mind")

Sky

Dia kan lagi sibuk TA.
Mungkin mau jadi profesor asli di dunia nyata...
Di atas profesor ada yang lebih tinggi ga?

Nabih

Kutip dari: Sky pada Juli 16, 2009, 11:20:04 PM
Dia kan lagi sibuk TA.
Mungkin mau jadi profesor asli di dunia nyata...
Di atas profesor ada yang lebih tinggi ga?
untuk user, maksimal profesor
untuk admin n moderator ada bintang2 khusus

Nabih

Kutip dari: fitrie pada Juli 16, 2009, 07:44:58 PM
halo om2 semua....

mohon maaf nih, mau nanya boleh kah?

ko jabatan fitrie dari dulu dosen mulu yah? padahal waktu pertama dulu mau naik kedosen tinggal nulis banyak2 trus langsung naik peringkat...

apa ada yang salah?

sebenernya kriterianya gmn se om2 semua?.......

maaf, bukannya fitrie pengen protes.. tapi fitrie pengen tau aja.....

jangan marah ya.... yang gak marah bakalan disayangi pacar de ampe anak cucu... hehehehhe

makaciiii...
Kenapa aku cepet jadi prof, karana aku g cuma di kedai kopi n perkenalan anggota, kedai kopi kan ga diitung, hehehehehe

skuler

Kutip dari: Sky pada Juli 16, 2009, 10:40:43 PMBakalan ngeri kalo diuji om skuler....

busedd... nama gw disebut2...
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future."-- RATM, 1999.