Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Februari 24, 2024, 05:59:19 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,653
  • Total Topik: 10,405
  • Online today: 148
  • Online ever: 1,582
  • (Desember 22, 2022, 06:39:12 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 33
Total: 33

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Sejarah Forsa

Dimulai oleh biobio, April 11, 2009, 05:03:39 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

biobio

Sebenarnya bagaimana sih sejarah terbentuknya forum sains, sejarah terpilihnya para moderator, dll... Maaf, saya baru setengah tahunan jadi anggpta forsa, jadi kurang memahaminya. mungkin admin (om reborn) bisa menyajikannya? dan untuk saran, agar anggota baru yang hendak masuk forsa, disuguhi dulu sekilas sejarah forsa dan diberi soal yang harus dijawab dan betul minimal 70% untuk registrasi ke forsa.setidaknya agar kita lebih memahami forsa dan mencintainya.hehehe.
"The pen is mightier than the sword"

skuler

ho oh... tapi bang rebornnya gaperna nongol ni bio2x... jadi gmana dong...
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future."-- RATM, 1999.

Sky

Kutip dari: biobio pada April 11, 2009, 05:03:39 PM
...agar anggota baru yang hendak masuk forsa, disuguhi dulu sekilas sejarah forsa dan diberi soal yang harus dijawab dan betul minimal 70% untuk registrasi ke forsa....
Ntar kalo orang-orang males ikut tes terus ga jadi masuk forsa gimana?

Tapi saya setuju ko,sebaiknya ada tempat khusus untuk sejarah forsa.

Emang momodnya cuma bang Reborn aja yah?
masa sih, ga da yang lain?

reborn

Sejarah silakan search aja, udah beberapa kali ditanya kok. Silakan baca di Forum Pengumuman.

Pertanyaan sebelum bisa menjadi anggota tidak perlu. Ini forum umum, terbuka untuk siapa saja. Bukan forum eksklusif dengan syarat macam2. Ada minat terhadap sains, pendidikan, dan ilmu pengetahuan itu yang terpenting.

Thread closed.