Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Juni 25, 2021, 01:21:46 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139653
  • Total Topik: 10396
  • Online Today: 69
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 76
Total: 76

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Matriks.. tanya juga... >,,<  (Dibaca 2761 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Matriks.. tanya juga... >,,<
« pada: Juli 01, 2010, 11:13:42 AM »
Tolong jelasin donk...  :-\ :-\
TQ :) :)
« Edit Terakhir: Juli 01, 2010, 11:16:53 AM oleh sisca, chemistry »
~ You are what you eat ~

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: Matriks.. tanya juga... >,,<
« Jawab #1 pada: Juli 07, 2010, 12:41:17 AM »
sulit bikin matrik dalam MIME, pasalnya ngga tau kodenya...sisca bisa ajarin kodenya apa ngga?
yang mudah aja dulu yang no 2 itu bukannya A, lalu yang paling terakhir itu bukannya D?
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Matriks.. tanya juga... >,,<
« Jawab #2 pada: Juli 07, 2010, 02:31:34 PM »
umm..
gak tau kodenya juga sih.. ^^"
Jelasin jalan2nya aja deh bang.... :D :D

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: Matriks.. tanya juga... >,,<
« Jawab #3 pada: Juli 08, 2010, 01:20:27 AM »
..jalannya ngga ada pake jalan cepet cuman jabarin masing2nya aja...misalnya invers dari A adalah A-1, maka juga berlaku invers dari A-1 adalah A
kalo yang no satu itu cuman kali aja dahulu baru diinverskan...tetapi perkaliannya membutuhkan ketelitian tinggi, ini yang paling beresiko
kalo yang terakhir itu 2X3 +(4X(-2a))= -10       nah, nilai a sudah ketahuan khan....

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Matriks.. tanya juga... >,,<
« Jawab #4 pada: Juli 09, 2010, 03:34:41 AM »
woh...
tak coba...
TQ bang.. :D

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
25 Jawaban
30159 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 16, 2014, 01:47:12 PM
oleh Monox D. I-Fly
13 Jawaban
6546 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 13, 2009, 10:49:13 AM
oleh Ginji
21 Jawaban
7059 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 03, 2010, 04:29:03 AM
oleh sisca, chemistry
Matriks Daftar Hasil Operasi

Dimulai oleh Fachni Rosyadi Bimbel Matematika

1 Jawaban
3130 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 30, 2010, 04:00:27 AM
oleh Fachni Rosyadi
4 Jawaban
4846 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 16, 2012, 12:21:59 AM
oleh [email protected]