Forum Sains Indonesia

Pendidikan dan Karir => Bimbingan Belajar => Bimbel Matematika => Topik dimulai oleh: sisca, chemistry pada Juli 01, 2010, 11:13:42 AM

Judul: Matriks.. tanya juga... >,,<
Ditulis oleh: sisca, chemistry pada Juli 01, 2010, 11:13:42 AM
Tolong jelasin donk...  :-\ :-\
TQ :) :)
Judul: Re: Matriks.. tanya juga... >,,<
Ditulis oleh: nandaz pada Juli 07, 2010, 12:41:17 AM
sulit bikin matrik dalam MIME, pasalnya ngga tau kodenya...sisca bisa ajarin kodenya apa ngga?
yang mudah aja dulu yang no 2 itu bukannya A, lalu yang paling terakhir itu bukannya D?
Judul: Re: Matriks.. tanya juga... >,,<
Ditulis oleh: sisca, chemistry pada Juli 07, 2010, 02:31:34 PM
umm..
gak tau kodenya juga sih.. ^^"
Jelasin jalan2nya aja deh bang.... :D :D
Judul: Re: Matriks.. tanya juga... >,,<
Ditulis oleh: nandaz pada Juli 08, 2010, 01:20:27 AM
..jalannya ngga ada pake jalan cepet cuman jabarin masing2nya aja...misalnya invers dari A adalah A-1, maka juga berlaku invers dari A-1 adalah A
kalo yang no satu itu cuman kali aja dahulu baru diinverskan...tetapi perkaliannya membutuhkan ketelitian tinggi, ini yang paling beresiko
kalo yang terakhir itu 2X3 +(4X(-2a))= -10       nah, nilai a sudah ketahuan khan....
Judul: Re: Matriks.. tanya juga... >,,<
Ditulis oleh: sisca, chemistry pada Juli 09, 2010, 03:34:41 AM
woh...
tak coba...
TQ bang.. :D