Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juli 07, 2022, 02:05:44 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 38
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 12
Total: 12

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Matriks.. tanya juga... >,,<

Dimulai oleh sisca, chemistry, Juni 30, 2010, 08:13:42 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

sisca, chemistry

Tolong jelasin donk...  :-\ :-\
TQ :) :)
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

nandaz

sulit bikin matrik dalam MIME, pasalnya ngga tau kodenya...sisca bisa ajarin kodenya apa ngga?
yang mudah aja dulu yang no 2 itu bukannya A, lalu yang paling terakhir itu bukannya D?
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

sisca, chemistry

umm..
gak tau kodenya juga sih.. ^^"
Jelasin jalan2nya aja deh bang.... :D :D
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

nandaz

..jalannya ngga ada pake jalan cepet cuman jabarin masing2nya aja...misalnya invers dari A adalah A-1, maka juga berlaku invers dari A-1 adalah A
kalo yang no satu itu cuman kali aja dahulu baru diinverskan...tetapi perkaliannya membutuhkan ketelitian tinggi, ini yang paling beresiko
kalo yang terakhir itu 2X3 +(4X(-2a))= -10       nah, nilai a sudah ketahuan khan....
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

sisca, chemistry

[move]
~ You are what you eat ~
[/move]