Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 06, 2021, 05:41:09 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 24
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 23
Total: 23

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Tolongin aq donk nyelesaikan persamaan ini, please  (Dibaca 4762 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline gading

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 1
Tolongin aq donk nyelesaikan persamaan ini, please
« pada: Juli 10, 2008, 08:02:30 PM »
Ada yg bisa bantuin slesaikan persamaan ini, minta bantuanya ya.
saya ksulitan mencari cara untuk menentuka berapa besarnya nilai t :

cos (28.984104t-30.249) = cos (30t-119.21) = cos (28.43972t-300.89) = cos (0.065826t-278.65) = cos (13.943036t-137.12) = cos (14.958931t - 224.58) = cos (15.041069t - 205.88)

dimohon temen-temen bs bantu.trimaksih

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: Tolongin aq donk nyelesaikan persamaan ini, please
« Jawab #1 pada: Juli 10, 2008, 08:08:16 PM »
Kok angkanya mewah bener ??? Trus banyak bener persamaannya?
Ini rasanya bukan trigonometri ya, selesaiin pake aljabar sederhana juga bisa.
Coba cek deh :
1. 28.984104t-30.249=30t-119.21
2. 30t-119.21=28.43972t-300.89

Sederhanain persamaan 1 dan 2, nilai t nya sama ga tuh?

Vinchemz

  • Pengunjung
Re: Tolongin aq donk nyelesaikan persamaan ini, please
« Jawab #2 pada: Juli 28, 2008, 06:46:30 AM »
@TS (Topic starter):
itu titik, koma ato kali??

Offline dongker

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 12
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • this is 4 u
Re: Tolongin aq donk nyelesaikan persamaan ini, please
« Jawab #3 pada: September 20, 2008, 04:33:11 AM »
kalau dilihat dari sudut pandang saya,,
 sepertinya agak sedikit rumit jika dihitung secara manual..
coba..


COBA PAKE KALKULATOR AJA..!!

 kemgkinan berhasil....




TIPIS..!!



hwhahahawahahwahahahaaaa...


 ;D

Offline kurdtanshori

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 27
  • IQ: 3
Re: Tolongin aq donk nyelesaikan persamaan ini, please
« Jawab #4 pada: Maret 09, 2009, 02:31:04 PM »
Bukannya ini persamaan aljabar biasa doang.... ;D  tulisan cos itu ga usah dipeduliin....

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re:Tolongin aq donk nyelesaikan persamaan ini, please
« Jawab #5 pada: Juli 03, 2014, 02:36:34 PM »
@TS (Topic starter):
itu titik, koma ato kali??

Mestinya sih koma, soalnya kalau titik mestinya tiap 3 digit ada titik lagi sedangkan kalau kali rasanya percuma karena adanya cuma konstanta kali konstanta.
Gambar di avatar saya adalah salah satu contoh dari kartu Mathematicards, Trading Card Game buatan saya waktu skripsi.

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
2 Jawaban
4540 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 01, 2008, 03:18:10 AM
oleh insan sains
9 Jawaban
6492 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 30, 2010, 01:49:25 PM
oleh heru.htl
16 Jawaban
11454 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 22, 2010, 11:42:48 PM
oleh nandaz
52 Jawaban
22557 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 11, 2010, 10:26:37 AM
oleh sisca, chemistry
0 Jawaban
2459 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 17, 2013, 12:20:05 PM
oleh RudyAghata