Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 08, 2021, 06:54:07 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 56
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 15
Total: 15

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: ada yang tahu?  (Dibaca 4925 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline elmo

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 2
ada yang tahu?
« pada: Oktober 05, 2009, 09:40:15 AM »
ada yang tahu,,apa itu integral sebenarnya  ???
dan kenapa 1+1=2?

Offline HyawehHoshikawa

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 499
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • ehm...gua itu cowo' yah...
Re: ada yang tahu?
« Jawab #1 pada: Oktober 05, 2009, 10:13:45 AM »
integral itu sebuah "operasi" yang digunakan untuk menghitung luas diantara suatu grafik;

\int f(x)^a _b dx berarti
\lim_{e->0} f(a)+f(a+e)+f(a+2e)....+f(b-e)+f(b)

kenapa 1+1 =2? ini maw maen filsafat ato apa?
Rationality alone isn't enough, the world is Complex.

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: ada yang tahu?
« Jawab #2 pada: Oktober 05, 2009, 12:16:32 PM »
ada yang tahu,,apa itu integral sebenarnya  ???
dan kenapa 1+1=2?
kalo gitu gw bisa bales nanya
ada yang ngerti pertanyaan dia ???

kalo gw bisa deskripsiin pertannyaannya jadi

ada yang bisa ajarin integral
ada yang tau asal mula integral
ada yang ngerti ngapain pakai integral / buat apa integral

yang pertannyaan satunya lagi
sama dengan
kenapa 1+1 =2? ini maw maen filsafat

kenapa 1+1 jadi 2
dst

dan sementara gw masih belom ngerti maksud pertanyaan TS apaan !
« Edit Terakhir: Oktober 05, 2009, 12:22:10 PM oleh Ginji »

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: ada yang tahu?
« Jawab #3 pada: Oktober 07, 2009, 09:54:10 AM »
1+1=2,

mau pake definisi?
mau pake teori bilangan?
or mau pake analisis?

tolong konteksnya jelas, masalahnya buktinya banyak
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: ada yang tahu?
« Jawab #4 pada: Oktober 07, 2009, 01:07:16 PM »
1+1=2,

mau pake definisi?
mau pake teori bilangan?
or mau pake analisis?

tolong konteksnya jelas, masalahnya buktinya banyak
makanya bro ini TS nya gak jelasin ...
main posting dulu ...
blom selesai lagi ...

Offline fuady hanief

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 1
Re: ada yang tahu?
« Jawab #5 pada: Oktober 19, 2009, 08:12:20 AM »
itu sama aja kaya manusaia yg memanfaatkan alam yang sudah ada untuk di jadikan suatu barang yang lebih berguana
klo tuhan beda menciptakan yang tadinya tidak ada menjadi ada

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
7 Jawaban
8246 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 01, 2008, 10:32:53 PM
oleh superstring39
3 Jawaban
5068 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 14, 2009, 09:47:45 AM
oleh utusan langit
0 Jawaban
2689 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 23, 2010, 02:30:26 AM
oleh yazid?
3 Jawaban
3506 Dilihat
Tulisan terakhir April 16, 2013, 01:38:50 AM
oleh topazo
17 Jawaban
10816 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 01, 2014, 10:41:11 AM
oleh Farabi