Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Januari 25, 2021, 11:45:00 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26693
  • Latest: oom joe
Stats
  • Total Tulisan: 139618
  • Total Topik: 10381
  • Online Today: 38
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 26
Total: 26

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: [ASK] cara menentukan fungsi  (Dibaca 2178 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline ariess

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 0
  • ForSa!
[ASK] cara menentukan fungsi
« pada: September 19, 2014, 06:59:18 AM »
sore kak,
saya mau tanya nih.

\large f(x)=5x-\sqrt{x}
\large f(\frac{3p}q)= ?

terima kasih kak.

Offline ariess

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 0
  • ForSa!
Re:[ASK] cara menentukan fungsi
« Jawab #1 pada: September 19, 2014, 07:04:29 AM »
nyangkut sampe sini kak :(

\large f(\frac{3p}q)= 5(\frac{3p}q)-\sqrt{(\frac{3p}q)}
\large f(\frac{3p}q)= ?

Offline Sandy_dkk

Re:[ASK] cara menentukan fungsi
« Jawab #2 pada: September 19, 2014, 01:17:20 PM »
gak perlu dilanjutkan, cukup sampai disitu aja.
berusaha mencari bentuk aljabar lain juga bakal mbulet disitu2 juga.

kecuali ada keterangan lain tentang hubungan p dan q.

Offline ariess

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 0
  • ForSa!
Re:[ASK] cara menentukan fungsi
« Jawab #3 pada: September 19, 2014, 09:10:58 PM »
gak perlu dilanjutkan, cukup sampai disitu aja.
berusaha mencari bentuk aljabar lain juga bakal mbulet disitu2 juga.

kecuali ada keterangan lain tentang hubungan p dan q.

hehe iya nih kak, nyangkut sampe sini doang.

\large f(\frac{3p}q)= 5(\frac{3p}q)-\sqrt{\frac{3p}q}
\large f(\frac{3p}q)= \frac{15p}q-\sqrt{\frac{3p}q}

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re:[ASK] cara menentukan fungsi
« Jawab #4 pada: September 20, 2014, 04:42:48 AM »
Emang yang diminta bentuknya kayak gimana? Coba tulis kalimat soalnya secara utuh...
Gambar di avatar saya adalah salah satu contoh dari kartu Mathematicards, Trading Card Game buatan saya waktu skripsi.

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
31 Jawaban
17415 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 10, 2009, 08:57:11 AM
oleh Nabih
3 Jawaban
4348 Dilihat
Tulisan terakhir April 18, 2010, 04:31:33 PM
oleh kuin
13 Jawaban
8102 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 02, 2011, 08:25:43 AM
oleh altair
0 Jawaban
158156 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 24, 2013, 12:03:43 AM
oleh mamette
1 Jawaban
1658 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 09, 2015, 01:01:47 PM
oleh edrianhadinata