Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 08, 2021, 06:48:32 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 56
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 14
Total: 14

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: ASK : All About Wireless Mikrokontroler  (Dibaca 31955 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Ferdinan

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
Re: ASK : All About Wireless Mikrokontroler
« Jawab #15 pada: September 21, 2010, 01:50:00 PM »
mungkin ini bisa jadi referensi:   ;D

pake gelombang radio 315 MHz (modul Laipac), 50 meter nyampe tuh,,,
mikrokontrollernya pake yg biasa aja (biasa maksudnya fitur-nya sedikit, ga kayak AVR yg seabreg (kalo yg mahal)) dan murah meriah, AT89S52
belinya komponennya di Jaya Plaza (orang bandung, tau dong...)

jah, manggil sesepuh, berasa jenggotan nih  ;D, saya juga ga banyak bikin robot2an nya, apalagi yg berhasil...  :kribo:

selamat bermain-main...  ;D ;D ;D

kebetulan saya juga mau belajar jg, modul Laipac beli dimana bro? harganya? trus ada punya skemanya yang menggunakan AT89S51? tolong ajari saya ya... :)

Offline Qinong

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
Re: ASK : All About Wireless Mikrokontroler
« Jawab #16 pada: Februari 07, 2011, 04:08:06 AM »
kalau cara buat mobil rc sederhana?
n beri tahu apa aja komponen+bahan2?
n skema rangkaiannya juga?
please tolong beri tahu krn aku ingin buat kamera pengintai d atas mobil rc....

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
7 Jawaban
6429 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 27, 2009, 10:29:50 PM
oleh wijana
12 Jawaban
188318 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 22, 2015, 04:32:56 PM
oleh gagak12
3 Jawaban
3912 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 09, 2009, 02:44:08 AM
oleh skuler
0 Jawaban
1736 Dilihat
Tulisan terakhir September 19, 2012, 04:25:23 AM
oleh andrastea
0 Jawaban
157624 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 15, 2014, 01:48:44 AM
oleh danijuntak