Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Mei 13, 2021, 06:58:52 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139631
  • Total Topik: 10391
  • Online Today: 159
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 42
Total: 42

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Avr Attiny2313  (Dibaca 4044 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Rizki_kom

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 1
Avr Attiny2313
« pada: Desember 20, 2009, 12:58:32 PM »
salam kenal semuanya,,sya baru gbung di forum nih,,,mhon bantuannya yah,,,sya mw bkin TA pke mikro avr dngan IC attiny 2313,nah bisa ga nyambung ma ADC???tlong yah,,,,mkasih,,,

Offline kuin

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 121
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
Re: Avr Attiny2313
« Jawab #1 pada: April 18, 2010, 04:07:25 PM »
salam kenal semuanya,,sya baru gbung di forum nih,,,mhon bantuannya yah,,,sya mw bkin TA pke mikro avr dngan IC attiny 2313,nah bisa ga nyambung ma ADC???tlong yah,,,,mkasih,,,

maaf kalo ATtiny tu gak punya ADC internal jadi harus pakai ADC external. seperti 0804. untuk ranfgkaian ADC sendiri sudah ada di datasheetnya. langsung bisa di pakai.

koneksi dengan mikrokontrollernya langsung aja dari bit 0-7 di hubungkan ke satu port mikrokontroller.

Offline bagus yunanto

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 21
  • IQ: 2
Re: Avr Attiny2313
« Jawab #2 pada: Juni 05, 2010, 01:56:31 AM »
mang mau bikin apa kuk pake adc, kalo yang ada adcnya pake aja tyny 26

Offline cocack

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 94
  • IQ: 17
Re: Avr Attiny2313
« Jawab #3 pada: Juni 05, 2010, 10:14:14 AM »
kalo ATMEGA 8535 ada ADC nya kan

Offline bagus yunanto

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 21
  • IQ: 2
Re: Avr Attiny2313
« Jawab #4 pada: Juni 07, 2010, 12:41:57 AM »
ya kalo atmega 8535 ada ADCnya

Offline 0y1k

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 233
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • بسم الله
Re: Avr Attiny2313
« Jawab #5 pada: Juni 09, 2010, 11:49:06 AM »
ATMega 8 aja.. pinya hanya 28 juga ada ADCnya
k'lo 8535 itu pinnya 40, terlalu besar buat aplikasi yg sederhana
لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ الْعَظِيْمُ الْحَلِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَرَبُّ اْلأَرْضِ وَرَبُّ الْع

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
2 Jawaban
3588 Dilihat
Tulisan terakhir September 27, 2009, 06:15:26 AM
oleh 4bds44d
2 Jawaban
5122 Dilihat
Tulisan terakhir April 18, 2010, 04:26:41 PM
oleh kuin
0 Jawaban
4485 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 06, 2009, 06:34:13 PM
oleh -dani-
1 Jawaban
2985 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 16, 2010, 04:30:24 AM
oleh cartiman
3 Jawaban
3166 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 25, 2010, 02:53:57 PM
oleh dancyber