Forum Sains Indonesia

Ilmu Terapan => Teknik Elektro => Ilmu Teknik => Mikrokontroler dan Robotika => Topik dimulai oleh: fandyajja pada September 10, 2010, 06:47:51 AM

Judul: crara pakai top viw simulator
Ditulis oleh: fandyajja pada September 10, 2010, 06:47:51 AM
ada yg tau cra mnggunakan Top View simulator untuk mikrokontroler ga??



Please Help mee
Judul: Re: crara pakai top viw simulator
Ditulis oleh: 0y1k pada September 11, 2010, 01:59:48 PM
gak tahu nih mas..
biasa pake PROTEUS sih

Top View ini buatan perusahaan mana?
Judul: Re: crara pakai top viw simulator
Ditulis oleh: ikhwanpcr pada September 17, 2010, 03:16:47 PM
wah. mengingatkan aku pelajaran assembly.. selamat mencoba... simple kok.. coba coba jha..
dia langsung ada simulasinya.. kalau dulu saya pernah coba buat running led pada simulasinya..
Judul: Re: crara pakai top viw simulator
Ditulis oleh: marju pada September 24, 2010, 12:02:18 AM
pake top view tuh,tinggal lu,setting mikro trus inputnya dan outputnya then masukkan proram file hex dari assemblernya trus run simulatornya,baru lu tekan2 inputannya ntar sesuai programnya bakalan keluar outputnya
Judul: Re: crara pakai top viw simulator
Ditulis oleh: ikhwanpcr pada September 24, 2010, 12:22:45 AM
Untuk ngubah assembly nya ke hex pakai common Prompt. Tambahan ajha.