Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juni 30, 2022, 08:31:43 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 91
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 62
Total: 62

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Kenapa Pada PortC.4 Atmega 16 kok nol

Dimulai oleh Marsudi, April 13, 2010, 02:27:40 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Marsudi

Tolong donk kasih tahu kenapa pada portc.4 pada IC atmega 16 kok 0 volt padahal portc difungsikan sebagai output dengan data &hff. Apa ada bedanya dengan atmega 8535...

herlambang

Fasilitas JTAG udah dimatiin belon??

yang 0xFF itu data PORT ato DDR??

kalo DDRC = 0xFF tapi PORTC = 0x00, ya sama aja output awalnya 0 ;D
built-in double watchdog! ^^"   *Problem Solved*

kuin

bener tu.....kalo DDR buat inisialisasi....sedangkan PORT yang mengeluarkan output.

silahkan di cek lagi....
saya gak pernah kejadian yang kaya gini. he he he he he he