Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Maret 03, 2024, 02:24:55 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,653
  • Total Topik: 10,405
  • Online today: 80
  • Online ever: 1,582
  • (Desember 22, 2022, 06:39:12 AM)
Pengguna Online
Users: 1
Guests: 61
Total: 62

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Jurnal microcontroller

Dimulai oleh centro_widy, Mei 29, 2009, 12:25:44 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

centro_widy

Tolong dong dishare link jurnal tentang microcontroller (pake bhs indonesia aj, jgn inggrissan) mau ngajuin TA Ni...
trim... klo jurnalnya pake bhs inggris lama nangkepinnya butuh translet dong...

centro_widy

Tolong dong dishare link jurnal tentang microcontroller (pake bhs indonesia aj jgn inggrissan) mau ngajuin TA Ni...
trim...

insan sains

jaaaah.. kalo yg Indo gak punya..

btw, udah ada ide mau bikin apa belum?
Menuju Indonesia sebagai THE COUNTRY MASTER OF TECHNOLOGY, 2030

herlambang

kalo yang indo banyakan gak gratis..
adapun yang gratis gak komplit..
kalo yang komplit bayar dan itu bisa di dapat di toko buku.. :D
built-in double watchdog! ^^"   *Problem Solved*