Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 04, 2020, 01:50:07 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26686
  • Latest: mkrxxi
Stats
  • Total Tulisan: 139608
  • Total Topik: 10377
  • Online Today: 33
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 34
Total: 34

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Manusia mengawini Robot  (Dibaca 19572 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline ahmad fauzan

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 193
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
  • jangan menghinaku lagi yak??
Re: Manusia mengawini Robot
« Jawab #15 pada: Juli 30, 2008, 02:11:45 PM »

wah kalo gitu seh nanti gmana hubungan intimnya yak.....
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

gak anget ahh..... :o :o :o

truz kalo nikah sah ga yak ;D ;D ;D
semua itu bisa asalkan kita terbiasa

Offline insan sains

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Insan Sains
Re: Manusia mengawini Robot
« Jawab #16 pada: Agustus 26, 2008, 03:43:19 AM »
@ahmad fauzan
kekeke...

Nanyanya serius amat sih? kayak yang niat aja...  ;D  ;D
Menuju Indonesia sebagai THE COUNTRY MASTER OF TECHNOLOGY, 2030

Offline ahmad fauzan

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 193
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
  • jangan menghinaku lagi yak??
Re: Manusia mengawini Robot
« Jawab #17 pada: Agustus 26, 2008, 05:24:45 AM »
@ahmad fauzan
kekeke...

Nanyanya serius amat sih? kayak yang niat aja...  ;D  ;D
yah kan jaman makin canggihkan makin aneh ini dunia ;D

jadi kalo misalnya ada yg kyk begituan kgak kaget :-\

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
Re: Manusia mengawini Robot
« Jawab #18 pada: Agustus 26, 2008, 07:01:30 AM »
Klo menurut ku sh bisa2 saja cuma menyalahi agama saja meskipun itu memungkinkan, karena teknologi penunjang nya sudah ada sepeerti alat kelamin buatan yg hampir sangat mirip dgn aslinya, trus untuk robot yg lebih canggih lagi yakni dengan menerapkan bayi tabung atau proses kloning mungkin, tapi bahayanya jika anti virusnya masih kurang sempurna...
SeSuATu KarYa MaNusIa SerIng BeRaWaL dAri MimPI, MaKA eKSpresIkan MImpimU DenGAN Sains...
DaLAm HaL KeDUniAwiAn TAk AdA hAl yG tAk mUNgkin...

Offline kuncungs

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 100
  • IQ: 3
Re: Manusia mengawini Robot
« Jawab #19 pada: Desember 31, 2008, 04:13:14 AM »
Tar kalo lagi begitu tiba2 robotnya konslet trus itu jadi buntung/remuk ato kesetrum/terbakar , ya ampun.. serem amat. Teknologi dikembangkan kok buat nafsu doang, bukannya buat yg baek2  ???

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
Re: Manusia mengawini Robot
« Jawab #20 pada: Desember 31, 2008, 02:46:31 PM »
klo q pikir lg ttg judulnya sih mmg "manusia mengML in robot" terkesan cuma sbg alat pemuas aja..

Offline ahmad fauzan

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 193
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
  • jangan menghinaku lagi yak??
Re: Manusia mengawini Robot
« Jawab #21 pada: Januari 01, 2009, 01:45:09 PM »
klo q pikir lg ttg judulnya sih mmg "manusia mengML in robot" terkesan cuma sbg alat pemuas aja..

bisa jadi tuh???

Offline freexs077

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 2
Re: Manusia mengawini Robot
« Jawab #22 pada: Januari 06, 2009, 11:15:41 AM »
hehe.. kayaknya manusia udah agak konslet nih...
sabar, banyak-banyak bertawakal, istiharoh, mohon petunjuk kepada-Nya..
insya 4JJ akan diberi hidayah dan pencerahan pada kita semua...
AMIN 8) 8)

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
Re: Manusia mengawini Robot
« Jawab #23 pada: Januari 16, 2009, 07:23:51 AM »
ya mungkin yg berharap dan pengen punya istri robot yg mirip LUNA MAYA atau artis lainnya...heheheh

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Manusia mengawini Robot
« Jawab #24 pada: Januari 16, 2009, 07:42:20 AM »
ya mungkin yg berharap dan pengen punya istri robot yg mirip LUNA MAYA atau artis lainnya...heheheh

gmn kalo yg asli aj?^^
"The pen is mightier than the sword"

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
Re: Manusia mengawini Robot
« Jawab #25 pada: Januari 16, 2009, 01:06:20 PM »
yg asli?kan udh py ariel, hehehe
lagian yg aslinya kan cm satu, kecuali klo dikloning jg...
btw bikin robot manusia dgn kloning biayanya murah mana ya n efisien mana?

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Manusia mengawini Robot
« Jawab #26 pada: Januari 17, 2009, 06:56:10 AM »
yg asli?kan udh py ariel, hehehe
lagian yg aslinya kan cm satu, kecuali klo dikloning jg...
btw bikin robot manusia dgn kloning biayanya murah mana ya n efisien mana?
murah atau mahal mana ya?sepertinya murah kloning ya,kalau sdh lengkap alatnya..tp ongkos membesarkannya,mulai makan,sekolah,baju,sampe "siap pakai" perlu diperhitungkan jg tuh..mslh efisien atau ga,wah...efisien robot donk..tp yg jelas lbh puas yg kloningan..

Offline tukul

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
Re: Manusia mengawini Robot
« Jawab #27 pada: Januari 18, 2009, 09:50:27 AM »
murah atau mahal mana ya?sepertinya murah kloning ya,kalau sdh lengkap alatnya..tp ongkos membesarkannya,mulai makan,sekolah,baju,sampe "siap pakai" perlu diperhitungkan jg tuh..mslh efisien atau ga,wah...efisien robot donk..tp yg jelas lbh puas yg kloningan..


wah dari robot kok sampai kloning segala heheheheh

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
8511 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 23, 2014, 03:49:13 AM
oleh Monox D. I-Fly
2 Jawaban
5453 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 25, 2009, 02:20:27 AM
oleh skuler
10 Jawaban
6295 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 27, 2009, 08:31:36 AM
oleh MuhammadBz
10 Jawaban
19130 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 23, 2010, 01:17:48 PM
oleh Astrawinata G
3 Jawaban
3244 Dilihat
Tulisan terakhir April 23, 2011, 04:17:59 AM
oleh Monox D. I-Fly