Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Juni 23, 2021, 04:51:39 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139653
  • Total Topik: 10396
  • Online Today: 68
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 66
Total: 66

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: meminta rangkaian downloader ATMEGA 8535  (Dibaca 6141 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline cocack

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 94
  • IQ: 17
meminta rangkaian downloader ATMEGA 8535
« pada: Juni 02, 2010, 07:55:08 AM »
bagi teman-teman semua yang berbaik hati ane minta tolong nih ada yang punya rangkaian downloader Atmega 8535 yang jadul bangt deh pake DB25....

kalo ada bagi-bagi ilmu yaaaaaa....please.....

Offline 0y1k

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 233
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • بسم الله
Re: meminta rangkaian downloader ATMEGA 8535
« Jawab #1 pada: Juni 09, 2010, 11:53:30 AM »
[situs tidak aktif]

ini ada link tentang downloader parallel :-)
semoga bermanfaat
« Edit Terakhir: Januari 16, 2014, 01:43:12 PM oleh reborn »
لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ الْعَظِيْمُ الْحَلِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمُ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَرَبُّ اْلأَرْضِ وَرَبُّ الْع

Offline cocack

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 94
  • IQ: 17
Re: meminta rangkaian downloader ATMEGA 8535
« Jawab #2 pada: Juli 14, 2010, 01:10:27 AM »
makasih ya

Offline cocack

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 94
  • IQ: 17
Re: meminta rangkaian downloader ATMEGA 8535
« Jawab #3 pada: Agustus 08, 2010, 09:58:17 PM »
[situs tidak aktif]

ini ada link tentang downloader parallel :-)
semoga bermanfaat

mas ini downloadernya bisa di pakai di atmega 8535 tidak mas..terus programnya bisa pakai cAVR gak mas.maaf mas nanya2 masih newbie
« Edit Terakhir: Januari 16, 2014, 01:43:31 PM oleh reborn »

Offline 0y1k

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 233
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • بسم الله
Re: meminta rangkaian downloader ATMEGA 8535
« Jawab #4 pada: Agustus 11, 2010, 09:09:03 PM »
bisa kok...
coba aja testing :-)

Offline cocack

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 94
  • IQ: 17
Re: meminta rangkaian downloader ATMEGA 8535
« Jawab #5 pada: September 02, 2010, 04:44:05 AM »
bisa kok...
coba aja testing :-)
terima kasih ya mas alat saya sudah kelar

Offline 0y1k

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 233
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • بسم الله
Re: meminta rangkaian downloader ATMEGA 8535
« Jawab #6 pada: September 08, 2010, 06:32:21 AM »
sip sip sip

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
8444 Dilihat
Tulisan terakhir April 18, 2010, 04:24:02 PM
oleh kuin
0 Jawaban
3699 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 26, 2009, 10:25:01 AM
oleh barindra
0 Jawaban
2833 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 02, 2010, 07:49:53 AM
oleh cocack
5 Jawaban
5144 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 17, 2010, 07:30:08 PM
oleh cocack
4 Jawaban
6531 Dilihat
Tulisan terakhir April 19, 2011, 10:41:58 AM
oleh berdikarie