Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Januari 18, 2021, 10:22:36 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139618
  • Total Topik: 10381
  • Online Today: 217
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 34
Total: 34

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Mesin Wudhu Otomatis Buatan Anthony Gomez  (Dibaca 16467 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Kholil

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 70
  • IQ: 23
Re: Mesin Wudhu Otomatis Buatan Anthony Gomez
« Jawab #15 pada: Juni 21, 2009, 12:52:14 PM »
Pasti mahal, lagian wudhu kan gampang, bikin mesin mendingan buat anti haus waktu puasa, kan keren tuh, atau mesin sholat, biar gerakannya bagus

Offline herlambang

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 157
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • uh".. kimochi^^"
    • Discovering The Art and Technology
Re: Mesin Wudhu Otomatis Buatan Anthony Gomez
« Jawab #16 pada: Juni 23, 2009, 10:34:27 PM »
Pasti mahal, lagian wudhu kan gampang, bikin mesin mendingan buat anti haus waktu puasa, kan keren tuh, atau mesin sholat, biar gerakannya bagus

wew... NO Comment deh kalo yg ini ..  ::) :o ??? ???
built-in double watchdog! ^^"   *Problem Solved*

Offline monokorobo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 352
  • IQ: 96
  • Chayoooooo
Re: Mesin Wudhu Otomatis Buatan Anthony Gomez
« Jawab #17 pada: Juni 24, 2009, 04:38:41 AM »

[/quo
Menurut saya tidak effesien... Makan tempat ...
Sekarang aja di masjid dengan jumlah Kran yang banyak, masih banyak yang ngantri..
Kalau pakai mesin itu, berapa luas tempat yang di butuhkan...
Belum lagi biaya perawatan mesinnya....
Mendingan Pakai Kran ... asal di atur aja aliran airnya...


yupz, mndingan pke keran..
@holil
lil,kmu tuch ada2 ja, ms ada mesin shlat????
« Edit Terakhir: Juni 24, 2009, 04:40:15 AM oleh monokorobo »
Waktu diibaratkan pedang yang akan bunuh diri kita, waktu tak akan bisa berputar kembali,janganlah sia-siakan waktumu, taukah kamu setiap detik dan menit mengandung manfaat bagi orang yang menggunakan

Offline MuhammadBz

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 96
  • IQ: 13
Re: Mesin Wudhu Otomatis Buatan Anthony Gomez
« Jawab #18 pada: Juni 24, 2009, 04:53:09 AM »
Bener kata monokuroboo, makan tempat

Offline Too Payz

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 260
  • IQ: 7
Re: Mesin Wudhu Otomatis Buatan Anthony Gomez
« Jawab #19 pada: Juni 24, 2009, 06:06:19 AM »
Hmmm.... rancangan yang aneh banget.
Keknya kegedean tuh, ukuran sangat besar n g efisien tempat.
Apalagi biaya transportasi dari Australi ampe Mekkah.
Mahal di biaya operasional neh.
Mending pake keran, motor stepper, timer, ma sensor IR (PING) bentuknya kotak kecil trus d tanam ditembok aja kan lebih efisien.
Gmana??

Offline herlambang

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 157
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • uh".. kimochi^^"
    • Discovering The Art and Technology
Re: Mesin Wudhu Otomatis Buatan Anthony Gomez
« Jawab #20 pada: Juni 24, 2009, 09:03:38 AM »
kakaka.. biasanya kalo sudah masuk dalam bisnis,
packaging menentukan laba ;D
menentukan kelas konsumen dan nilai prestisnya..

wawawawa.. mungkin yg ini bwt kalangan yg seperti sunan bolkiah kali yee..
tempat wudhu kaya ATM.. xixixixi ^^"



Offline MuhammadBz

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 96
  • IQ: 13
Re: Mesin Wudhu Otomatis Buatan Anthony Gomez
« Jawab #21 pada: Juni 25, 2009, 07:55:07 AM »
kakaka.. biasanya kalo sudah masuk dalam bisnis,
packaging menentukan laba ;D
menentukan kelas konsumen dan nilai prestisnya..

wawawawa.. mungkin yg ini bwt kalangan yg seperti sunan bolkiah kali yee..
tempat wudhu kaya ATM.. xixixixi ^^"
OO siapa dia?

Offline herlambang

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 157
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • uh".. kimochi^^"
    • Discovering The Art and Technology
Re: Mesin Wudhu Otomatis Buatan Anthony Gomez
« Jawab #22 pada: Juni 25, 2009, 10:16:57 AM »
kakaka.. biasanya kalo sudah masuk dalam bisnis,
packaging menentukan laba ;D
menentukan kelas konsumen dan nilai prestisnya..

wawawawa.. mungkin yg ini bwt kalangan yg seperti sunan bolkiah kali yee..
tempat wudhu kaya ATM.. xixixixi ^^"
OO siapa dia?

;D wawawawa... bukan sunan,
SULTAN BOLKIAH ..
sultan Brunei yang ke 5 ;D ;D

Offline MuhammadBz

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 96
  • IQ: 13
Re: Mesin Wudhu Otomatis Buatan Anthony Gomez
« Jawab #23 pada: Juni 27, 2009, 02:13:28 AM »
Orang kaya juga hemat kaleee (emangnya seleb indonesia, selalu beli yang terbaru, padahal rejekinya ga segitunya)

Offline herlambang

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 157
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • uh".. kimochi^^"
    • Discovering The Art and Technology
Re: Mesin Wudhu Otomatis Buatan Anthony Gomez
« Jawab #24 pada: Agustus 10, 2009, 12:12:05 PM »
wakakaka seandainya mbah surip masih hidup, kalo ditawarin barang ini.. kemungkinan besar dibeli dah ;D

Offline Too Payz

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 260
  • IQ: 7
Re: Mesin Wudhu Otomatis Buatan Anthony Gomez
« Jawab #25 pada: Agustus 10, 2009, 04:41:45 PM »
Jangan d tawarin ke mbah Surip.
D suruh taruh di WC atau tempat Wudhu malah..
"Tak Gendong Kemana-mana...
Berat to...
Mantep to.."
xixixixixixii...  >:D   >:D

Offline squilliams

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 1

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
3561 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 17, 2009, 10:02:30 AM
oleh skuler
0 Jawaban
3458 Dilihat
Tulisan terakhir November 29, 2009, 11:16:23 AM
oleh adalah
4 Jawaban
3101 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 11, 2010, 11:38:00 PM
oleh engkong
1 Jawaban
3843 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 27, 2011, 08:28:42 PM
oleh nas77
1 Jawaban
3581 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 16, 2011, 02:14:05 AM
oleh erik hardianto