Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Juli 29, 2021, 11:54:03 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139657
  • Total Topik: 10399
  • Online Today: 220
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 50
Total: 50

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: ajarin mikrokontroller dan plc ya kak..  (Dibaca 3000 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline areef

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 1
ajarin mikrokontroller dan plc ya kak..
« pada: November 15, 2009, 07:09:38 PM »
assalaamu'alaikum :)
salam kenal buat semua senior-senior IT indonesia.
saya anggota baru, dan sangat ingin belajar mikrokontroller en robotika.
mohon bantuanya untuk bisa membimbing saya dalam pembuatan perangkat berbasis mikrokontroller.
yang dasar aja dulu jangan yang susah-susah.misalnya bikin lampu yang bisa nyala bergantian.
tolong kasih tau spesifikasi alat dan bahan yang diperlukan plus programnya.
saya baru punya c++ dan pascal.program yang itu bisa dipake buat memprogram mikrokontroller ga?
terima kasih banyak sebelumnya. ;)

Offline frans3q

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 153
  • IQ: 22
Re: ajarin mikrokontroller dan plc ya kak..
« Jawab #1 pada: November 17, 2009, 01:37:22 AM »
bisa. klo pengen pake C software yg gw pake CodeVision. klo mo pake pascal ada Mikropascal PRO for AVR.

klo gw sih belajar ny pake 8535. soal ny kayak nya itu mikro yang umum. beli buku nya dulu aja. ntar d buku ny biasanya ada contoh2 buat latihan. lumayan buat belajar dari 0.
Terimakasih banyak buat tmn2 yg uda nambah IQ saya... :D

Offline nevi

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 0
Re: ajarin mikrokontroller dan plc ya kak..
« Jawab #2 pada: Desember 16, 2009, 10:57:22 AM »
sorry frans3q ...buku apa judul nya yah tertarik juga nih

Offline kuin

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 121
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
Re: ajarin mikrokontroller dan plc ya kak..
« Jawab #3 pada: April 18, 2010, 04:10:47 PM »
sorry frans3q ...buku apa judul nya yah tertarik juga nih


judul: Pemrograman Bahasa C untuk Mikrokontroller ATMEGA 8535
penulis: M. Ary Heryanto,ST & Ir. Wisnu Adi P.
penerbit: ANDI

udah banyak tu contohnya dan disertai CDnya.

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
19 Jawaban
18831 Dilihat
Tulisan terakhir April 23, 2013, 11:11:12 AM
oleh a_die
1 Jawaban
2176 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 06, 2010, 02:19:00 PM
oleh 0y1k
8 Jawaban
9950 Dilihat
Tulisan terakhir April 28, 2013, 09:20:02 AM
oleh ifank
2 Jawaban
4939 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 16, 2012, 09:38:14 PM
oleh christian_daniel
0 Jawaban
1663 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 10, 2014, 02:40:42 PM
oleh triaw