Forum Sains Indonesia

Ilmu Terapan => Teknik Elektro => Ilmu Teknik => Mikrokontroler dan Robotika => Topik dimulai oleh: TakTikTuk pada Agustus 26, 2010, 03:15:48 AM

Judul: tolong, thermometer digital (pake AVR , LM35 dan LCD 2*16)
Ditulis oleh: TakTikTuk pada Agustus 26, 2010, 03:15:48 AM
tolong bahasa programnya donk (kalo bisa yg Basic)... penting nih..
pake atmega8 ataupun 8535..
skalian cara mghitung konversi ADC buat LM35 nya.
tolong banget ya..
Judul: Re: tolong, thermometer digital (pake AVR , LM35 dan LCD 2*16)
Ditulis oleh: dhan_t46 pada Agustus 26, 2010, 06:30:29 AM
http://yusisukmalia.wordpress.com/2009/04/14/thermometer-digital/

ini mungkin dapat membantu
Judul: Re: tolong, thermometer digital (pake AVR , LM35 dan LCD 2*16)
Ditulis oleh: TakTikTuk pada Agustus 26, 2010, 08:57:31 AM
http://yusisukmalia.wordpress.com/2009/04/14/thermometer-digital/

ini mungkin dapat membantu
thanks mas, tapi masih kurang komplit. kalo bisa outpunya di LCD
Judul: Re: tolong, thermometer digital (pake AVR , LM35 dan LCD 2*16)
Ditulis oleh: ikhwanpcr pada Agustus 29, 2010, 06:27:47 AM
wah, sudah saya kirim ke email mas.. coba cek... komplit dah... pakai bahasa basic... udah di coba kasih tau ya..
tapi disana saya menggunakan lcd 16*4... biar kren tampilanya... :)...

selamat mencoba ya...
Judul: Re: tolong, thermometer digital (pake AVR , LM35 dan LCD 2*16)
Ditulis oleh: chumy pada September 29, 2010, 05:13:02 AM
aku minta tolong donng...aku pake avr atmega8 dengan lcd 2x16
punyaku caranya mau bandingkan tegangan dengan komparator lm741.gimana tuch caranya buat programnya?
Judul: Re: tolong, thermometer digital (pake AVR , LM35 dan LCD 2*16)
Ditulis oleh: odietech pada November 21, 2010, 09:22:46 AM
masih awan mau tau dedanya memory program dgn memory data apaya
Judul: Re: tolong, thermometer digital (pake AVR , LM35 dan LCD 2*16)
Ditulis oleh: insan sains pada November 21, 2010, 11:09:53 AM
Kalau tidak salah sudah ada beberapa yang membuat thread tentang thermometer digital menggunakan ATMEGA, LM35. Mulai dari yang menggunakan bahasa C hingga Basic.
Judul: Re: tolong, thermometer digital (pake AVR , LM35 dan LCD 2*16)
Ditulis oleh: cocack pada November 21, 2010, 12:14:03 PM
wah, sudah saya kirim ke email mas.. coba cek... komplit dah... pakai bahasa basic... udah di coba kasih tau ya..
tapi disana saya menggunakan lcd 16*4... biar kren tampilanya... :)...

selamat mencoba ya...

saya juga mau dunk ka di kirim kan