Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Oktober 21, 2021, 10:52:43 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 49
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 43
Total: 43

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....  (Dibaca 18444 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.509
  • IQ: 106
  • Gender: Pria
  • K
    • utusan langit
Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« pada: Januari 26, 2009, 02:58:50 AM »
bagaimana caranya jika anda ingin mendapatkan beasiswa utusan langit. syaratnya mudah, hanya bermodalkan pintar dan tidak sombong, anda pasti diterima.
dan pengumuman besiswa ini hanya berlaku stu hari saja,.. tanpa test. sementara pihak kami tidak tahu sama sekali kualitas anda!

semoga berhasil!! 8) 8) 8)

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #1 pada: Januari 26, 2009, 04:23:20 AM »
Wah, nanti kalo sy blg,"saya pintar",disangka sombong...wkwk
"The pen is mightier than the sword"

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.509
  • IQ: 106
  • Gender: Pria
  • K
    • utusan langit
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #2 pada: Januari 27, 2009, 08:51:55 AM »
hayo,.. siapa yang bisa jawab, mudah mudahan dapat beasiswa ke Harvard dech,...

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #3 pada: Januari 28, 2009, 04:34:59 AM »
....gimana kalo orang itu, bertanya ke pihak sekolah tentang suatu soal pelik yang dapat bermakna luas....orang itu takmengerti bukan, tetapi kamu menjelaskannya dengan gaya sepeti seorang profesor....ujung-ujungnya nanti malah orang itu yang menggurui pihak sekolah tersebut... nanti kelihatanlah bahwa kamu punya potensi....
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.509
  • IQ: 106
  • Gender: Pria
  • K
    • utusan langit
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #4 pada: Januari 29, 2009, 11:21:36 AM »
apa tidak dirasa aneh, bertanya yang sulit lalu dijawab,..
bukannya terkesan sombong ya? hehehehe

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #5 pada: Januari 29, 2009, 12:58:34 PM »
...atau kayak gini, tanya pihak sekolah dengan pertanyaan yang lucu...

siswa: pak saya pengen ke Harvard gimana caranya....
Guru:(ketawa nggak percaya)...emang bisa...?
siswa: ya bisa pak, tetangga saya juga sekolah disana jadi saya mungkin bisa dibantu olehnya saya pengen kenalan dengan Mr. Bill Gates...nanti
Guru:(ketawa masih tak percaya)...coba saya tes dengan soal dari Harvard yang super syusah...
siswa ngerjain soal itu dalam waktu cuma 30 menit...
nah ternyata jawaban soal itu betul semua
Guru:wah, hebat(takjub).....

kan nggak sombong

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.509
  • IQ: 106
  • Gender: Pria
  • K
    • utusan langit
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #6 pada: Januari 29, 2009, 01:06:59 PM »
tapi dari pihak kami tidak melakukan test,...
dan kami tidak bekerja sama dengan sekolah anda mengadakan test,..
(seolah-olah saya yang ngasih beasiswanya)

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #7 pada: Januari 29, 2009, 01:18:08 PM »
eh, iya yah.... jadi jawabannya apa sih...?

Offline dewa ruci

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 313
  • IQ: 33
  • Gender: Pria
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #8 pada: Januari 30, 2009, 07:11:31 AM »
mengajukan LamaRan untuk beasiswa ke Utusan Langit...
y dikasih informasi yang diperlukan saja..
gag usah aneh2...hehe
read in the name of your Lord who created

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #9 pada: Februari 14, 2009, 06:49:32 AM »
Dengan mengirimkan surat kelulusan TK, SD, SMP, SMA, S1, S2, S3, sampe S teler,, hehe

trus melampirkan Sertifikat kursus komp, masak, Menjahit, Bahasa inggris/arab/jerman/belanda dll.

dan semua nya dimasukan kedalam Amplop surat lamaran ,,

dan yang tahu isinya cuma saya dan utusan...

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #10 pada: Juni 03, 2009, 12:46:24 PM »
Dengan mengirimkan surat kelulusan TK, SD, SMP, SMA, S1, S2, S3, sampe S teler,, hehe

trus melampirkan Sertifikat kursus komp, masak, Menjahit, Bahasa inggris/arab/jerman/belanda dll.

dan semua nya dimasukan kedalam Amplop surat lamaran ,,

dan yang tahu isinya cuma saya dan utusan...

Wah, keren juga
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #11 pada: Juni 07, 2009, 09:54:11 AM »
,jd gmmn nih @UL???

Offline nash

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 728
  • IQ: 52
  • Gender: Pria
  • i-will-always-love-math-!
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #12 pada: Juni 07, 2009, 10:27:28 AM »
kayaknya UL ga bakal muncul sblum SNMPTN deh, dia lagi sibuk belajar tuh!
"Perhaps it is good to have a beautiful mind, but an even greater gift is to discover a beautiful heart"

(John Nash, "A Beautiful Mind")

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #13 pada: Juni 07, 2009, 10:55:15 AM »
Wah UL masih SMA???

kok forsa banyak yang 1 angkatan di bawah saya

Offline nash

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 728
  • IQ: 52
  • Gender: Pria
  • i-will-always-love-math-!
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #14 pada: Juni 07, 2009, 11:38:06 AM »
mav OOT,
setauku yg kelas xii di forsa:
-aku
-UL
-biobio

cek aja, statistik online UL dan biobio agak turun kan akhir2 ini? mreka pasti rajin belajar buat SNMPTN,
tapi CMIIW ya

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
26 Jawaban
35571 Dilihat
Tulisan terakhir April 30, 2010, 06:36:44 AM
oleh truf777
7 Jawaban
9670 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 06, 2009, 10:13:13 PM
oleh superstring39
110 Jawaban
27350 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 07, 2010, 12:28:50 AM
oleh soviet regarda
0 Jawaban
1973 Dilihat
Tulisan terakhir September 04, 2011, 11:44:42 AM
oleh Farabi
0 Jawaban
1907 Dilihat
Tulisan terakhir April 11, 2013, 01:37:47 PM
oleh mchgforum