Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Oktober 21, 2021, 12:33:17 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 49
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 45
Total: 45

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....  (Dibaca 18447 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline loser1942

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 558
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #15 pada: Juni 07, 2009, 12:34:29 PM »
wew....
ada yg smp gak??
wkwkwk

Offline nash

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 728
  • IQ: 52
  • Gender: Pria
  • i-will-always-love-math-!
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #16 pada: Juni 07, 2009, 01:38:08 PM »
@loser
masih smp?
"Perhaps it is good to have a beautiful mind, but an even greater gift is to discover a beautiful heart"

(John Nash, "A Beautiful Mind")

Offline loser1942

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 558
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #17 pada: Juni 08, 2009, 09:45:56 AM »
smp mau ke sma 1, wkwkwk
maklum paling goblok lagian di ForSa, hehehe

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #18 pada: Juni 08, 2009, 10:00:12 AM »
smp mau ke sma 1, wkwkwk
maklum paling goblok lagian di ForSa, hehehe
aku mau ke sma 3... cuma selisih 2 tahun kok... tapi aku lebih goblok dr kmu... ;D ;D
"The pen is mightier than the sword"

Offline loser1942

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 558
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #19 pada: Juni 08, 2009, 10:02:09 AM »
lebih goblok tapi IQ-nya 160, busyet, gua idiot donk, wkwkwk
sebenarnya kita gak bsia bilang goblok, karena manusia pasti mempunyai keahlian yg terpusat, tdk semua keahlian bisa dikuasai.

Offline nash

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 728
  • IQ: 52
  • Gender: Pria
  • i-will-always-love-math-!
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #20 pada: Juni 08, 2009, 10:04:51 AM »
uuh, ga boleh gtu dunx loser, kita sama2 blajar

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #21 pada: Juni 08, 2009, 10:09:42 AM »
lebih goblok tapi IQ-nya 160, busyet, gua idiot donk, wkwkwk
sebenarnya kita gak bsia bilang goblok, karena manusia pasti mempunyai keahlian yg terpusat, tdk semua keahlian bisa dikuasai.
IQ 160 ini bukan IQ sungguhan lo...
bener kata nash.. kita semua saling berbagi sehingga semuanya bisa menajdi lebih pintar..

Offline loser1942

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 558
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #22 pada: Juni 08, 2009, 10:32:46 AM »
SETUJU!!!!!!
itulah tujuan ForSa sebenarnya, semuanya saling melengkapi, setuju kawan2?!

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #23 pada: Juni 08, 2009, 10:38:10 AM »
SETUJU!!!!!!
itulah tujuan ForSa sebenarnya, semuanya saling melengkapi, setuju kawan2?!
iyaaa pak gurrrruuuu.....

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #24 pada: Juni 08, 2009, 10:55:28 AM »
Ada wawasan yang bisa dibagi ga?

btw kita kok keluar kuisnya si UL
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline loser1942

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 558
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #25 pada: Juni 08, 2009, 11:28:55 AM »
ohh iya, wkwkwk
back to topic, hahaha

Offline nash

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 728
  • IQ: 52
  • Gender: Pria
  • i-will-always-love-math-!
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #26 pada: Juni 08, 2009, 12:15:23 PM »
ga percaya!
biobio baru kelas xi?
hah?
kayaknya kalo di board agama dan filosofi tuh paling fasih deh debatnya! sama kayak UL (tapi UL kan udah mau lulus! brarti biobio juniornya UL!)

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #27 pada: Juni 09, 2009, 03:28:32 AM »
ga percaya!
biobio baru kelas xi?
hah?
kayaknya kalo di board agama dan filosofi tuh paling fasih deh debatnya! sama kayak UL (tapi UL kan udah mau lulus! brarti biobio juniornya UL!)
paling fasih apanya dul... iya, aku setahun dibawah UL, dan seangkatan dengan Muztank.

Offline nash

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 728
  • IQ: 52
  • Gender: Pria
  • i-will-always-love-math-!
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #28 pada: Juni 09, 2009, 05:44:06 AM »
brarti juniorku juga ya...
aku kan seangkatan ma UL

Offline loser1942

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 558
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #29 pada: Juni 09, 2009, 06:29:19 AM »
nah lo!
aku angkatan apa nih??
angkatan darat ya??
lho kok gak nyambung.
siapa yg baru lulus smp ke sma, berarti sama angkatan sama aku, hueheheh
nih kuisnya UL jawabannya apaan nih??

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
26 Jawaban
35583 Dilihat
Tulisan terakhir April 30, 2010, 06:36:44 AM
oleh truf777
7 Jawaban
9671 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 06, 2009, 10:13:13 PM
oleh superstring39
110 Jawaban
27350 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 07, 2010, 12:28:50 AM
oleh soviet regarda
0 Jawaban
1973 Dilihat
Tulisan terakhir September 04, 2011, 11:44:42 AM
oleh Farabi
0 Jawaban
1907 Dilihat
Tulisan terakhir April 11, 2013, 01:37:47 PM
oleh mchgforum