Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Oktober 21, 2021, 12:29:43 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 49
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 42
Total: 42

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....  (Dibaca 18446 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #30 pada: Juni 09, 2009, 11:10:32 AM »
Berarti di thread ini saya yang paling tua, Ngix!!!

Ya, jawabanya apa donk UL??
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline loser1942

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 558
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #31 pada: Juni 09, 2009, 11:24:13 AM »
iya nih UL menghilang, mana om UL kite!!

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #32 pada: Juni 09, 2009, 11:27:24 AM »
Maklum UL mau SNMPTN, ntar kalo kamu mau bersaing dengan teman2 se-Indonesia juga gitu

Offline mouza

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 19
  • IQ: 1
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #33 pada: Juni 30, 2009, 02:21:54 AM »
BILANG...

"saya selalu berada di sekeliling para ilmuwan yang melakukan penelitian terhebat di abad ini"

Offline loser1942

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 558
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #34 pada: Juni 30, 2009, 12:08:20 PM »
@mouza
maksudnya apa tuh?

Offline mouza

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 19
  • IQ: 1
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #35 pada: Juli 14, 2009, 12:45:21 AM »
itu artinya bahwa sebenarnya dia ikut andil dalam penelitian yg sedang dilakukan. Dan itu berarti dia adlah orang yg pintar, karena tidak mungkin ada orang yg "tidak pintar" yg ikut andil dalam penelitian. Hal ini membuktikan bahwa dia tidak sombong yg tidak mengungkapkan secara langsung bahwa dia pintar.....  :) ^_^

Offline loser1942

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 558
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #36 pada: Juli 14, 2009, 10:19:02 AM »
hmmm.....
yah...
gak tau deh, itu berarti kan ngeluarin sifat sombongnya juga secara tdk langsung.

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #37 pada: Juli 14, 2009, 12:30:44 PM »
hmm,,
Maklum UL mau SNMPTN, ntar kalo kamu mau bersaing dengan teman2 se-Indonesia juga gitu

heuheu,, no offense,,,
snmptn udah berlangsung,,

log terakhir UL
Terakhir Aktif:     Kemarin at 06:24:04

mmmm,,  lagi sibuk  mungkin,,,

Offline loser1942

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 558
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #38 pada: Juli 15, 2009, 10:05:32 AM »
maybe yes, maybe no tuh sih UL, hehehe.....

M

  • Pengunjung
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #39 pada: Juli 15, 2009, 10:19:29 AM »
it's easy,..
disebuah soal olah otak pernah ada,..

jawabannya,..
kumpulin pas 1 menit sebelum deadline ...
intinya jangan sampai ada orang lain tahu kalau kamu ikutan beasiswa itu,..
tentunya dengan melampirkan prestasi kamu,..
wkwkwkwk,... gimana nih?

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #40 pada: Juli 15, 2009, 10:55:41 AM »
Boleh juga tuh M

Offline loser1942

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 558
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #41 pada: Juli 15, 2009, 11:00:44 AM »
hmmm.....
bener juga tuh sih M

M

  • Pengunjung
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #42 pada: Juli 15, 2009, 11:01:45 AM »
intinya jangan sombong dalam soal ini,..
dan sombong adalah menunjukkan kelebihan kepada umum,..
sedangkan sombong dalam soal ini dinyatakan dalam anggapn,..
maka buat saja orang lain beranggapan kalian tidak sombong,.. atau sekalian beranggapan tidak ikutan beasiswa

Offline scifi_ompong

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • Gender: Wanita
  • hai
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #43 pada: Juli 15, 2009, 11:21:03 AM »
he, nyari beasiswa mah emang kayak gitu. mesti show the best of u. :)
ga boleh jaim.
be calm
rendah hati & tidak sombong
si ompong ini setuju. :D :D :D :D
selamat datang :D

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.509
  • IQ: 106
  • Gender: Pria
  • K
    • utusan langit
Re: Beasiswa untuk orang pintar dan tidak sombong....
« Jawab #44 pada: Juli 17, 2009, 10:54:00 AM »
wah,.. sudah dicari banyak orang,... sori dech,..!! sibuk nich,.. banyak kerjaan dirumah,..

jawaban M bener tu!,...

kabuuuuuuuuurrr!!1

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
26 Jawaban
35582 Dilihat
Tulisan terakhir April 30, 2010, 06:36:44 AM
oleh truf777
7 Jawaban
9671 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 06, 2009, 10:13:13 PM
oleh superstring39
110 Jawaban
27350 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 07, 2010, 12:28:50 AM
oleh soviet regarda
0 Jawaban
1973 Dilihat
Tulisan terakhir September 04, 2011, 11:44:42 AM
oleh Farabi
0 Jawaban
1907 Dilihat
Tulisan terakhir April 11, 2013, 01:37:47 PM
oleh mchgforum