Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Mei 28, 2022, 01:13:54 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139630
  • Total Topik: 10387
  • Online Today: 64
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 37
Total: 37

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Bohong  (Dibaca 14561 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Bohong
« pada: Juni 06, 2009, 08:02:12 AM »
Ada suatu kalimat yang jika dikatakan oleh orang (dan juga hantu sekalipun), ia pasti berbohong! Contoh jawaban yang salah adalah:
-Saya kemarin lihat dinosaurus (memang mustahil, tapi ada kemungkinan ia salah melihat boneka dinosaurus dikiranya dinosaurus beneran ;D)
-Saya kemarin meninggal (karena bisa saja yang bilang hantu)
Apakah kalimat itu? 2 IQ untuk yang bisa jawab.
"The pen is mightier than the sword"

Offline desert_fox

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 44
  • IQ: 8
Re: Bohong
« Jawab #1 pada: Juni 06, 2009, 08:45:26 AM »
saya adalah dinosaurus yang masih hidup....
kan hantu ato manusia ga mungkin bilang gitu :D:D:D:D

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: Bohong
« Jawab #2 pada: Juni 07, 2009, 04:59:21 AM »
Gue ganteng, pinter, baik hati, tidak sombong (cermati baik2 kata tidak sombong)
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Bohong
« Jawab #3 pada: Juni 07, 2009, 06:48:52 AM »
Gue ganteng, pinter, baik hati, tidak sombong (cermati baik2 kata tidak sombong)
saya adalah dinosaurus yang masih hidup....
kan hantu ato manusia ga mungkin bilang gitu :D:D:D:D
nabih sudah lumayan bener, tapi masih salah... desert_fox salaah...!! :-\

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: Bohong
« Jawab #4 pada: Juni 07, 2009, 09:53:01 AM »
hihi cepet  amat beres nya,, dilanjut ga?

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: Bohong
« Jawab #5 pada: Juni 07, 2009, 09:56:52 AM »
nabih sudah lumayan bener, tapi masih salah... desert_fox salaah...!! :-\
eh lumayan bener IQ +1 yaaa

saya adalah tuhanmu, sembahlah saya (waduwh... itu bohong kan!!!)


Offline nash

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 728
  • IQ: 52
  • Gender: Pria
  • i-will-always-love-math-!
Re: Bohong
« Jawab #6 pada: Juni 07, 2009, 10:23:54 AM »
gimana kalo:
"dengan jujur saya katakan bahwa saya berbohong"
"Perhaps it is good to have a beautiful mind, but an even greater gift is to discover a beautiful heart"

(John Nash, "A Beautiful Mind")

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: Bohong
« Jawab #7 pada: Juni 07, 2009, 10:29:10 AM »
gimana kalo:
"dengan jujur saya katakan bahwa saya berbohong"
pinter juga jawaban nash, tapi apakah jawaban yang diharapkan om biobio

Offline Idad

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 823
  • IQ: 66
  • Gender: Pria
  • ZyuProject
    • Math is Fun, Math is Games, Math is Logic, and Math is Easy!!!
Re: Bohong
« Jawab #8 pada: Juni 07, 2009, 11:54:33 PM »
Ada suatu kalimat yang jika dikatakan oleh orang (dan juga hantu sekalipun), ia pasti berbohong! Contoh jawaban yang salah adalah:
-Saya kemarin lihat dinosaurus (memang mustahil, tapi ada kemungkinan ia salah melihat boneka dinosaurus dikiranya dinosaurus beneran ;D)
-Saya kemarin meninggal (karena bisa saja yang bilang hantu)
Apakah kalimat itu? 2 IQ untuk yang bisa jawab.

lhoh . . koq ngasi conto yg salah . .

contoh yang bener aja . . , ha ha . .
Visit My Site ! ! !
Download Soal Matematika SMA ZyuProject



Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Bohong
« Jawab #9 pada: Juni 08, 2009, 07:35:11 AM »
masih belum ada yang bener nih! memang ada beberapa jawaban yang nyerempet, tapi kurang absolut lah! jawaban yang bener ini singkat, padat, jelas, dan absolutely right!

Offline Idad

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 823
  • IQ: 66
  • Gender: Pria
  • ZyuProject
    • Math is Fun, Math is Games, Math is Logic, and Math is Easy!!!
Re: Bohong
« Jawab #10 pada: Juni 08, 2009, 08:03:10 AM »
hm..., coba ya . .

gini : dia bilang, saya bukan saya

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Bohong
« Jawab #11 pada: Juni 08, 2009, 08:05:18 AM »
hm..., coba ya . .

gini : dia bilang, saya bukan saya
kalo gini yang bohong bukan orang yang ngomong itu, tapi orang yang ngomong "kamu bukan kamu" ke orang yang ngomong itu. salah... masih belum benarr.... oke, dibatasin aja deh sampai tgl 11 ya....

Offline nash

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 728
  • IQ: 52
  • Gender: Pria
  • i-will-always-love-math-!
Re: Bohong
« Jawab #12 pada: Juni 08, 2009, 08:27:04 AM »
gimana kalo
"saya Tuhan"

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Bohong
« Jawab #13 pada: Juni 08, 2009, 08:29:36 AM »
gimana kalo
"saya Tuhan"
bisa saja yang ngomong gitu memang tuhan... gini deh untuk lebih jelasnya... malam2 kamu denger suara ngomong "blablabla"... tanpa berpikir panjang kamu langsung tahu kalo roang itu bohong,

Offline nash

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 728
  • IQ: 52
  • Gender: Pria
  • i-will-always-love-math-!
Re: Bohong
« Jawab #14 pada: Juni 08, 2009, 09:11:25 AM »
apakah jawabannya tgantung kondisi sekeliling? apakah jawabannya bisa beranekaragam atau jawabannya hanya satu tanpa melihat siapa yg berkata, dimana, kapan, dan kepada siapa?

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
11 Jawaban
8108 Dilihat
Tulisan terakhir September 07, 2008, 02:19:39 PM
oleh L