Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Mei 28, 2022, 01:40:23 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139630
  • Total Topik: 10387
  • Online Today: 64
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 37
Total: 37

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Bohong  (Dibaca 14564 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Bohong
« Jawab #15 pada: Juni 08, 2009, 09:15:44 AM »
apakah jawabannya tgantung kondisi sekeliling? apakah jawabannya bisa beranekaragam atau jawabannya hanya satu tanpa melihat siapa yg berkata, dimana, kapan, dan kepada siapa?
jawabannya tidak tergantung pada kondisi sekeliling, dan hanya satu tanpa melihat siapa yang berkata, dimana, kapan, dan kepada siapa! ;D ;D ;D ;D
"The pen is mightier than the sword"

Offline nash

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 728
  • IQ: 52
  • Gender: Pria
  • i-will-always-love-math-!
Re: Bohong
« Jawab #16 pada: Juni 08, 2009, 11:48:09 AM »
kamu adalah saya
"Perhaps it is good to have a beautiful mind, but an even greater gift is to discover a beautiful heart"

(John Nash, "A Beautiful Mind")

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Bohong
« Jawab #17 pada: Juni 08, 2009, 11:49:57 AM »
kamu adalah saya
bisa saja ybs berbicara pada diri sendiri... ayo, teruskan... saya tunggu sampai tgl 11...

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: Bohong
« Jawab #18 pada: Juni 09, 2009, 10:02:03 PM »
hanya satu detik  saya terbang ke  eropa,,,  hehe

udah 1 tahun saya ga makan..

jantung saya dari besi,,,,

aku habis dari bulan,,
aku habis dari matahri,,,hehe

eh apa lagi ya,,

Offline Idad

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 823
  • IQ: 66
  • Gender: Pria
  • ZyuProject
    • Math is Fun, Math is Games, Math is Logic, and Math is Easy!!!
Re: Bohong
« Jawab #19 pada: Juni 09, 2009, 11:47:05 PM »
hanya satu detik  saya terbang ke  eropa,,,  hehe

udah 1 tahun saya ga makan..

jantung saya dari besi,,,,

aku habis dari bulan,,
aku habis dari matahri,,,hehe

eh apa lagi ya,,

hehe.., tdinya sya juga mw jawab kyk gitu  cuma sya pikir2 lagi...:
1.hantu enteng.., jadi bisa terbang cepet.., jawaban mungkin bener
2.Hantu pun ga makan..., jadi mungkin bener
3.Jantung saya dari besi..,.., ini kayaknya jawabannya cocok de..., hantu maupun orang sma2 boong..,, moga2 bener ya...
4.aku habis dri bulan.matahari --> no komen lhah....
Visit My Site ! ! !
Download Soal Matematika SMA ZyuProject



Offline heru.htl

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 991
  • IQ: 14
  • Gender: Pria
    • Free GNU/Linux Distributions
Re: Bohong
« Jawab #20 pada: Juni 10, 2009, 05:12:16 AM »
Gajah dipelupuk mata tidak nampak -> kali aja kalau mata kita ditempelin ke badan gajah, ya mata kita jadi gelap ketutupan si gajah.... ;D

Semut diseberang laut tampak -> ya jelas donk, kita kan nglihatnya pakai teleskop berkekuatan super >:(
« Edit Terakhir: Juni 10, 2009, 05:18:45 AM oleh heru.htl »

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: Bohong
« Jawab #21 pada: Juni 10, 2009, 09:58:42 AM »
Aku ikut jawab lagi

saya baru dari surga (malaikat ga include kan?)
kiamat takkan terjadi

kok jadi nyerempet agama yaaa?
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline nash

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 728
  • IQ: 52
  • Gender: Pria
  • i-will-always-love-math-!
Re: Bohong
« Jawab #22 pada: Juni 10, 2009, 11:05:30 PM »
Ada suatu kalimat yang jika dikatakan oleh orang (dan juga hantu sekalipun), ia pasti berbohong!

gimana kalo jawab "saya berbohong"

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Bohong
« Jawab #23 pada: Juni 12, 2009, 11:29:50 PM »
Oke, karena sudah lewat tanggal 11, saya akan memberi tahu jawabannya ya:

SAYA BISU

hadiahnya dianulir yaaa, ga ada yang bisa jawab sih.. ;D ;D ;D ;D

Offline nash

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 728
  • IQ: 52
  • Gender: Pria
  • i-will-always-love-math-!
Re: Bohong
« Jawab #24 pada: Juni 13, 2009, 10:44:25 AM »
plak!
bener bgt,
fiuh,
dahsyat neh olahotaknya

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Bohong
« Jawab #25 pada: Juni 14, 2009, 08:06:37 AM »
plak!
bener bgt,
fiuh,
dahsyat neh olahotaknya
heran nih, biasanya tiap kali ngasi teka teki yang sulit2 aja malah terjawab dengan mudahnya... yang ini gampang banget, malah pada bingung semua... benar kan? singkat, jelas, absolut...

Offline heru.htl

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 991
  • IQ: 14
  • Gender: Pria
    • Free GNU/Linux Distributions
Re: Bohong
« Jawab #26 pada: Juni 14, 2009, 11:51:32 AM »
Ketika keponakan kecil menghapiri saya dan bertanya:

Minta duitnya 1000 rupiah om... buat beli jajan...

Saya jawab:

Uaduh... om lagi nggak punya duit nich... besok saja yah...

======================================================
Padahal sy tahu didompet saya saat itu masih ada uang logam recehan 500 rupiah, cuma ya tinggal itu doang...
Kartu ATM emang disitu juga, cuma kan itu bukan duit betulan kan?

« Edit Terakhir: Juni 14, 2009, 11:53:21 AM oleh heru.htl »

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: Bohong
« Jawab #27 pada: Juni 15, 2009, 10:01:04 AM »
heran nih, biasanya tiap kali ngasi teka teki yang sulit2 aja malah terjawab dengan mudahnya... yang ini gampang banget, malah pada bingung semua... benar kan? singkat, jelas, absolut...
Teka-teki luas, terbukti dengan tawaranya yang 2 IQ

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: Bohong
« Jawab #28 pada: Juni 15, 2009, 10:30:06 AM »
heran nih, biasanya tiap kali ngasi teka teki yang sulit2 aja malah terjawab dengan mudahnya... yang ini gampang banget, malah pada bingung semua... benar kan? singkat, jelas, absolut...
tapi  kan jwabanya yg lain  bisa bener jg kan??

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: Bohong
« Jawab #29 pada: Juni 16, 2009, 04:13:06 AM »
tapi  kan jwabanya yg lain  bisa bener jg kan??
yeah, mungkin bisa bener... tapi sepertinya jawaban saya memang masih yang paling sesuai dengan yang saya clue kan disini... absolut, jelas, singkat, dan siapa pun yang mengatakannya, dimana aja, kapan aja, pasti bohong.

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
11 Jawaban
8108 Dilihat
Tulisan terakhir September 07, 2008, 02:19:39 PM
oleh L