Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Oktober 05, 2022, 07:43:26 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,637
  • Total Topik: 10,394
  • Online today: 56
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 21
Total: 21

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Beruang

Dimulai oleh raisuien, November 15, 2009, 02:44:48 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

pams

Kutip dari: raisuien pada November 19, 2009, 06:36:04 PM
petunjuknya globe... coba liat globe dan terapkan..

hueheheheee.. jd bener kan? cuman gw kurang details ya ngejawabnya...

Kutip dari: pams pada November 18, 2009, 11:23:34 AM
putih...
soalnya beruang kutub...

tapi tanpa liat globe alias kita puter2 aja di otak kita, pasti dapet kok.....

dynamic

hahaha...ternyata bner juga..padahal saya juga merasa agak aneh...


@raisuien:
senang bermain dengan km. klo ada yang seru2 post lagi ya..

@sheryl:
hahaha...beruang teddy bear..jadi ingat masa kecil..

raisuien

@dynamic
senang bermain dgnmu jg...
thanx buat partisipasinya... ^^

rafy

.coba ambil bola dunia terus telusurin jejak orang-orang itu.
.dari kutub lalu bergerak sejauh X ke selatan, Y sebanjang garis lintang, dan X ke utara..

.lagian di kutub tidak ada 4 mata angin, yang ada hanya 1, yaitu mata angin yang berlawanan dengan kutubnya..
kemarin adalah kenangan..
hari ini adalah kenyataan.....
besok adalah harapan...
^8^

raisuien

@rafy
yup... tepat...

rafy

.iya, mkanya ttap berputar disitu juga..
kemarin adalah kenangan..
hari ini adalah kenyataan.....
besok adalah harapan...
^8^

jam

gmna sih om rai.....?
saya ga ngerti..
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

raisuien

coba pake globe...
lebih mudah... ^^

rafy

Kutip dari: rafy pada Desember 05, 2009, 07:01:55 PM
.dari kutub lalu bergerak sejauh X ke selatan, Y sebanjang garis lintang, dan X ke utara..

.yang ini pake globe...
.tpi berpatokan pda penjelasan yg ini:
Kutip dari: rafy pada Desember 05, 2009, 07:01:55 PM
.lagian di kutub tidak ada 4 mata angin, yang ada hanya 1, yaitu mata angin yang berlawanan dengan kutubnya..
kemarin adalah kenangan..
hari ini adalah kenyataan.....
besok adalah harapan...
^8^