Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juni 26, 2022, 05:17:56 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,632
  • Total Topik: 10,389
  • Online today: 53
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 47
Total: 47

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

coba jawab yang satu ini

Dimulai oleh nate river, Juni 25, 2011, 03:14:13 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

nate river

Ada 5 buah rumah yang masing-masing memiliki warna berbeda.

Setiap rumah dihuni satu orang pria dengan kebangsaan yang berbeda-beda.

Setiap penghuni menyukai satu jenis minuman tertentu.

Merokok satu merek rokok tertentu dan memelihara satu jenis hewan ter...tentu.

Tidak ada satupun dari kelima orang tersebut yang minum minuman yang sama, merokok merek rokok yang sama dan memelihara hewan yang sama seperti penghuni yang lain.



Pertanyaan:

Siapakah yang memelihara Ikan?



Petunjuknya:



Orang Inggris tinggal di dalam rumah berwarna merah.

Orang Swedia memelihara anjing.

Orang Denmark senang minum teh.

Rumah berwarna hijau terletak tepat disebelah kiri rumah berwarna putih.

Penghuni rumah berwarna hijau senang minum kopi.

Orang yang merokok PallMall memelihara burung.

Penghuni rumah yang terletak di tengah-tengah senang minum susu.

Penghuni rumah berwarna kuning merokok Dunhill.

Orang Norwegia tinggal dirumah paling pertama.

Orang yang merokok Marlboro tinggal disebelah orang yang memelihara kucing.

Orang yang memelihara kuda tinggal disebelah orang yang merokok Dunhill.

Orang yang merokok Winfield senang minum bir.

Disebelah rumah berwarna biru tinggal orang Norwegia.

Orang Jerman merokok Rothmans.

Orang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang yang minum air.
hidup itu seperti asimtot...
meski mustahil mencapai titik kesempurnaan, tapi kita akan selalu berusaha mendekati kesempurnaan....

mohamad iqbal

waduh.. butek om.. ??? 
tapi coba jawab deh, orang norwegia yang melihara ikan..  :angel:

nate river

salah....  ::)

coba sekali lagi ya....  ;D
hidup itu seperti asimtot...
meski mustahil mencapai titik kesempurnaan, tapi kita akan selalu berusaha mendekati kesempurnaan....

Muhammad Taufiqi

Theoritical Physics


[move]See The World in Different Ways[/move]

nate river

betul sekali!!! hebat...hebat....  ;D
hadiah 1 M buat anda....
ambil sndiri di bank ya....hahaha  :kribo:
hidup itu seperti asimtot...
meski mustahil mencapai titik kesempurnaan, tapi kita akan selalu berusaha mendekati kesempurnaan....

Exgonerz07

ini soal yg dibuat ma einstein kan?? brapa menit lo pecahin ni soal?? wa aja sampai mkan waktu stengah jam buat soal gnian... he he he
Be your self! And you will be success people...

Muhammad Taufiqi

Kutip dari: Exgonerz07 pada Juli 22, 2011, 01:44:17 PM
ini soal yg dibuat ma einstein kan?? brapa menit lo pecahin ni soal?? wa aja sampai mkan waktu stengah jam buat soal gnian... he he he

Waah, setengah jam, cepet tuh, aq setengah jam lebih sedikit klo g salah. Cuma tak urutin data-datanya, trus terlihat deh ada yang kosong satu. Hehe
Theoritical Physics


[move]See The World in Different Ways[/move]

Exgonerz07

he he, sama dong caranya, kertas cakaran gw tuh banyak coret2nya...
Be your self! And you will be success people...

Chuppy_bot

wah .. keren ......... mantap! tp aku ga donk...... wkwkwkk
.: Faktor Plus dalam diri kita dapat kita aktifkan jika kita memiliki Mimpi, Kreativitas, Pikiran Positif, dan Ketekunan :.

HatakeKakashi

pernah ketemu pertanyaan yang beginian , jawabannya jerman ... hehehe

marsatan

saya anggota baru dan ini jawaban pertama saya. tolong beri tahu benar tidak.
1.rumah pertama
   -norway,kuning,dunhill,air,kucing
2.rumah ke2
   -denmark,biru,marlboro,teh,kuda
3.rumah tengah
   -inggris,merah,pallmall,susu,burung
4.rumah ke4
   -jerman,hijau,rothman,kopi,IKAN
5.rumah terakhir
   -swedia,putih,winfield,bir,anjing

dan yg memelihara ikan orang jerman

nate river

Kutip dari: marsatan pada Agustus 23, 2011, 12:20:31 AM
saya anggota baru dan ini jawaban pertama saya. tolong beri tahu benar tidak.
1.rumah pertama
   -norway,kuning,dunhill,air,kucing
2.rumah ke2
   -denmark,biru,marlboro,teh,kuda
3.rumah tengah
   -inggris,merah,pallmall,susu,burung
4.rumah ke4
   -jerman,hijau,rothman,kopi,IKAN
5.rumah terakhir
   -swedia,putih,winfield,bir,anjing

dan yg memelihara ikan orang jerman


Jerman : rumah hijau, hewan ikan, rokok Rothmans,minum kopi
seingatku cuman itu.....tapi kayaknya kamu betul smua deh....bagus...bagus...  ;D  ;D
sorry soalnya coret-coretanku dah kubuang,jdi ndak bisa ngecek smuanya....
coba tanyakan ke kakak Muhammad Taufiqi atau Exgonerz07   :)
hidup itu seperti asimtot...
meski mustahil mencapai titik kesempurnaan, tapi kita akan selalu berusaha mendekati kesempurnaan....

zero_to_hero

mantap teka tekinya, sy copas ya.., hehe.
dulu udah pernah nyoba.

nate river

Kutip dari: zero_to_hero pada September 20, 2011, 11:34:41 AM
mantap teka tekinya, sy copas ya.., hehe.
dulu udah pernah nyoba.

silahkan....terbuka untuk umum  8)
hidup itu seperti asimtot...
meski mustahil mencapai titik kesempurnaan, tapi kita akan selalu berusaha mendekati kesempurnaan....

SaCREDBuOY

bukanne kata einstein cuma 2% orang yang bisa jawab ini ?
jawaban norwegia , einstein bukan orang indo, jdi soalnya jangan diindo kan
billahitaufikwal hidayah wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh .