Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

November 30, 2021, 10:04:34 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 50
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 26
Total: 26

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: coba jawab yang satu ini  (Dibaca 10775 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline nate river

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 149
  • IQ: 22
  • Gender: Wanita
  • I'm an alone lonely loner
coba jawab yang satu ini
« pada: Juni 26, 2011, 06:14:13 AM »
Ada 5 buah rumah yang masing-masing memiliki warna berbeda.

Setiap rumah dihuni satu orang pria dengan kebangsaan yang berbeda-beda.

Setiap penghuni menyukai satu jenis minuman tertentu.

Merokok satu merek rokok tertentu dan memelihara satu jenis hewan ter...tentu.

Tidak ada satupun dari kelima orang tersebut yang minum minuman yang sama, merokok merek rokok yang sama dan memelihara hewan yang sama seperti penghuni yang lain.

 

Pertanyaan:

Siapakah yang memelihara Ikan?

 

Petunjuknya:

 

Orang Inggris tinggal di dalam rumah berwarna merah.

Orang Swedia memelihara anjing.

Orang Denmark senang minum teh.

Rumah berwarna hijau terletak tepat disebelah kiri rumah berwarna putih.

Penghuni rumah berwarna hijau senang minum kopi.

Orang yang merokok PallMall memelihara burung.

Penghuni rumah yang terletak di tengah-tengah senang minum susu.

Penghuni rumah berwarna kuning merokok Dunhill.

Orang Norwegia tinggal dirumah paling pertama.

Orang yang merokok Marlboro tinggal disebelah orang yang memelihara kucing.

Orang yang memelihara kuda tinggal disebelah orang yang merokok Dunhill.

Orang yang merokok Winfield senang minum bir.

Disebelah rumah berwarna biru tinggal orang Norwegia.

Orang Jerman merokok Rothmans.

Orang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang yang minum air.
hidup itu seperti asimtot...
meski mustahil mencapai titik kesempurnaan, tapi kita akan selalu berusaha mendekati kesempurnaan....

Offline mohamad iqbal

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
Re: coba jawab yang satu ini
« Jawab #1 pada: Juli 06, 2011, 07:33:59 PM »
waduh.. butek om.. ??? 
tapi coba jawab deh, orang norwegia yang melihara ikan..  :angel:

Offline nate river

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 149
  • IQ: 22
  • Gender: Wanita
  • I'm an alone lonely loner
Re: coba jawab yang satu ini
« Jawab #2 pada: Juli 10, 2011, 11:24:38 AM »
salah....  ::)

coba sekali lagi ya....  ;D

Offline Muhammad Taufiqi

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 137
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • Stressful guy...
Re: coba jawab yang satu ini
« Jawab #3 pada: Juli 12, 2011, 11:02:19 AM »
mmmmm.....

Orang Jerman...
Theoritical Physics


See The World in Different Ways

Offline nate river

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 149
  • IQ: 22
  • Gender: Wanita
  • I'm an alone lonely loner
Re: coba jawab yang satu ini
« Jawab #4 pada: Juli 13, 2011, 03:09:53 AM »
betul sekali!!! hebat...hebat....  ;D
hadiah 1 M buat anda....
ambil sndiri di bank ya....hahaha  :kribo:

Offline Exgonerz07

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 18
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
Re: coba jawab yang satu ini
« Jawab #5 pada: Juli 23, 2011, 04:44:17 AM »
ini soal yg dibuat ma einstein kan?? brapa menit lo pecahin ni soal?? wa aja sampai mkan waktu stengah jam buat soal gnian... he he he
Be your self! And you will be success people...

Offline Muhammad Taufiqi

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 137
  • IQ: 4
  • Gender: Pria
  • Stressful guy...
Re: coba jawab yang satu ini
« Jawab #6 pada: Juli 23, 2011, 05:27:10 AM »
ini soal yg dibuat ma einstein kan?? brapa menit lo pecahin ni soal?? wa aja sampai mkan waktu stengah jam buat soal gnian... he he he

Waah, setengah jam, cepet tuh, aq setengah jam lebih sedikit klo g salah. Cuma tak urutin data-datanya, trus terlihat deh ada yang kosong satu. Hehe

Offline Exgonerz07

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 18
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
Re: coba jawab yang satu ini
« Jawab #7 pada: Juli 23, 2011, 12:03:19 PM »
he he, sama dong caranya, kertas cakaran gw tuh banyak coret2nya...

Offline Chuppy_bot

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 22
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
Re: coba jawab yang satu ini
« Jawab #8 pada: Agustus 14, 2011, 12:51:00 AM »
wah .. keren ......... mantap! tp aku ga donk...... wkwkwkk
.: Faktor Plus dalam diri kita dapat kita aktifkan jika kita memiliki Mimpi, Kreativitas, Pikiran Positif, dan Ketekunan :.

Offline HatakeKakashi

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 7
  • IQ: 1
Re: coba jawab yang satu ini
« Jawab #9 pada: Agustus 18, 2011, 02:11:38 PM »
pernah ketemu pertanyaan yang beginian , jawabannya jerman ... hehehe

Offline marsatan

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
Re: coba jawab yang satu ini
« Jawab #10 pada: Agustus 23, 2011, 03:20:31 PM »
saya anggota baru dan ini jawaban pertama saya. tolong beri tahu benar tidak.
1.rumah pertama
   -norway,kuning,dunhill,air,kucing
2.rumah ke2
   -denmark,biru,marlboro,teh,kuda
3.rumah tengah
   -inggris,merah,pallmall,susu,burung
4.rumah ke4
   -jerman,hijau,rothman,kopi,IKAN
5.rumah terakhir
   -swedia,putih,winfield,bir,anjing

dan yg memelihara ikan orang jerman

Offline nate river

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 149
  • IQ: 22
  • Gender: Wanita
  • I'm an alone lonely loner
Re: coba jawab yang satu ini
« Jawab #11 pada: Agustus 24, 2011, 05:19:13 AM »
saya anggota baru dan ini jawaban pertama saya. tolong beri tahu benar tidak.
1.rumah pertama
   -norway,kuning,dunhill,air,kucing
2.rumah ke2
   -denmark,biru,marlboro,teh,kuda
3.rumah tengah
   -inggris,merah,pallmall,susu,burung
4.rumah ke4
   -jerman,hijau,rothman,kopi,IKAN
5.rumah terakhir
   -swedia,putih,winfield,bir,anjing

dan yg memelihara ikan orang jerman


Jerman : rumah hijau, hewan ikan, rokok Rothmans,minum kopi
seingatku cuman itu.....tapi kayaknya kamu betul smua deh....bagus...bagus...  ;D  ;D
sorry soalnya coret-coretanku dah kubuang,jdi ndak bisa ngecek smuanya....
coba tanyakan ke kakak Muhammad Taufiqi atau Exgonerz07   :)

Offline zero_to_hero

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 4
  • IQ: 2
Re: coba jawab yang satu ini
« Jawab #12 pada: September 21, 2011, 02:34:41 AM »
mantap teka tekinya, sy copas ya.., hehe.
dulu udah pernah nyoba.

Offline nate river

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 149
  • IQ: 22
  • Gender: Wanita
  • I'm an alone lonely loner
Re: coba jawab yang satu ini
« Jawab #13 pada: September 29, 2011, 04:36:47 AM »
mantap teka tekinya, sy copas ya.., hehe.
dulu udah pernah nyoba.

silahkan....terbuka untuk umum  8)

Offline SaCREDBuOY

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 6
  • IQ: 0
  • ForSa!
Re:coba jawab yang satu ini
« Jawab #14 pada: Mei 12, 2012, 02:59:16 AM »
bukanne kata einstein cuma 2% orang yang bisa jawab ini ?
jawaban norwegia , einstein bukan orang indo, jdi soalnya jangan diindo kan
billahitaufikwal hidayah wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh .

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
coba game ini...

Dimulai oleh raisuien « 1 2 » Olah Otak

16 Jawaban
7540 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 30, 2009, 02:56:29 PM
oleh sisca, chemistry
29 Jawaban
12007 Dilihat
Tulisan terakhir April 10, 2010, 11:41:04 AM
oleh Takagi Fujimaru
3 Jawaban
3321 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 26, 2011, 05:13:36 AM
oleh Farabi
17 Jawaban
11618 Dilihat
Tulisan terakhir September 08, 2016, 11:27:48 AM
oleh Monox D. I-Fly
4 Jawaban
4579 Dilihat
Tulisan terakhir September 16, 2016, 02:13:41 AM
oleh Monox D. I-Fly