Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Oktober 02, 2022, 08:23:03 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,638
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 37
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 17
Total: 17

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

EinSteiN LoGiC

Dimulai oleh h4ry, Februari 06, 2009, 12:00:03 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

popind

hwaa...ha.....,,,,
asyik juga untuk ngerefresh otaq-q ::)







p3.1nDiati@gmail.com

rafy

hoho...


biar rada2 fresh jah...

bner ga yh?
kemarin adalah kenangan..
hari ini adalah kenyataan.....
besok adalah harapan...
^8^

nandaz

...kupkir ada hubungan dengan kebiasaan beserta hewannya, jadi masing-masing mereka cuma punya satu hewan saja, karena orang pemilik kuda rumahnya mungkin gede aku taruh deh anjing disana, sebagai penjaga...orang minum susu biasanya senang dengan makhluk lembut karena kucing juga doyan susu...dan orang yg punya burung sering dengar siulannya mungkin diluar dan tentunya kalo berada diluar ruangan sambil mendengarkan nyanyian burung ditemani dengan minuman....karena itu aku jawab Norwegia, dengan rokok dunhill.....

mff, mau nanya rokok2 itu berasal dari negara mana aja sih....
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

h4ry

wah dari temen , , ,whwhahaha , ,  ,gp akhirnya terpecahkan jga , ,hohoho
_Don't Be Affraid_

rafy

heheh...


ada yg lain ga??
kemarin adalah kenangan..
hari ini adalah kenyataan.....
besok adalah harapan...
^8^

nandaz

...jadi itu betul2 adalah jawabannya...?, kalo boleh tau berdasarkan apa ya jawabannya orang jerman...
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

soni sascori

Kutip dari: nandaz pada Februari 10, 2009, 07:59:45 PM
ngga deh....n_con tau dari mana tuh...


Mr. Nandaz silahkan pergi ke gramedia atau toko buku Kharisma
disana ada "buku How thinking like einstein" "Mega Creatvity"
buku gmana cara seorang Einstein berpikir. wajib baca dan semoga jadi orang jenius, karena JENIUS dapat diciptakan.
n_COn

nandaz

yop, akan di cari deh....
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

rafy

hoho...
yups..
tu bku komplit bnget...
aq dah prnh baca..dan isix...serem...
kemarin adalah kenangan..
hari ini adalah kenyataan.....
besok adalah harapan...
^8^

biobio

Saya mengerjakan ini dengan bantuan lima kotak besar di kertas A4 hanya dalam wkt 25 menit.
Orang jerman yang punya ikan, rumahnya warna ijo, suka minum kopi, rokoknya rothmans.
Ga percaya ah, masa cuma 2% org di dunia yang bisa kerja ini? mungkin mksudnya, memecahkan tekateki ini tanpa pake kertas kayak saya, jd dipikir doank.....
Kutip dari: rafy pada Februari 11, 2009, 05:51:12 PM
hoho...
betul bnget...

rncianx..

rumah 1: Norwegian, water, cats, Dunhill
rumah 2: Danish, tea, horses, Blends
rumah 3: British, milk, birds, Pall Mall
rumah 4: German, coffee, Prince
rumah 5: Swedish, beer, dogs, Blue Master

dpet dr tmen..
hehe

punyanya si rafy, bingung ni... jermannya kok bisa ada PRINCE? apa itu rokok? jelas tuh ditulis statemennya jerman ngrokok rothman.
"The pen is mightier than the sword"

rafy

sya baca statement dri temen saya,,

dlam bahasa inggris..
ini:
1. In a street there are five houses, painted five different colours.
2. In each house lives a person of different nationality
3. These five homeowners each drink a different kind of beverage, smoke different brand of cigar and keep a different pet.

THE QUESTION: WHO OWNS THE FISH?

Hint :

1. The Brit lives in a red house.
2. The Swede keeps dogs as pets.
3. The Dane drinks tea.
4. The Green house is next to, and on the left of the White house.
5. The owner of the Green house drinks coffee.
6. The person who smokes Pall Mall rears birds.
7. The owner of the Yellow house smokes Dunhill.
8. The man living in the centre house drinks milk.
9. The Norwegian lives in the first house.
10. The man who smokes Blends lives next to the one who keeps cats.
11. The man who keeps horses lives next to the man who smokes Dunhill.
12. The man who smokes Blue Master drinks beer.
13. The German smokes Prince.
14. The Norwegian lives next to the blue house.
15. The man who smokes Blends has a neighbour who drinks water.
kemarin adalah kenangan..
hari ini adalah kenyataan.....
besok adalah harapan...
^8^

utusan langit

Kutip dari: soni sascori pada Februari 10, 2009, 06:02:48 PM
"Keluarlah dari semua petunjuk dan langgarlah aturan"

saya lebih suka yang ini,...
hahaha, tapi bayangkan jika diterapkan di lalu lintas? hahahaha

nandaz

...jadi cuman untuk nyocokin tempat-tempatnya aja satu2 , hmmm.... awalnya kupikir lebih pake analisis seperti penempatannya dengan sebuah tujuan tersendiri, keterkaitannya dengan hewannya dan pola rumahnya dan hobinya dan bahkan dengan rokoknya.... kalo ada teka-teki begitu jauh lebih asik.....
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

rafy

Kutip dari: utusan langit pada Februari 16, 2009, 06:41:27 PM
saya lebih suka yang ini,...
hahaha, tapi bayangkan jika diterapkan di lalu lintas? hahahaha

hahaa..
klo d terapin d lalu lintas...
d jamin aq ga bkal ada d FORSA..
heu
kemarin adalah kenangan..
hari ini adalah kenyataan.....
besok adalah harapan...
^8^

rafy

Kutip dari: nandaz pada Februari 16, 2009, 07:57:30 PM
...jadi cuman untuk nyocokin tempat-tempatnya aja satu2 , hmmm.... awalnya kupikir lebih pake analisis seperti penempatannya dengan sebuah tujuan tersendiri, keterkaitannya dengan hewannya dan pola rumahnya dan hobinya dan bahkan dengan rokoknya.... kalo ada teka-teki begitu jauh lebih asik.....

hoho...
kita tinjau juga siapa einstein..
dia ga mngkin mmntingkn hal itu ko..
kemarin adalah kenangan..
hari ini adalah kenyataan.....
besok adalah harapan...
^8^