Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Mei 16, 2021, 04:48:08 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139631
  • Total Topik: 10391
  • Online Today: 85
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 48
Total: 48

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: EinSteiN LoGiC  (Dibaca 15860 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline popind

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
Re: EinSteiN LoGiC
« Jawab #15 pada: Februari 12, 2009, 09:21:36 AM »
hwaa...ha.....,,,,
asyik juga untuk ngerefresh otaq-q ::)







[email protected]

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • RAFY_site
Re: EinSteiN LoGiC
« Jawab #16 pada: Februari 12, 2009, 09:36:19 AM »
hoho...


biar rada2 fresh jah...

bner ga yh?
kemarin adalah kenangan..
hari ini adalah kenyataan.....
besok adalah harapan...
^8^

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: EinSteiN LoGiC
« Jawab #17 pada: Februari 12, 2009, 10:28:11 AM »
...kupkir ada hubungan dengan kebiasaan beserta hewannya, jadi masing-masing mereka cuma punya satu hewan saja, karena orang pemilik kuda rumahnya mungkin gede aku taruh deh anjing disana, sebagai penjaga...orang minum susu biasanya senang dengan makhluk lembut karena kucing juga doyan susu...dan orang yg punya burung sering dengar siulannya mungkin diluar dan tentunya kalo berada diluar ruangan sambil mendengarkan nyanyian burung ditemani dengan minuman....karena itu aku jawab Norwegia, dengan rokok dunhill.....

mff, mau nanya rokok2 itu berasal dari negara mana aja sih....
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline h4ry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 541
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Sweet
Re: EinSteiN LoGiC
« Jawab #18 pada: Februari 12, 2009, 10:54:04 PM »
wah dari temen , , ,whwhahaha , ,  ,gp akhirnya terpecahkan jga , ,hohoho
_Don't Be Affraid_

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • RAFY_site
Re: EinSteiN LoGiC
« Jawab #19 pada: Februari 13, 2009, 09:46:11 AM »
heheh...


ada yg lain ga??

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: EinSteiN LoGiC
« Jawab #20 pada: Februari 13, 2009, 10:10:25 AM »
...jadi itu betul2 adalah jawabannya...?, kalo boleh tau berdasarkan apa ya jawabannya orang jerman...

Offline soni sascori

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 115
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
Re: EinSteiN LoGiC
« Jawab #21 pada: Februari 13, 2009, 01:38:38 PM »
ngga deh....n_con tau dari mana tuh...


Mr. Nandaz silahkan pergi ke gramedia atau toko buku Kharisma
disana ada "buku How thinking like einstein" "Mega Creatvity"
buku gmana cara seorang Einstein berpikir. wajib baca dan semoga jadi orang jenius, karena JENIUS dapat diciptakan.
n_COn

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: EinSteiN LoGiC
« Jawab #22 pada: Februari 14, 2009, 05:52:15 AM »
yop, akan di cari deh....

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • RAFY_site
Re: EinSteiN LoGiC
« Jawab #23 pada: Februari 15, 2009, 10:08:15 AM »
hoho...
yups..
tu bku komplit bnget...
aq dah prnh baca..dan isix...serem...

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: EinSteiN LoGiC
« Jawab #24 pada: Februari 17, 2009, 06:42:00 AM »
Saya mengerjakan ini dengan bantuan lima kotak besar di kertas A4 hanya dalam wkt 25 menit.
Orang jerman yang punya ikan, rumahnya warna ijo, suka minum kopi, rokoknya rothmans.
Ga percaya ah, masa cuma 2% org di dunia yang bisa kerja ini? mungkin mksudnya, memecahkan tekateki ini tanpa pake kertas kayak saya, jd dipikir doank.....
hoho...
betul bnget...

rncianx..

rumah 1: Norwegian, water, cats, Dunhill
rumah 2: Danish, tea, horses, Blends
rumah 3: British, milk, birds, Pall Mall
rumah 4: German, coffee, Prince
rumah 5: Swedish, beer, dogs, Blue Master

dpet dr tmen..
hehe

punyanya si rafy, bingung ni... jermannya kok bisa ada PRINCE? apa itu rokok? jelas tuh ditulis statemennya jerman ngrokok rothman.
"The pen is mightier than the sword"

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • RAFY_site
Re: EinSteiN LoGiC
« Jawab #25 pada: Februari 17, 2009, 09:09:07 AM »
sya baca statement dri temen saya,,

dlam bahasa inggris..
ini:
1. In a street there are five houses, painted five different colours.
2. In each house lives a person of different nationality
3. These five homeowners each drink a different kind of beverage, smoke different brand of cigar and keep a different pet.

THE QUESTION: WHO OWNS THE FISH?

Hint :

1. The Brit lives in a red house.
2. The Swede keeps dogs as pets.
3. The Dane drinks tea.
4. The Green house is next to, and on the left of the White house.
5. The owner of the Green house drinks coffee.
6. The person who smokes Pall Mall rears birds.
7. The owner of the Yellow house smokes Dunhill.
8. The man living in the centre house drinks milk.
9. The Norwegian lives in the first house.
10. The man who smokes Blends lives next to the one who keeps cats.
11. The man who keeps horses lives next to the man who smokes Dunhill.
12. The man who smokes Blue Master drinks beer.
13. The German smokes Prince.
14. The Norwegian lives next to the blue house.
15. The man who smokes Blends has a neighbour who drinks water.

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.509
  • IQ: 106
  • Gender: Pria
  • K
    • utusan langit
Re: EinSteiN LoGiC
« Jawab #26 pada: Februari 17, 2009, 09:41:27 AM »
"Keluarlah dari semua petunjuk dan langgarlah aturan"

saya lebih suka yang ini,...
hahaha, tapi bayangkan jika diterapkan di lalu lintas? hahahaha

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.849
  • IQ: 75
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
Re: EinSteiN LoGiC
« Jawab #27 pada: Februari 17, 2009, 10:57:30 AM »
...jadi cuman untuk nyocokin tempat-tempatnya aja satu2 , hmmm.... awalnya kupikir lebih pake analisis seperti penempatannya dengan sebuah tujuan tersendiri, keterkaitannya dengan hewannya dan pola rumahnya dan hobinya dan bahkan dengan rokoknya.... kalo ada teka-teki begitu jauh lebih asik.....

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • RAFY_site
Re: EinSteiN LoGiC
« Jawab #28 pada: Februari 18, 2009, 10:13:43 AM »
saya lebih suka yang ini,...
hahaha, tapi bayangkan jika diterapkan di lalu lintas? hahahaha

hahaa..
klo d terapin d lalu lintas...
d jamin aq ga bkal ada d FORSA..
heu

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • RAFY_site
Re: EinSteiN LoGiC
« Jawab #29 pada: Februari 18, 2009, 10:17:49 AM »
...jadi cuman untuk nyocokin tempat-tempatnya aja satu2 , hmmm.... awalnya kupikir lebih pake analisis seperti penempatannya dengan sebuah tujuan tersendiri, keterkaitannya dengan hewannya dan pola rumahnya dan hobinya dan bahkan dengan rokoknya.... kalo ada teka-teki begitu jauh lebih asik.....

hoho...
kita tinjau juga siapa einstein..
dia ga mngkin mmntingkn hal itu ko..

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
7 Jawaban
8640 Dilihat
Tulisan terakhir September 11, 2016, 01:10:39 PM
oleh Monox D. I-Fly
33 Jawaban
20824 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 18, 2015, 11:45:41 AM
oleh zecklawdark
6 Jawaban
4012 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 30, 2012, 10:35:50 AM
oleh __________
33 Jawaban
15710 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 07, 2015, 02:34:53 AM
oleh nʇǝʌ∀
4 Jawaban
3131 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 04, 2017, 12:11:55 PM
oleh Haryanto