Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

November 28, 2021, 12:45:36 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 38
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 21
Total: 21

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Gambar-gambar ilusi  (Dibaca 48138 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline fitrie

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 145
  • IQ: 36
  • Gender: Wanita
  • semua itu hanya karena kasih dan sayang...........
Re: Gambar-gambar ilusi
« Jawab #15 pada: September 15, 2008, 03:46:30 AM »
jadi pusing ngeliatnyaaaa  :o :o :o :o :o :o
semua itu hanya karena kasih dan sayang...........tidakkah engkau pahami itu.........

Offline mozzpunkz

  • Staff
  • Dosen
  • *****
  • Tulisan: 221
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • Contoh yang baik adalah nasehat terbaik
Re: Gambar-gambar ilusi
« Jawab #16 pada: September 17, 2008, 01:04:55 AM »
rata2 udah pernah punya nih gambar ..
tapi gambar yang circle itu perasaan ga ada muter2nya ..



jadi pusing ngeliatnyaaaa  :o :o :o :o :o :o

Buat yg ingin melihatnya berputar dan yg ingin lebih pusing lagi, neh saya bantu omm reborn nambahin gambarnya, permisi ya omm reborn..
Belajarlah dari kesalahan orang lain. Anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri.

Offline dongker

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 12
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • this is 4 u
Re: Gambar-gambar ilusi
« Jawab #17 pada: September 17, 2008, 03:30:03 AM »
hMMh... biSAAn jg Tuh biQinnya..!!
   kREATif..!
tP ttp ajE yg kaGAk ngRti m Ntu gMbaR,,, cM BIsa beNgong ajah..
 ck,ck,ck,ck,ck..
 kSiaN sX y mREka..!
Tp SbnrnyA ciY..
W jG ga TRll ngRti m GMBar2 ONo..!!

 hehe..

Offline violin

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 102
  • IQ: 34
  • Gender: Wanita
Re: Gambar-gambar ilusi
« Jawab #18 pada: September 18, 2008, 05:06:48 AM »
Nah yang ini....

BaRu keliatan jelas bisa muter muternya  ;)

Hehehe ;D

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Tuan Pemarah dan Nyonya Kalem
« Jawab #19 pada: September 18, 2008, 07:14:08 PM »
kok gambar versi gw ga ada yang bisa ngeliat sih  :'( teganya.
Nih ada lagi ilusi yang mantep nih.



Perhatiin gambar di atas. Yang di sebelah kiri Tuan Pemarah dan yang sebelah kanan Nyonya Kalem.
Nah, sekarang coba berdiri terus mundur ke belakang. Kira-kira 2-3 meter (atau secukupnya  kalo di kamar kos hehe...).
Liat lagi gambarnya. Sekarang mereka dah tuker tempat lho! Bukan sulap bukan sihir  ;D
Ilusi ini dibuat oleh Phillippe G. Schyns dan Aude Oliva dari  Universitas Glasgow.

Offline maulana altof

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 47
  • IQ: 5
  • Gender: Pria
Re: Gambar-gambar ilusi
« Jawab #20 pada: September 18, 2008, 11:08:18 PM »
 wah wah  sayang bgt deh aku gak bisa...... :-[ :-[
jangankan 2 ato 3 meter   wong 1 meter aja susah.....
-perjuangan itu sampai di gerbang surga-

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: Gambar-gambar ilusi
« Jawab #21 pada: September 20, 2008, 09:02:36 AM »
wah wah  sayang bgt deh aku gak bisa...... :-[ :-[
jangankan 2 ato 3 meter   wong 1 meter aja susah.....

aku tunggu papa mama pulang dulu deh..
takut nyoba kalo lagi sendirian di rumah -_-'
ntar yang keluar malah muka yang lain lagi..
“Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!” -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

Offline workaholic

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 152
  • IQ: 33
  • Gender: Wanita
Re: Gambar-gambar ilusi
« Jawab #22 pada: September 20, 2008, 09:55:30 AM »
Perhatiin gambar di atas. Yang di sebelah kiri Tuan Pemarah dan yang sebelah kanan Nyonya Kalem.
Nah, sekarang coba berdiri terus mundur ke belakang. Kira-kira 2-3 meter (atau secukupnya  kalo di kamar kos hehe...).
Liat lagi gambarnya. Sekarang mereka dah tuker tempat lho! Bukan sulap bukan sihir  ;D
Ilusi ini dibuat oleh Phillippe G. Schyns dan Aude Oliva dari  Universitas Glasgow.

waks... :o bnran tuker tempat...canggih jg illusionistnya
Life is Precious. Life is all about choices and chances..
So LIVE your LIFE to the fullest :)

Offline violin

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 102
  • IQ: 34
  • Gender: Wanita
Re: Gambar-gambar ilusi
« Jawab #23 pada: September 21, 2008, 03:55:40 AM »
Iya,. ni keren banget,....

Aku aja sampe bengong kok biasa ya,...

Hebat.... ;)

@ Kak Reborn

Ini menebus yang gambar ilusi yang nggak keliatan jelas muternya kemaren,...

Hehehe.... ;D ;D
« Edit Terakhir: September 21, 2008, 03:59:02 AM oleh violin »

Offline dewa ruci

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 313
  • IQ: 33
  • Gender: Pria
Re: Gambar-gambar ilusi
« Jawab #24 pada: September 29, 2008, 04:25:48 PM »
ngmung2 soaL gambar iLusi,,aku juga punya:..hehehe


Kalau dilihat dari dekat, foto ini kelihatan seperti Albert Einstein.
Lalu cobalah menjauh dari layar monitor. Berdirilah pada jarak 3 meter dari monitor.dan Lihat perbedaanYa..hahaha ;D ;D
read in the name of your Lord who created

Offline yudispa

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
Re: Gambar-gambar ilusi
« Jawab #25 pada: April 11, 2009, 02:23:40 PM »
Koleksi Gambar Ilusi dan 3D
Saya punya koleksi gambar ilusi dan magic eyes karya saya sendiri dinataranya :
  • Cari Zebra yang ketiga
  • Bisakah anda membaca text dari kayu
  • Bisakah anda melihat kupu-kupu
  • Dan banyak lagi
Kalau tertarik silahkan kunjungi http://www.magiceyes.co.cc
Semoga terhibur.

Terima kasih.

Offline Sky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 473
  • IQ: 36
  • Gender: Pria
Re: Gambar-gambar ilusi
« Jawab #26 pada: April 11, 2009, 11:40:42 PM »
woh....

keren-keren ilusinya!

Yang mirip Albert Einstein tuh jadi anak kecil ya?

Oya, mas Reborn jangan sedih, gambar muter-muternya keliatan jelas ko.  ;D

Offline nafisah

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 1
  • Gender: Wanita
  • positive thinking
Re: Gambar-gambar ilusi
« Jawab #27 pada: April 20, 2009, 07:10:21 AM »
wah,,

gmbarnya bqin bingung niy..
apalagi gambar yang numb 2..

yang gambar circlenya itu bqn mata saiia pusink...

tapi,, keren"khuq..

thx for share..^^

Offline ndy_88

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 126
  • IQ: 9
  • Gender: Wanita
    • www.cindytriasp.blogspot.com
Re: Gambar-gambar ilusi
« Jawab #28 pada: April 21, 2009, 10:59:28 AM »
maaf nih baru gabung..

untuk gambar yg awal..
pertama emang bisa diartikan wanita dlm pikiran pria
tapi yg diguci hanya bisa ngartiin satu makna..
trus yg lingkaran emang muter kok ;D ;D...
yg gmbar wanita tua n pasanganya, bisa diartiin kasih sayang cos
selain gmbar wanita n pria tua, ada pemain musik yg mungkin bersahabat..
masalah meja??? gk ngerti ::) ::)

Offline pk3dot

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 99
  • IQ: 10
Re: Gambar-gambar ilusi
« Jawab #29 pada: April 26, 2009, 01:16:17 AM »
kl yang lingkaran jelas kaga bergerak lah.. itu cuman kyk 2 buah garis sejajar2 yang kl diliatbisa seolah2 bukan garis lurus melainkan garis lengkung.

kl yang gambar meja, itu luasnya sama dunk!!! walo pun beda ukuran kan tetep bisa sama. sebagai contoh ya, kl 4x3=12. bisa juga 6x2=12. gitchu... http://


yang gambar einstein tu kok brubah jadi cew ya??? ibunya einstein kali ya??? heheheh... maap lo mbah einstein....
« Edit Terakhir: April 26, 2009, 01:54:59 AM oleh pk3dot »

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
6 Jawaban
35472 Dilihat
Tulisan terakhir September 17, 2010, 05:07:44 AM
oleh botrezkii
12 Jawaban
16291 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 09, 2014, 02:52:16 PM
oleh Monox D. I-Fly
1 Jawaban
2342 Dilihat
Tulisan terakhir April 18, 2010, 10:18:11 AM
oleh kuin
3 Jawaban
8015 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 23, 2010, 01:10:37 AM
oleh elang biru
4 Jawaban
3604 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 13, 2012, 12:45:18 AM
oleh Anton_Soepriyanto