Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Juni 18, 2021, 07:31:22 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139653
  • Total Topik: 10396
  • Online Today: 124
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 56
Total: 56

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: .games: MENGAPA BEGINI.  (Dibaca 877448 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • RAFY_site
.games: MENGAPA BEGINI.
« pada: Desember 12, 2009, 01:45:45 PM »
.kita ceritain satu kejadian apa aja yang terjadi sama kita hari ini
.terus orang di bawahnya jelasin kenapa bisa terjadi seperti itu, terus dia juga mesti cerita satu kejadian apa aja yang terjadi sama dia hari itu, tapi yang bisa dijawab dari pertanyaan 'KENAPA BEGINI', begitu seterusnya...


.contoh:
.misalnya gue bilang
"hari ini gue diomelin sama nyokap gueeee... gara2 lupa matiin keran aer dari pagi... mengapa begini????"

.terus orang berikutnya bilang:

"karena elu pikun, jadi lupa matiin keran aer dan jadilah lu diomelin emak lu"
"hari ini gue dikencingin sama anjing tetangga, mengapa begini???"

.terus orang berikutnya lagi jawab, dan berakhir dengan pertanyaan 'MENGAPA BEGINI?'

.jelas nggak?
kemarin adalah kenangan..
hari ini adalah kenyataan.....
besok adalah harapan...
^8^

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: .games: MENGAPA BEGINI.
« Jawab #1 pada: Desember 14, 2009, 04:07:08 AM »
hari ini aku bangun kesiangan, mengapa begini?

@rafy
maksudnya gini?
???

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • RAFY_site
Re: .games: MENGAPA BEGINI.
« Jawab #2 pada: Desember 14, 2009, 04:13:14 AM »
.iya..

.jelas2 kesiangan, kamu OL forsa terus dari jam 21.00 s/d 03.00.

.aku tadi kejedot tembok, menagapa begini?

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: .games: MENGAPA BEGINI.
« Jawab #3 pada: Desember 14, 2009, 04:22:01 AM »
kamu gag liat2 jalan mknya kejedot tembok...

aku tadi bersihin motor, mengapa begini?

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • RAFY_site
Re: .games: MENGAPA BEGINI.
« Jawab #4 pada: Desember 14, 2009, 04:38:43 AM »
.ketahuan pas hujan kmren hbs ngojek yah..hehe..

.HP aku ko ga bisa hidup yah, mengapa begini?

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: .games: MENGAPA BEGINI.
« Jawab #5 pada: Desember 14, 2009, 08:43:29 AM »
gag diisi lagi kali baterenya...

tugasku akhirnya hampir selese, mengapa begini?

Offline ChanChan

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 9
  • IQ: 1
  • Gender: Pria
  • "Setiap orang memiliki keindahan"
Re: .games: MENGAPA BEGINI.
« Jawab #6 pada: Desember 14, 2009, 08:48:28 AM »
Ikut... :)

Karena kk g buang2 waktu..

Hari ini kakak akau masak mie pedes banget..
Mengapa Begini..? ???
"Kalau anda memenuhi hati anda dengan penyesalan hari kemarin dan kekuatiran hari esok, maka anda tidak mempunyai hari ini untuk disyukuri."

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: .games: MENGAPA BEGINI.
« Jawab #7 pada: Desember 14, 2009, 09:08:14 AM »
kakakmu suka masakan yg pedas2, suka cabe...

hari ni aku buka Forsa, mengapa begini?

Offline ChanChan

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 9
  • IQ: 1
  • Gender: Pria
  • "Setiap orang memiliki keindahan"
Re: .games: MENGAPA BEGINI.
« Jawab #8 pada: Desember 14, 2009, 09:24:45 AM »
Karena kk ingin jawab pertanyaan ku..
hehehhe ;D ;D ;D

hari ini aku download lagu.
Mengapa Begini. ???

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: .games: MENGAPA BEGINI.
« Jawab #9 pada: Desember 14, 2009, 09:48:49 AM »
karena kamu lg pengen denger lagu mknya kamu download..

hari ni aku cape benget, mengapa begini?

Offline ChanChan

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 9
  • IQ: 1
  • Gender: Pria
  • "Setiap orang memiliki keindahan"
Re: .games: MENGAPA BEGINI.
« Jawab #10 pada: Desember 14, 2009, 10:22:58 AM »
Mungkin kk terlalu memforsir stamina dalam mengerjakan tugas yang tadi... ;)

Hari ini aku jawab pertanyaan raisuien... :-X
mengapa begini. ::)

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: .games: MENGAPA BEGINI.
« Jawab #11 pada: Desember 14, 2009, 10:54:19 AM »
karena dr tadi aku kasih pertanyaan d sini.... XD

hari ini aku baru liat ChanChan d Forsa, mengapa begini?

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: .games: MENGAPA BEGINI.
« Jawab #12 pada: Desember 14, 2009, 11:48:38 AM »
karena chan chan baru gabung di sini...

hari ini net-ku hao hao nih... begini mengapa.?
hahahhaha~
~ You are what you eat ~

Offline ChanChan

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 9
  • IQ: 1
  • Gender: Pria
  • "Setiap orang memiliki keindahan"
Re: .games: MENGAPA BEGINI.
« Jawab #13 pada: Desember 14, 2009, 11:53:08 AM »
Karena aku baru aktif hari ini... :kribo:

Hari ini aku g ikut acara pensi sekolah..  :-[
mengapa begini..

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: .games: MENGAPA BEGINI.
« Jawab #14 pada: Desember 14, 2009, 12:00:35 PM »
hm....?
weleh2... ane uda jawabkan tadi...
maap maap dech...
ywd.. mulai lagee...

karena chan chan lagi sibuk ngurusi kerjaan rumahna... :D

hari ini aku dapet teman baru.. mengapa begini..?

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
6893 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 31, 2007, 06:35:03 AM
oleh Melnick
4 Jawaban
5858 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 29, 2008, 09:06:23 AM
oleh Melnick
8 Jawaban
5557 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 07, 2009, 10:23:56 AM
oleh Nabih
44 Jawaban
25317 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 10, 2010, 01:51:16 PM
oleh Astrawinata G
45 Jawaban
22894 Dilihat
Tulisan terakhir September 20, 2015, 01:29:25 AM
oleh Monox D. I-Fly