Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Juli 25, 2021, 07:34:37 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139656
  • Total Topik: 10398
  • Online Today: 118
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 24
Total: 24

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: [K]otak yang hilang..  (Dibaca 9872 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline pg

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 31
  • IQ: 5
  • Gender: Pria
  • why so serious??
[K]otak yang hilang..
« pada: Juni 26, 2009, 12:43:52 PM »
menakjubkan..

Offline pg

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 31
  • IQ: 5
  • Gender: Pria
  • why so serious??
Re: [K]otak yang hilang..
« Jawab #1 pada: Juni 26, 2009, 12:46:43 PM »
sorry kalo repost!!

Offline MuhammadBz

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 96
  • IQ: 13
Re: [K]otak yang hilang..
« Jawab #2 pada: Juni 27, 2009, 04:06:20 AM »
Jelas aja... gradien Hypotenus keduya segitiga emang lain kok!

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: [K]otak yang hilang..
« Jawab #3 pada: Juni 28, 2009, 09:32:46 AM »
udah pernah diposting sih,, hehe,,

tapi nyari nyari urlnya belum nemu,,

kalo ga salah sih kuncinya dari kotak hijau kuning itu,,

Offline pg

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 31
  • IQ: 5
  • Gender: Pria
  • why so serious??
Re: [K]otak yang hilang..
« Jawab #4 pada: Juni 29, 2009, 05:42:24 AM »
Jelas aja... gradien Hypotenus keduya segitiga emang lain kok!

ni jawaban sama yg Q dapet dari guru Q,,tp kurang bagus cara penyampaiannya.

tolong dijelasin yg lebih detail donk,,
harusnya kan luas segitiga besar sama dengan jumlah luas bangunan2 kecil itu.
apa ada hubungannya dg tata letak??

Offline Siapa_saya

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 97
  • IQ: 4
Re: [K]otak yang hilang..
« Jawab #5 pada: Juni 29, 2009, 09:45:13 AM »
saya juga bingung d3ngan jawabanya MuhammadBz

Offline Lole

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 1
Re: [K]otak yang hilang..
« Jawab #6 pada: Juni 29, 2009, 06:54:55 PM »
waQs..
ene perna baca..
kalo ngasi link dari forum lain bole??
cuma masi stuck juga sama jawaban na..
gag tau jawaban na apa saia yang eror gak isa nangkep jawaban na..

wkwkwk

Offline Siapa_saya

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 97
  • IQ: 4
Re: [K]otak yang hilang..
« Jawab #7 pada: Juni 30, 2009, 01:38:26 AM »
@lole, boleh kok

Offline pg

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 31
  • IQ: 5
  • Gender: Pria
  • why so serious??
Re: [K]otak yang hilang..
« Jawab #8 pada: Juni 30, 2009, 02:31:52 AM »
bagi ilmunya donk. .
biar pinternya bareng2..
heheheh

Offline desert_fox

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 44
  • IQ: 8
Re: [K]otak yang hilang..
« Jawab #9 pada: Juni 30, 2009, 04:33:39 AM »
segitiga merah dan segitiga ijo itu ga sama sudutnya
jadi ga mungkin sisi miringnya lurus begitu..
tapi karena garisnya agak2 tebal ya jadi sekilas terlihat lurus....

Offline RidZ

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 56
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
Re: [K]otak yang hilang..
« Jawab #10 pada: Juni 30, 2009, 06:12:32 PM »
segitiga merah dan segitiga ijo itu ga sama sudutnya
jadi ga mungkin sisi miringnya lurus begitu..
tapi karena garisnya agak2 tebal ya jadi sekilas terlihat lurus....

ini jawabannya??

Offline pg

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 31
  • IQ: 5
  • Gender: Pria
  • why so serious??
Re: [K]otak yang hilang..
« Jawab #11 pada: Juli 01, 2009, 01:26:08 AM »
segitiga merah n ijo ga sebangun. .
so ........

Offline desert_fox

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 44
  • IQ: 8
Re: [K]otak yang hilang..
« Jawab #12 pada: Juli 01, 2009, 02:34:52 AM »
segitiga merah n ijo ga sebangun. .
so ........
jadi ya ga mungkin bangun itu membentuk sisi miring segitiga.
intiny bangun yang di atas itu bukan segitiga.

Offline Idad

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 823
  • IQ: 66
  • Gender: Pria
  • ZyuProject
    • Math is Fun, Math is Games, Math is Logic, and Math is Easy!!!
Re: [K]otak yang hilang..
« Jawab #13 pada: Juli 01, 2009, 08:27:24 AM »
wajar koq...
Visit My Site ! ! !
Download Soal Matematika SMA ZyuProject



Offline Siapa_saya

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 97
  • IQ: 4
Re: [K]otak yang hilang..
« Jawab #14 pada: Juli 01, 2009, 01:00:34 PM »
Jelas aja... gradien Hypotenus keduya segitiga emang lain kok!

segitiga merah dan segitiga ijo itu ga sama sudutnya
jadi ga mungkin sisi miringnya lurus begitu..
tapi karena garisnya agak2 tebal ya jadi sekilas terlihat lurus....

Saya rasa 2 jawaban ini sudah tepat semua

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
13 Jawaban
7088 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 13, 2009, 07:58:31 AM
oleh rafy
6 Jawaban
10041 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 27, 2009, 10:17:11 PM
oleh M101A
19 Jawaban
13094 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 04, 2010, 04:07:19 PM
oleh Hendy wijaya, MD
18 Jawaban
13153 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 30, 2010, 10:33:47 AM
oleh heru.htl
52 Jawaban
33875 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 10, 2012, 09:04:02 AM
oleh syx