Forum Sains Indonesia

Hobi => Olah Otak => Topik dimulai oleh: pg pada Juni 26, 2009, 12:43:52 PM

Judul: [K]otak yang hilang..
Ditulis oleh: pg pada Juni 26, 2009, 12:43:52 PM
menakjubkan..
Judul: Re: [K]otak yang hilang..
Ditulis oleh: pg pada Juni 26, 2009, 12:46:43 PM
sorry kalo repost!!
Judul: Re: [K]otak yang hilang..
Ditulis oleh: MuhammadBz pada Juni 27, 2009, 04:06:20 AM
Jelas aja... gradien Hypotenus keduya segitiga emang lain kok!
Judul: Re: [K]otak yang hilang..
Ditulis oleh: L pada Juni 28, 2009, 09:32:46 AM
udah pernah diposting sih,, hehe,,

tapi nyari nyari urlnya belum nemu,,

kalo ga salah sih kuncinya dari kotak hijau kuning itu,,
Judul: Re: [K]otak yang hilang..
Ditulis oleh: pg pada Juni 29, 2009, 05:42:24 AM
Jelas aja... gradien Hypotenus keduya segitiga emang lain kok!

ni jawaban sama yg Q dapet dari guru Q,,tp kurang bagus cara penyampaiannya.

tolong dijelasin yg lebih detail donk,,
harusnya kan luas segitiga besar sama dengan jumlah luas bangunan2 kecil itu.
apa ada hubungannya dg tata letak??
Judul: Re: [K]otak yang hilang..
Ditulis oleh: Siapa_saya pada Juni 29, 2009, 09:45:13 AM
saya juga bingung d3ngan jawabanya MuhammadBz
Judul: Re: [K]otak yang hilang..
Ditulis oleh: Lole pada Juni 29, 2009, 06:54:55 PM
waQs..
ene perna baca..
kalo ngasi link dari forum lain bole??
cuma masi stuck juga sama jawaban na..
gag tau jawaban na apa saia yang eror gak isa nangkep jawaban na..

wkwkwk
Judul: Re: [K]otak yang hilang..
Ditulis oleh: Siapa_saya pada Juni 30, 2009, 01:38:26 AM
@lole, boleh kok
Judul: Re: [K]otak yang hilang..
Ditulis oleh: pg pada Juni 30, 2009, 02:31:52 AM
bagi ilmunya donk. .
biar pinternya bareng2..
heheheh
Judul: Re: [K]otak yang hilang..
Ditulis oleh: desert_fox pada Juni 30, 2009, 04:33:39 AM
segitiga merah dan segitiga ijo itu ga sama sudutnya
jadi ga mungkin sisi miringnya lurus begitu..
tapi karena garisnya agak2 tebal ya jadi sekilas terlihat lurus....
Judul: Re: [K]otak yang hilang..
Ditulis oleh: RidZ pada Juni 30, 2009, 06:12:32 PM
segitiga merah dan segitiga ijo itu ga sama sudutnya
jadi ga mungkin sisi miringnya lurus begitu..
tapi karena garisnya agak2 tebal ya jadi sekilas terlihat lurus....

ini jawabannya??
Judul: Re: [K]otak yang hilang..
Ditulis oleh: pg pada Juli 01, 2009, 01:26:08 AM
segitiga merah n ijo ga sebangun. .
so ........
Judul: Re: [K]otak yang hilang..
Ditulis oleh: desert_fox pada Juli 01, 2009, 02:34:52 AM
segitiga merah n ijo ga sebangun. .
so ........
jadi ya ga mungkin bangun itu membentuk sisi miring segitiga.
intiny bangun yang di atas itu bukan segitiga.
Judul: Re: [K]otak yang hilang..
Ditulis oleh: Idad pada Juli 01, 2009, 08:27:24 AM
wajar koq...
Judul: Re: [K]otak yang hilang..
Ditulis oleh: Siapa_saya pada Juli 01, 2009, 01:00:34 PM
Jelas aja... gradien Hypotenus keduya segitiga emang lain kok!

segitiga merah dan segitiga ijo itu ga sama sudutnya
jadi ga mungkin sisi miringnya lurus begitu..
tapi karena garisnya agak2 tebal ya jadi sekilas terlihat lurus....

Saya rasa 2 jawaban ini sudah tepat semua
Judul: Re: [K]otak yang hilang..
Ditulis oleh: pg pada Juli 02, 2009, 03:28:41 AM
mmmmm
that's right,,
cuma mata qt yang ketipu, .

math is wonderful thing . .
Judul: Re: [K]otak yang hilang..
Ditulis oleh: desert_fox pada Juli 02, 2009, 05:58:25 AM
mmmmm
that's right,,
cuma mata qt yang ketipu, .

math is wonderful thing . .
indubitably mate
Judul: Re: [K]otak yang hilang..
Ditulis oleh: pg pada Juli 02, 2009, 09:15:37 AM
hahahaha
jd punya sekutu,,
hidup matematika,, walaupun Q bukan jurusanQ,,
hahahaha
Judul: Re: [K]otak yang hilang..
Ditulis oleh: Siapa_saya pada Juli 03, 2009, 02:23:53 AM
hahahaha
jd punya sekutu,,
hidup matematika,, walaupun Q bukan jurusanQ,,
hahahaha
Emang jurusannya apa?
Judul: Re: [K]otak yang hilang..
Ditulis oleh: pg pada Juli 03, 2009, 09:16:27 AM
ekonom boss. . .
hhahahahah