Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 06, 2020, 07:03:42 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26686
  • Latest: mkrxxi
Stats
  • Total Tulisan: 139608
  • Total Topik: 10377
  • Online Today: 46
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 33
Total: 33

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'  (Dibaca 14055 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • RAFY_site
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #15 pada: Desember 18, 2008, 10:17:34 AM »
kayaknya ni mirip sama kasusnya di salah satu novel agatha crhistie deh.
yang jadi pemikiran disini,
() kenapa namanya sosok kedua
() jalan yang hanya bisa dilewati oleh satu orang
() menara yang hanya bisa diisi oleh satu orang
() anak panah yang menancap didadanya.

nunggu yang laen dulu aja deh.

wah...wah...wah...

yups...
pemikiran yg tepat...

coba jawab yah...

hehhe
kemarin adalah kenangan..
hari ini adalah kenyataan.....
besok adalah harapan...
^8^

Offline Ryuk_

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 0
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #16 pada: Desember 20, 2008, 08:50:25 AM »
Ditarik pake tali,hahaha.

Offline uzik-sama

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 112
  • IQ: 16
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #17 pada: Desember 20, 2008, 01:58:50 PM »
kalo mau gampangnya sih syx bunuh diri. siyx tertusuk anak panah yang hanya dia yang bisa menggunakan panahnya, lagipula tempat itu hanya bisa muat satu orang.

hehehe

ntar dilanjut lagi.

oh ya mau nanya, ada alibi dari string dan liong ngga?

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • RAFY_site
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #18 pada: Desember 21, 2008, 09:43:41 AM »
Ditarik pake tali,hahaha.

ah...

ayoo mikir....

hehehe

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • RAFY_site
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #19 pada: Desember 21, 2008, 09:47:18 AM »
kalo mau gampangnya sih syx bunuh diri. siyx tertusuk anak panah yang hanya dia yang bisa menggunakan panahnya, lagipula tempat itu hanya bisa muat satu orang.

hehehe

ntar dilanjut lagi.

oh ya mau nanya, ada alibi dari string dan liong ngga?



hoho...
alibi mreka kuat bnget....

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #20 pada: Februari 14, 2009, 07:17:09 AM »
jadi ini apa nih jawabannya hehe....

Offline ryoma

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 418
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
  • i am not lucky, just a hope, calm, and happy..!
    • Jurnal Milzam
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #21 pada: Februari 14, 2009, 07:30:37 AM »
jawabannya mungkin kk syx sendiri, soalnya itu bukit sosok kedua kan?  ??? bener gak ?
When there is a will there is a way..
قل حو الله الحد

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • RAFY_site
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #22 pada: Februari 15, 2009, 10:14:28 AM »
jawabannya mungkin kk syx sendiri, soalnya itu bukit sosok kedua kan?  ??? bener gak ?


oK..
jwabanx bner syx tu sndri..
alsanx???

hrus ilmiah loh..coz ni adlah kmpulan ank2 sains...


Offline ryoma

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 418
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
  • i am not lucky, just a hope, calm, and happy..!
    • Jurnal Milzam
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #23 pada: Februari 15, 2009, 10:29:43 AM »

oK..
jwabanx bner syx tu sndri..
alsanx???

hrus ilmiah loh..coz ni adlah kmpulan ank2 sains...




walah-walah..

saya melihat dari yang diketahui (asumsi saya, pasti ada sangkut pautnya):
Kutip
yakni, jika ada seseorang yg dtng k bukit itu pda saat cuaca berkabut, mka orng itu akan melihat 'dirinya yang 1 lagi'....

di sana hanya ada syx gak ada siapa2:
Kutip
mnemukan syx telah meninggal d atas sebuah menara yg hnya bsa d tmpangi oleh 1 org yg ada d ats bukit...

kalo udah ada fakta gitu kan, ya gak mungkin ada siapa2 lagi disana. Berarti, selain terbunuh dengan alam, bisa juga sama sendiri. Tapi, berhubung di sana diketahui:
Kutip
myat syx trtancap bsur pnah d dadanya...
pastilah manusia! Trus manusia yang mana? superstring? liong? syx?

panah tu cma bsa d pke ma syx....



jdi ga da org lain yg bsa pke....



dari sini juga bisa diketahui, panah cuma sama kk syx, ya berarti siapa lagi selain kk syx sendiri? di sana juga cuma ada mereka bertiga kan?

Maaf kalo kurang jelas..

Bukannya uzik-sama juga berpendapat sama seperti saya, kalo syx bunuh diri?  ???
kk uzik yang lebih dulu tahu.. :)

(OOT: kalo bener, IQ satu ke atas doong.... hehehe ;D)
« Edit Terakhir: Februari 15, 2009, 10:32:26 AM oleh ryoma »

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #24 pada: Februari 16, 2009, 01:15:11 AM »
Bukannya uzik-sama juga berpendapat sama seperti saya, kalo syx bunuh diri?  ???
kk uzik yang lebih dulu tahu.. :)
nah ini yang membuat diriku bingung hehehe...

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • RAFY_site
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #25 pada: Februari 16, 2009, 08:30:44 AM »
nah...

masalhx...


ko bisa syx mati sndri??
hrus ada sbabx donk..
masa bnuh diri...
ga etis ah..

hehe

Offline ryoma

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 418
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
  • i am not lucky, just a hope, calm, and happy..!
    • Jurnal Milzam
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #26 pada: Februari 16, 2009, 11:52:54 PM »
dan juga masalahnya, apakah memang dari awal syx membawa panah? atau dari bukit itu panahnya? kk rafy gak nyeritain panahnya juga.

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • RAFY_site
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #27 pada: Februari 17, 2009, 09:11:15 AM »
heu..
iya tah??


maaf yah..
tu panah punya syx,,dan hany syx sndri yg bisa pake..
dia bawa dri awal..

gmna pnjlasanx?

owh iya..
tambahan juga,,d bawah menara ada api unggun yang menyala...

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #28 pada: Februari 18, 2009, 12:24:45 AM »
tu panah punya syx,,dan hany syx sndri yg bisa pake..
dia bawa dri awal..

owh iya..
tambahan juga,,d bawah menara ada api unggun yang menyala...

ko ga di tulis dari awal??
hmm,,
hasil copy paste ya hehehe

Offline ryoma

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 418
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
  • i am not lucky, just a hope, calm, and happy..!
    • Jurnal Milzam
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #29 pada: Februari 18, 2009, 06:04:14 AM »
heu..
iya tah??


maaf yah..
tu panah punya syx,,dan hany syx sndri yg bisa pake..
dia bawa dri awal..

gmna pnjlasanx?

owh iya..
tambahan juga,,d bawah menara ada api unggun yang menyala...

e?

jadi jawabannya apa nih?
« Edit Terakhir: Februari 18, 2009, 06:07:02 AM oleh ryoma »

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
8504 Dilihat
Tulisan terakhir November 06, 2009, 01:39:53 PM
oleh nabilauriel
4 Jawaban
5899 Dilihat
Tulisan terakhir September 18, 2016, 01:35:51 AM
oleh Monox D. I-Fly
21 Jawaban
18938 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 08, 2009, 09:51:08 AM
oleh loser1942
1 Jawaban
1232 Dilihat
Tulisan terakhir April 19, 2017, 11:15:37 AM
oleh Fariz Abdullah
0 Jawaban
3296 Dilihat
Tulisan terakhir September 15, 2020, 03:59:59 AM
oleh RameCuy