Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Januari 29, 2023, 11:43:19 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,651
  • Total Topik: 10,406
  • Online today: 43
  • Online ever: 1,582
  • (Desember 22, 2022, 06:39:12 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 25
Total: 25

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

MTV Triple Play

Dimulai oleh nʇǝʌ∀, April 11, 2014, 02:08:13 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

nʇǝʌ∀

Saya akan sebutkan 3 video klip lagu dan anda sebutkan persamaannya. Anda boleh mencari videonya sendiri di YouTube, Dailymotion, dll.

Coldplay - Yellow
Jennifer Paige – Stranded
Gareth Gates – Say It Isn't So

apa persamaan dari ketiga video klip di atas?

                |'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''|
       __/""|"|--------nʇǝʌ∀ inc.------|
> (|__|_|!!|__________________|
      (o)!""""""(o)(o)!"""""""""""(o)(o)!

ytridyrevsielixetuls

Kutip dari: nʇǝʌ∀ pada April 11, 2014, 02:08:13 AM
Saya akan sebutkan 3 video klip lagu dan anda sebutkan persamaannya. Anda boleh mencari videonya sendiri di YouTube, Dailymotion, dll.

Coldplay - Yellow
Jennifer Paige – Stranded
Gareth Gates – Say It Isn't So

apa persamaan dari ketiga video klip di atas?

setiap video hanya ada SATU orang saja disana yaitu penyanyinya sendiri.

[move]
     -/"|           -/"|           -/"|
<(O)}D     <(O)}D     <(O)}D
     -\_|          -\_|           -\_|

nʇǝʌ∀

Kutip dari: ytridyrevsielixetuls pada April 21, 2014, 03:07:53 AM
setiap video hanya ada SATU orang saja disana yaitu penyanyinya sendiri.

yup. benar. +1

sekarang nyari lagi 3 video klip lain yg ada persamaannya.

                |'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''|
       __/""|"|--------nʇǝʌ∀ inc.------|
> (|__|_|!!|__________________|
      (o)!""""""(o)(o)!"""""""""""(o)(o)!

nʇǝʌ∀

tambahan lagi teka teki! apa persamaan dari ketiga video di bawah ini? :

Ronan Keating - Life Is A Rollercoaster
Nelly Furtado - I'm Like A Bird
Fat Boy Slim - Weapon of Choice

                |'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''|
       __/""|"|--------nʇǝʌ∀ inc.------|
> (|__|_|!!|__________________|
      (o)!""""""(o)(o)!"""""""""""(o)(o)!

mhyworld

Kutip dari: nʇǝʌ∀ pada November 12, 2014, 01:11:13 AM
tambahan lagi teka teki! apa persamaan dari ketiga video di bawah ini? :

Ronan Keating - Life Is A Rollercoaster
Nelly Furtado - I'm Like A Bird
Fat Boy Slim - Weapon of Choice

Ketiganya menampilkan adegan tokoh utamanya terbang/melayang.
once we have eternity, everything else can wait

nʇǝʌ∀

Kutip dari: mhyworld pada Desember 01, 2014, 06:02:07 PM
Ketiganya menampilkan adegan tokoh utamanya terbang/melayang.

yup. bener! +1



                |'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''|
       __/""|"|--------nʇǝʌ∀ inc.------|
> (|__|_|!!|__________________|
      (o)!""""""(o)(o)!"""""""""""(o)(o)!

nʇǝʌ∀

Apa persamaan dari ketiga video dibawah ini ?

1. KORN – Thoughtles
2. Wheatus – Teenage Dirtbag
3. Simple Plan – I'm Just A Kid

CLUE : Tidak ada

1. Chantal Kreviazuk – Dear Life
2. Amanda Marshall – Sunday Morning After
3. Duran Duran – Come Undone

CLUE : Yang biasa ditemukan di sirkus dan pekan raya

1. Dido – Hunter
2. George Michael feat. Mary J Bridge – As
3. Kylie Minogue – Come Into My World

CLUE : Tidak ada


tuh tiga pertanyaan sekaligus! kesempatan bagi yg mau serakah ngumpulin IQ  >:D

                |'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''|
       __/""|"|--------nʇǝʌ∀ inc.------|
> (|__|_|!!|__________________|
      (o)!""""""(o)(o)!"""""""""""(o)(o)!

__________

Kutip dari: nʇǝʌ∀ pada Desember 04, 2014, 05:14:45 PM
1. Dido – Hunter
2. George Michael feat. Mary J Bridge – As
3. Kylie Minogue – Come Into My World

CLUE : Tidak ada

artis/penyanyinya punya banyak kembaran atau kloning. hahaha! gampang banget!!

nʇǝʌ∀

Kutip dari: __________ pada Februari 12, 2015, 05:58:57 AM
artis/penyanyinya punya banyak kembaran atau kloning. hahaha! gampang banget!!

bener! +1

memang gampang! asal tonton aja semua videonya. what took you so long??? teka-teki ini padahal gampang dan peluang bagus buat naikin IQ. ;D sayang klo disia-siain :)

                |'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''|
       __/""|"|--------nʇǝʌ∀ inc.------|
> (|__|_|!!|__________________|
      (o)!""""""(o)(o)!"""""""""""(o)(o)!

ytridyrevsielixetuls

Kutip dari: nʇǝʌ∀ pada Desember 04, 2014, 05:14:45 PM
Apa persamaan dari ketiga video dibawah ini ?

1. KORN – Thoughtles
2. Wheatus – Teenage Dirtbag
3. Simple Plan – I'm Just A Kid

CLUE : Tidak ada

hmm... ini kayanya ada kaitannya dengan sekolah atau bully atau anak cupu ya?
yang pertama seperti anak yang balas dendam sama teman2 sekolahnya yang membully dia
kalo video yg kedua seperti anak cupu yg mengkhayal dapetin cewek primadona.
dan yg ketiga seperti anak cupu yang menang saingan dapetin cewek mengalahkan yg lain?

jadi kalo bisa diambil persamaannya : "anak cupu di sekolah ?"

Kutip dari: nʇǝʌ∀ pada Desember 04, 2014, 05:14:45 PM
1. Chantal Kreviazuk – Dear Life
2. Amanda Marshall – Sunday Morning After
3. Duran Duran – Come Undone

CLUE : Yang biasa ditemukan di sirkus dan pekan raya

yang biasa ditemukan di sirkus dan pekan raya? apakah benda atau orang atau suatu peristiwa atau tempat hiburan? ini bener-bener bingung. topeng kah?

gwa cm nonton sekali keenam videonya. jd bingung cari persamaannya.
[move]
     -/"|           -/"|           -/"|
<(O)}D     <(O)}D     <(O)}D
     -\_|          -\_|           -\_|

nʇǝʌ∀

jawaban pertama bener. + 1
sebenarnya itu tentang anak yang dianggap pecundang yang berkhayal mampu mengalahkan orang2 yg lebih hebat atau balas dendam sama yang pernah membully dia. tapi ya sama aja dengan analisa anda.  ^-^

yg jawaban kedua tidak ada cluenya. sorry  8)

                |'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''|
       __/""|"|--------nʇǝʌ∀ inc.------|
> (|__|_|!!|__________________|
      (o)!""""""(o)(o)!"""""""""""(o)(o)!

dewi52

Kutip dari: nʇǝʌ∀ pada Maret 26, 2015, 06:50:37 PM
jawaban pertama bener. + 1
sebenarnya itu tentang anak yang dianggap pecundang yang berkhayal mampu mengalahkan orang2 yg lebih hebat atau balas dendam sama yang pernah membully dia. tapi ya sama aja dengan analisa anda.  ^-^

yg jawaban kedua tidak ada cluenya. sorry  8)

Yang saya tangkap cuma 2, di setiap vid clip tersebut ada wanita dan air.

nʇǝʌ∀

Kutip dari: dewi52 pada September 08, 2015, 01:25:11 PM
Yang saya tangkap cuma 2, di setiap vid clip tersebut ada wanita dan air.

masih salah. wanita (dan juga pria) dan air biasa ditemukan di sirkus dan pekan raya? itu mah sering ditemuin juga dimana-mana. petunjuknya kan yang biasa ditemukan di pekan raya dan sirkus. jadi di tempat2 lain kurang biasa ditemukan itu. atau hal itu tidak indentik dengan tempat dan event selain sirkus dan pekan raya.

                |'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''|
       __/""|"|--------nʇǝʌ∀ inc.------|
> (|__|_|!!|__________________|
      (o)!""""""(o)(o)!"""""""""""(o)(o)!

ytridyrevsielixetuls

let me try!

what about FIRE BREATHING ? ;D hayoo bener apa nggak?
[move]
     -/"|           -/"|           -/"|
<(O)}D     <(O)}D     <(O)}D
     -\_|          -\_|           -\_|

nʇǝʌ∀

Kutip dari: ytridyrevsielixetuls pada Oktober 03, 2015, 04:33:21 PM
let me try!

what about FIRE BREATHING ? ;D hayoo bener apa nggak?

bener! +1
memang orang nyembur api biasanya kita lihat di pekan raya dan sirkus.

-------

sekarang coba tebak persamaan dari ketiga video klip ini :

1. B-Witched - To You I Belong
2. Moby - Porcelaine
3. DNA feat. Suzanne Vega - Tom's Dinner

berhubung video klip no. 1 sepertinya dilarang diputar di negara kita oleh copyrights author-nya dan video no. 3 ada dua versi (sepertinya). saya kasih petunjuk gampang :

salah satu anggota tubuh.

                |'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''|
       __/""|"|--------nʇǝʌ∀ inc.------|
> (|__|_|!!|__________________|
      (o)!""""""(o)(o)!"""""""""""(o)(o)!