Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Januari 27, 2023, 09:42:32 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,936
  • Latest: sifuk
Stats
  • Total Tulisan: 139,651
  • Total Topik: 10,406
  • Online today: 69
  • Online ever: 1,582
  • (Desember 22, 2022, 06:39:12 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 22
Total: 22

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Selamat datang di Olah Otak!

Dimulai oleh reborn, Desember 13, 2006, 01:14:52 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

reborn

Selamat datang di Olah Otak!

Baru aja dibuat sub forum ini untuk melengkapi ForSa (Forum Sains). Buat yang suka puzzle, teka-teki, riddles, dan temen-temennya silahkan pergunakan sub forum ini.

Peraturannya ngga akan terlalu ketat. Hanya satu hal yang harus diingat, puzzle, teka-teki, riddles yang dibuat betul-betul ada jawabannya, bukan humor garing untuk lucu-lucuan  :P Kalau mau post tebakan jayus dan garing, silahkan di Otak Jayus.

Silahkan reply di sini saran dan masukan anda tentang Olah Otak!

pinokio

Congrats forum Tease Your Brain!

Btw, gw dah liat puzzlesnya... kenapa ga ada solusinya sih ???

advisor

Thanks for the forum!

Ntar ikut2 nebak puzzle deh  8)


Melnick

#3
wew. bagus bagus. aku suka brain teasers.  ;D
"Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!" -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

aoko

wah, bagus nich... akhirny bisa nyalurin hobi q juga >_>

Andos


Vinchemz


eky


L


reborn

Baru inget, dulu awalnya ForSa pake bahasa bule, makanya namanya Tease Your Brain. Nah, berhubung sekarang pelan-pelan mau diubah semua ke bahasa Indonesia, diubah jadi Olah Otak ;D
Selamat menebak :P

L

@SeMua,,

perhatiAn !!!

room olah otak ato otak jayus ada,,
tujuan nya untuk senang senang
melepas penat setelah stress sama sains asli nya,,,
jadi bebas saja disini asal tidak keluar dari aturan FoRsa itu sendiri

ndy_88

baru liat forum kaya gini ??? ???..

tpi keren bozzz ;D ;D ;D

Nabih

Ayo om reborn, bikin teka-teki dumz

irul_platinum

yah, belum dimulai yah materi olah otak nya?? hehe
[move]NOT JUST WIN, BUT DESTROY YOUR ENEMY...!!![/move]

nandawan

wah salam kenal....semua..

baruuu daftar ne...
walupun agk bingung cara daftar nyaaa...
hehehhe
^_^
peacemaker creator