Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Agustus 09, 2022, 02:20:28 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,760
  • Latest: Hormide
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 88
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 47
Total: 47

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Tebak, Hari Apa hayo!!!!!!! cepat masuk!!!!!

Dimulai oleh PocongSains, Maret 25, 2010, 06:00:05 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

PocongSains

Ada 2 anak yang suka berbohong pada hari tertentu,
sebut saja nama anak itu juned dan jamal,

Juned berbohong pada hari, senin, selasa, rabu, dan hari lainya juned berkata jujur
Sedangkan jamal berbohong pada hari, kamis, jumat, sabtu, dan hari lainya jamal berkata jujur

pada suatu hari terjadi percakapan :

Juned : "saya kemarin berbohong loh, :D"
Jamal : "Saya juga :p"

Pada hari apakah percakapan tersebut terjadi ?
coba tebak ;)

ngajakmikir

hari kamis!
karena si juned bohongnya hari senin, selasa, rabu. jadi kemaren si juned bohong.
sedangkan si jamal hari ini sedang bohong karena hari kamis.

iya kan .. bener ga?
Aku adalah sesuatu yang tersembunyi. Aku berkehendak untuk dikenal, maka Aku ciptakan makhluk agar mereka mengenalKu

sisca, chemistry

[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

PocongSains

Kutip dari: ngajakmikir pada Maret 25, 2010, 08:33:55 PM
hari kamis!
karena si juned bohongnya hari senin, selasa, rabu. jadi kemaren si juned bohong.
sedangkan si jamal hari ini sedang bohong karena hari kamis.

iya kan .. bener ga?

Kutip dari: sisca, chemistry pada Maret 25, 2010, 10:09:33 PM
kamis...

wkwkwk bener, tapi karena jawabnya pada telat, saya anggap salah saja :D wkwkwkwk

unik kan? btw, itu soal esay olimpiade matematika tingkat daerah tahun berapa lupa, ???

sisca, chemistry

whahahhahahhahaha~
hebat hebat..
emang soal olim MTK lucu2..
pake logika semua... T.,T
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

ngajakmikir

Aku adalah sesuatu yang tersembunyi. Aku berkehendak untuk dikenal, maka Aku ciptakan makhluk agar mereka mengenalKu

sisca, chemistry

[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Huriah M Putra

KAMIS...!!! Tambah IQ juga..? (ngomong2 utang 5 IQ udah selesai belum..?)
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

sisca, chemistry

blm...
uda tambahin buat hari ini...
2 ato 1 lagi.. wkwkwkkw~
yee~
ga aci nambah lage... :P
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

ngajakmikir

Aku adalah sesuatu yang tersembunyi. Aku berkehendak untuk dikenal, maka Aku ciptakan makhluk agar mereka mengenalKu

sisca, chemistry

[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Huriah M Putra

Kan sisca udah janji duluan sama owe...
Kok malah nambah ke yang lain..? T.,T

Kayaknya masih ada 3 lagi..
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

Huriah M Putra

Sebenarnya jawabannya juga bisa hari Minggu..
Dengan penjelasan yang sama cuman dibalik aja..
Gak ada yang bilang si juned lagi jujur kan..?
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

sisca, chemistry

ohoo~
pinter pinter.. mau tambah IQ.. tapi susah. ahhahaa~
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

HatakeKakashi

loh . kalo di hari kamis, jamal kok bohongnya di hari rabu ? bingung =_="