Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Januari 22, 2022, 02:28:24 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 17
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 15
Total: 15

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: tebak nih,Pembunuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??  (Dibaca 34283 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline wonderfull wind

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 90
  • IQ: 7
  • Gender: Wanita
    • winds blo9
tebak nih,Pembunuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« pada: Juli 30, 2008, 11:55:06 AM »
eiya ada teka-teki niy,, tentang pembunuhan berantai,,
Otong selalu memakan korban dengan suatu pola selain pola random atau acak...

berikut nama2 korban yang telah menjadi korbannya.. (berdasarkan urutan kematian)
1. Lucky
2. Lidya
3. Efendy
4. Tiffany
5. Angga


Siapakah nama korban ke-enam???
a. Karina
b. Donny
c. Setiawan
d. Anastasya
e. Iman
f. Akbar
g. Rizky

Hanya ada satu jawaban...
Sebutkan jawaban dan alasan anda memilih jawaban itu,,

Ayo-ayo,, hehe,,  Geram  Geram
« Edit Terakhir: Agustus 21, 2008, 09:08:18 AM oleh L »
Akal itu mentri yang menasehati, hati itu adalah raja yang menentukan, harta itu adalah satu tamu yang akan pergi, dan kesenangan itu satu masa yang ditinggalkan. (anonim)

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #1 pada: Juli 30, 2008, 12:23:48 PM »
whoaa..... nemu satu pola tapi kok di pilihannya ga ada sih?
Yakin bener nih soalnya? (gantian sering diginiin sih :P)

Offline wonderfull wind

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 90
  • IQ: 7
  • Gender: Wanita
    • winds blo9
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #2 pada: Juli 30, 2008, 12:26:00 PM »
Yakin seyakin-yakinnya, hehehe,,  ;D  ;D

Offline workaholic

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 152
  • IQ: 33
  • Gender: Wanita
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #3 pada: Juli 30, 2008, 12:36:09 PM »
1 cowo
2 cewe
3 cowo
4 cewe
5 cowo
6 pasti cewe
brarti antara karina dan anastasya

1. LUCKY
2. LIDYA
sama2 berawalan L
3. EFENDY
4. TIFFANY
sama2 berakhiran Y
5. ANGGA
6. ANASTASYA
sama2 berawalan A
>>polanya LL, YY, AA

jd jawabannya ANASTASYA
bnrkah?
Life is Precious. Life is all about choices and chances..
So LIVE your LIFE to the fullest :)

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #4 pada: Juli 30, 2008, 12:42:17 PM »
Gw sempet ketipu sama huruf ketiga tuh c, d, e, f, g, eh di pilihannya ga ada yang huruf ketiganya h.
Hmm... anastasya keliatannya yang paling masuk akal memang. alasannya dah disebutin si workaholic.
Pertama, polanya cowo - cewe - cowo dan LL (awalan) - YY (akhiran) - AA (awalan)

Offline wonderfull wind

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 90
  • IQ: 7
  • Gender: Wanita
    • winds blo9
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #5 pada: Juli 30, 2008, 12:48:22 PM »
Iya bener,,,, om-omnya pada hebat niy,, apa soalnya yg kegampangan y? hehe,, blum sejam udah kejawab  ;D

ada lagi niy,,
Lagi2 Otong melakukan pembunuhan berantai dan berpola... (bukan pola acak atau random) Big Grin

Kali ini ia beraksi di sebuah acara piknik...
Berikut nama2 korbannya... (sesuai urutan waktu terbunuh)
1. Rany
2. Denny
3. ....
4. Donny
5. Luky

Pilihlah nama korban ketiga dari 5 pilihan dibawah ini...
a. Rommy
b. Ricky
c. Lany
d. Danny
e. MeRy

Jangan lupa sertakan alasannya juga,,

Offline workaholic

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 152
  • IQ: 33
  • Gender: Wanita
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #6 pada: Juli 30, 2008, 12:55:06 PM »
Huruf ke-2 huruf vocal smua, kalo berurut brarti a-e-i-o-u
jd jawabannya RICKY?

masa si?

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #7 pada: Juli 30, 2008, 12:57:52 PM »
Pasti Ricky ;D huruf terakhirnya y semua dan huruf keduanya huruf vokal a e i o u. Huruf i belum ada, pilihannya cuma Ricky ;D

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #8 pada: Juli 30, 2008, 12:58:41 PM »
curang.... kok workaholic duluan lagi sih  >:( ga asik ahh

Offline wonderfull wind

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 90
  • IQ: 7
  • Gender: Wanita
    • winds blo9
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #9 pada: Juli 30, 2008, 01:27:17 PM »
ye,, udah dijawab lagiy,,  :)  :)

ni deh sebelum tidur,,
berikut ini adalan nama2 yang telah terbunuh:

1. Betty
2. Lucky
3. Tammy
4. Nonny


Otong akan membunuh 4 orang lagi,, dari 6 nama di bawah ini siapakah yang akan selamat?? jawabannya ada 2 orang,, ayo-ayo,,
1. Jonny
2. dessy
3. Limmy
4. Hollie
5. Sammy
6. Vinby



Offline workaholic

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 152
  • IQ: 33
  • Gender: Wanita
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #10 pada: Juli 30, 2008, 01:44:50 PM »
limmy dan vinby yg selamat
krn yg huruf vocal ke-2 nya "i" ga diincer ma si otong

Offline wonderfull wind

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 90
  • IQ: 7
  • Gender: Wanita
    • winds blo9
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #11 pada: Juli 30, 2008, 01:52:59 PM »
hmm.. iya bisa juga ya,,, :o

tp bkn itu jawabannya, hehe,,,  ;D  ;D

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #12 pada: Agustus 01, 2008, 10:37:43 AM »
kok susah sih yang ini ???
Hollie keknya bukan, soalnya yg lain 5 huruf, dia doang 6 huruf.
Satu lagi sapa ya ???

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #13 pada: Agustus 01, 2008, 10:51:48 AM »
sama si vinby  ::)
“Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!” -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

Offline wonderfull wind

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 90
  • IQ: 7
  • Gender: Wanita
    • winds blo9
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #14 pada: Agustus 01, 2008, 10:56:37 AM »
tet tot,, anda kurang beruntung, hehe,,,,

ada clue lagi niy,, selain suka membunuh (hobi yg aneh,, amit2 jangan ditiru,,) otong juga suka berhitung,, gampang kan??

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
17 Jawaban
11689 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 06, 2009, 05:20:28 AM
oleh L
0 Jawaban
1940 Dilihat
Tulisan terakhir September 10, 2009, 02:56:44 AM
oleh senopati
6 Jawaban
4517 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 24, 2010, 08:59:17 AM
oleh nandaz
134 Jawaban
49940 Dilihat
Tulisan terakhir April 19, 2011, 06:05:55 PM
oleh Dhantez
1 Jawaban
2971 Dilihat
Tulisan terakhir September 18, 2014, 08:04:57 AM
oleh mynick