Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Januari 22, 2022, 03:45:57 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 26
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 27
Total: 27

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: tebak nih,Pembunuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??  (Dibaca 34285 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline wonderfull wind

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 90
  • IQ: 7
  • Gender: Wanita
    • winds blo9
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #15 pada: Agustus 01, 2008, 10:58:31 AM »
EIya salah soal itu namanya holli bukan holly,, kelebihan huruf ternyata,,,
Akal itu mentri yang menasehati, hati itu adalah raja yang menentukan, harta itu adalah satu tamu yang akan pergi, dan kesenangan itu satu masa yang ditinggalkan. (anonim)

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #16 pada: Agustus 01, 2008, 10:59:55 AM »
ntar melnick suruh si otong buat bunuh vinby aja biar jawabannya bener  ;D

berarti sammy vinby ?  ::)
“Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!” -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #17 pada: Agustus 01, 2008, 11:01:34 AM »
tuh kan salah soal, pantesan  ::)   *cari2 alasan

Jadi nama2nya siapa aja nih?

Offline wonderfull wind

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 90
  • IQ: 7
  • Gender: Wanita
    • winds blo9
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #18 pada: Agustus 01, 2008, 11:02:32 AM »
he,, melnick ga nyangka mo jadi dalang pembunuhan,,

Sammy nya udah bener,, tinggal 1 orang lagi,, eiya hollie salah nulis deng, bukan hollie ato holli Tapi holly,, smuanya pake huruf y

tuh kan salah soal, pantesan  ::)   *cari2 alasan

Jadi nama2nya siapa aja nih?

du jadi ga enak, hehe,,,



Offline wonderfull wind

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 90
  • IQ: 7
  • Gender: Wanita
    • winds blo9
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #19 pada: Agustus 01, 2008, 11:04:06 AM »
1   Betty
2   lucky
3   tammy
4   Nonny
5   
6   
7   
8   
   
   Calon terbunuh:
   
1   Jonny
2   dessy
3   Limmy
4   Holly
5   Sammy
6   Vinby

Offline workaholic

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 152
  • IQ: 33
  • Gender: Wanita
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #20 pada: Agustus 01, 2008, 11:04:41 AM »
sammy dan vinby? soalnya otong cuma pandai ngitung 1 sampe 4
apa coba,....hahaha ngawur
Life is Precious. Life is all about choices and chances..
So LIVE your LIFE to the fullest :)

Offline wonderfull wind

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 90
  • IQ: 7
  • Gender: Wanita
    • winds blo9
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #21 pada: Agustus 01, 2008, 11:07:59 AM »
sammy emang selamet,, tapi klo vinby udah dibunuh ma otong,, ayo 1 orang lagi, hehe,,,

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #22 pada: Agustus 01, 2008, 11:08:15 AM »
Pasti Jonny, karena namanya kampungan ;D
maap utk yg bernama jonny hehe

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #23 pada: Agustus 01, 2008, 11:11:45 AM »
(eh eh ayo coba satu-satu biar dapet jwabannya  ;D)

aku coba si dessy deh  :P

Offline wonderfull wind

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 90
  • IQ: 7
  • Gender: Wanita
    • winds blo9
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #24 pada: Agustus 01, 2008, 11:18:29 AM »
Curang banget mo dicobain satu2  ;)  ;)

iya bener jawabannya Sammy ma Jonny,,, tapi alesan2nya ko pada ga banget siy, hehe,,,

soalnya otong cuma pandai ngitung 1 sampe 4

Jonny, karena namanya kampungan ;D

(eh eh ayo coba satu-satu biar dapet jwabannya  ;D)

Udah bener deh, kasus ditutup tp ak gamau ngasih tau jawabannya knp otong nggak ngubunuh orang2 itu,  ;D  ;D biar ada yg nyoba lagi, hehe,,

eh ada lagi niy, tp bkn ttg pmbunuhan, ini mah tentang pengantin  baru,
Pada suatu waktu, terdapat 3 pasang pengantin yang baru menikah. Mereka menginap di sebuah hotel yang kini tergenang air karena banjir. Untuk menyelematkan diri, terdapat perahu yang hanya dapat mengangkat tiga orang tiap kali berlayar. Tiap suami ini sangat pencemburu hingga mereka tidak mengizinkan istri mereka berada di dalam perahu, di hotel, atau di tepian yang aman di seberang bersama-sama laki-laki lain, kecuali ia sendiri ada di sana.

Bagaimana kombinasi untuk menyelamatkan ketiga pasangan dengan suami pencemburu ini?

Offline workaholic

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 152
  • IQ: 33
  • Gender: Wanita
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #25 pada: Agustus 01, 2008, 11:20:40 AM »
jonny....
soalnya yg sammy dah mirip dg tammy, 4huruf blakangnya dah ammy
kalo jonny dah mirip dg nonny, 4 huruf blakangnya kan onny
nah yg lain dah beda2 tuh
otong kan suka yg bervariasi

Offline workaholic

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 152
  • IQ: 33
  • Gender: Wanita
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #26 pada: Agustus 01, 2008, 11:21:55 AM »
ih kok ditutup bgitu aja...aku kan baru jawab...hikzz...

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #27 pada: Agustus 01, 2008, 11:23:52 AM »
iya ih, tunggu dulu dong. alasannya masih dicari nih. si otong kan masih dalam penyidikan.
sabar dong tante.

Offline wonderfull wind

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 90
  • IQ: 7
  • Gender: Wanita
    • winds blo9
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #28 pada: Agustus 01, 2008, 11:29:07 AM »
iya deh ga jd ditutup,, ap coba alesannnya,,,, ayo-ayo,,

Offline wonderfull wind

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 90
  • IQ: 7
  • Gender: Wanita
    • winds blo9
Re: Pembuhan Berantai,, siapakaH Korban selanjutnya??
« Jawab #29 pada: Agustus 01, 2008, 11:31:00 AM »
jonny....
soalnya yg sammy dah mirip dg tammy, 4huruf blakangnya dah ammy
kalo jonny dah mirip dg nonny, 4 huruf blakangnya kan onny
nah yg lain dah beda2 tuh
otong kan suka yg bervariasi


kLo ky gini bisa bisa qta bakal jadi sasaran otong selanjutnya dong,, ayo coba lagi, he,,  ;D  ;D

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
17 Jawaban
11689 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 06, 2009, 05:20:28 AM
oleh L
0 Jawaban
1940 Dilihat
Tulisan terakhir September 10, 2009, 02:56:44 AM
oleh senopati
6 Jawaban
4517 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 24, 2010, 08:59:17 AM
oleh nandaz
134 Jawaban
49940 Dilihat
Tulisan terakhir April 19, 2011, 06:05:55 PM
oleh Dhantez
1 Jawaban
2971 Dilihat
Tulisan terakhir September 18, 2014, 08:04:57 AM
oleh mynick