Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Mei 28, 2022, 01:02:33 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139630
  • Total Topik: 10387
  • Online Today: 64
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 43
Total: 43

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: teka-teki olah otak  (Dibaca 7449 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline lucky girl

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 8
teka-teki olah otak
« pada: Mei 07, 2009, 03:27:22 AM »
Perhatian untuk yang pengen pecahkan teka teki ni ga boleh ke sebelah2 ya...hrs nyata bahwa ngobrollers sendiri yg memecahkannya biar lbh seru aja.Mohon kerjasamanya....
Thx sebelumnya....
Kita mulai ya..

Ada cerita lucu nich....

Suatu saat si Sone pas lagi ngengobrolaja dpt PM dr seseorang dengan nickname "cat_woman".

isi PM-nya adalah : "Hai, gimana kabarnya? sehat-sehat aja kan? Kangen dech.."

Si Sone mikir.... PD banget kenal aja ngga main sapa????

Terus si Sone bls PM dia, dia bilang : "Siapa sich Loe???"

Selang beberapa lama "cat_woman" bales PM si sone : AGBNCKDLE FWGNHZIAJAKFL MONDOOPVQ

Si sone bingung ga ketulungan??? Maksudnya apa ini???
Trus si sone bales PM lagi : "Hey, maksud loe apa? Kalo mo main-main bukan disini tempatnya! Pergi aja loe!" (galak banget sich??)

Trus sone bilang ke ngobrollers lainnya : Gimana nich? Apa maksudnya?? Tolongin gue donk????

Pertanyaannya adalah : Apa isi pesan yang di sampaikan "cat_woman" ke sone??

Kalo jawabannya udah bener cerita ini saya lanjutkan ke endingnya.... OK!!!!

Clue : Sone itu cowo, "cat_woman" itu cewe... Hahahaha....

Cerita ini hanya fiktifi belaka, bila ada kesamaan nama tokoh, tempat, ataupun ceritanya hal ini memang disengaja ya.... Sekali lagi ini hanya cerita fiktif yang disengaja... Hahahahaha....

hayooo siapa dapat jawab teka-teki ini?

Offline leixiautie

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 87
  • IQ: 10
  • Gender: Pria
Re: teka-teki olah otak
« Jawab #1 pada: Mei 08, 2009, 10:46:31 AM »
Nih jawaban ngawur...
Pertama, perhatiin klo kode itu terdiri dari huruf berurutan yang diselang seling dengan huruf lainnya yg gk berurutan...
Pisahin kode itu jadi 2...
Kode 1 huruf2 yg berurutan
ABCDE FGHIJKL MNOPQ

KOde 2 huruf di tengah kode pertama
GNKL WNZAAF ODOV

abaikan kode pertama...
Liat langsung ke kode kedua...
Setelah nyoret2, saya dapat arti kode itu adalah "saya mertua kamu"...
Pertama tinjau dari huruf paling belakang "V" kurangi 1 jadi "U"
O kurangi 2 jadi m
D kurangi 3 jadi a
O kurangi 4 jadi k

F kurangi 5 jadi a
dst... :D

bener gk??

Offline paladin-x

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 87
  • IQ: 6
  • Gender: Pria
    • Blogging To Money
Re: teka-teki olah otak
« Jawab #2 pada: Mei 11, 2009, 07:41:25 AM »
ikut nunggu jawabanya ah!!

Offline ryoma

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 418
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
  • i am not lucky, just a hope, calm, and happy..!
    • Jurnal Milzam
Re: teka-teki olah otak
« Jawab #3 pada: Mei 24, 2009, 06:02:32 AM »
leixiautie kayanya bener nih .. TSnya mana yak?  ::)
When there is a will there is a way..
قل حو الله الحد

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: teka-teki olah otak
« Jawab #4 pada: Mei 29, 2009, 10:09:09 AM »
TS besar kemungkinan benar, karena pesanya bener2 kebaca
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
2 Jawaban
6263 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 31, 2011, 09:36:29 PM
oleh DnL
10 Jawaban
11557 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 17, 2011, 08:42:15 AM
oleh mangkokooo
2 Jawaban
3968 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 23, 2012, 02:59:32 AM
oleh izof
Olah Otak

Dimulai oleh Farabi Olah Otak

1 Jawaban
3405 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 30, 2013, 08:37:14 PM
oleh Saefudin
7 Jawaban
4689 Dilihat
Tulisan terakhir November 04, 2012, 02:26:47 AM
oleh rhesa.varian