Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juli 01, 2022, 06:27:52 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 76
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 50
Total: 50

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

.bermain sambil belajar bahasa inggris.

Dimulai oleh rafy, September 09, 2009, 10:52:16 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

rafy

maennya gampang aja kok :
huruf Awal dirubah jd huruf akhir

ex : huruf awal Soup---------> berubah jd di akhir asS


and seterusnya

Rulesnya :
1. Pake bhs inggris
2. Mesti diksh keterangan huruf yg dirubah en pakai kalimat dgn bhs inggris

ex : Ass --- i'll kick ur ass


MARI BERKARYA!!!
kemarin adalah kenangan..
hari ini adalah kenyataan.....
besok adalah harapan...
^8^


soviet regarda


rafy

.gni,
.yg d atas yah..

scream
scream --- i'll scream..

.pham ga??
kemarin adalah kenangan..
hari ini adalah kenyataan.....
besok adalah harapan...
^8^

ryoma

mad
mad --- there is madcow!!!!!

gtu bkn? -.-
When there is a will there is a way..
قل حو الله الحد

soviet regarda

madcow
madcow---i'll madcow..he (gto bkn?)

rafy

.msih salah..

.lht rules..
Kutip dari: rafy pada September 09, 2009, 10:52:16 PM
huruf Awal dirubah jd huruf akhir

ex : huruf awal Soup---------> berubah jd di akhir asS

gtu..

.cntoh aq ktik LOVE
.klimatx: love ---- i love you


yg lain hrus buat kta berawaln hruf E..
.gtu..
kemarin adalah kenangan..
hari ini adalah kenyataan.....
besok adalah harapan...
^8^

soviet regarda

jadi kalo yang atas diterusin..
end..
end---dead end
bener ga?he..

monokorobo

Kutip dari: rafy pada Oktober 24, 2009, 10:08:50 PM
.msih salah..

.lht rules..
Kutip dari: rafy pada September 09, 2009, 10:52:16 PM
huruf Awal dirubah jd huruf akhir

ex : huruf awal Soup---------> berubah jd di akhir asS

gtu..

.cntoh aq ktik LOVE
.klimatx: love ---- i love you


yg lain hrus buat kta berawaln hruf E..
.gtu..

q ngerti mksd prmainan ni..
Egg ----- I eat egg scrambled (bnr ga raf)
Waktu diibaratkan pedang yang akan bunuh diri kita, waktu tak akan bisa berputar kembali,janganlah sia-siakan waktumu, taukah kamu setiap detik dan menit mengandung manfaat bagi orang yang menggunakan

monokorobo

Waktu diibaratkan pedang yang akan bunuh diri kita, waktu tak akan bisa berputar kembali,janganlah sia-siakan waktumu, taukah kamu setiap detik dan menit mengandung manfaat bagi orang yang menggunakan

rafy

.ya..
.udah mlai bner tuuh...

.table ---- table & chair in the class..
kemarin adalah kenangan..
hari ini adalah kenyataan.....
besok adalah harapan...
^8^

soviet regarda


monokorobo

Kutip dari: soviet regarda pada Oktober 25, 2009, 10:47:32 PM
egg-- i didnt have egg...?

Go --- I will go for shopping tomorrow.

@soviet btw,mnk boleh kata yg sma??klo bisa kosa kata yg lain :)
Waktu diibaratkan pedang yang akan bunuh diri kita, waktu tak akan bisa berputar kembali,janganlah sia-siakan waktumu, taukah kamu setiap detik dan menit mengandung manfaat bagi orang yang menggunakan

soviet regarda

Kutip@soviet btw,mnk boleh kata yg sma??klo bisa kosa kata yg lain
oh..harus kata yg lain ya..? sy belum paham betul aturan'nya..he

Or --- catch them dead or alive.

bnr ga? he

monokorobo

Waktu diibaratkan pedang yang akan bunuh diri kita, waktu tak akan bisa berputar kembali,janganlah sia-siakan waktumu, taukah kamu setiap detik dan menit mengandung manfaat bagi orang yang menggunakan