Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Oktober 23, 2021, 03:59:18 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 46
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 37
Total: 37

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: bikin cerita dengan 3 kata  (Dibaca 720753 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • IQ: 38
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
Re:bikin cerita dengan 3 kata
« Jawab #990 pada: Oktober 16, 2012, 04:17:07 AM »
Di suatu hari ada sebuah orang yang gila duren. Duren enak toh..tapi bahya juga kalo kejatuhan dari pokok yang tinggi seperti langit yang ada 7 bidadari dari hongkong? Kemudian, saking kepengen duren huriah gigit sisca. Emang sisca duren..? Di mata huriah sisca rasa duren. Gak donk. Markisa adalah buah yang merupakan rasa sabunku dan anehnya lagi, sabun kok dimakan? bener juga sih. Nah, saya mulai...dari sekarang yah. Iya. Happy new..sawaddi pi mai, artinya apa ya? bahgialah tahun baru. Oh.. Tahun baru..semuga sisca bahgia. Terima kasih ya.. apa kabar sekarang? Saya baik kok..   ketawa alhamdul lil lah..  senyum Okay. Mari belajar.. saya mau belajar untuk membuat makanan gado gado indonesia. Sudah sayang coba? belum nanti besuk. Selamat mencoba ya. ya terima kasih. makin rame aje nih tempat. Kok..sebelumnya tidak rame. Karena, pada sibuk..hari ini hari jumat, ada pelajaran...bahasa indonesia nih... padahal lagi panas, enak berjemur nih.. Mas rafy adalah saorang yang suka makan makanan yang panas panas lagi. Bikin sakit gigi , karena gigi berlubang SEBESAR BLACK HOLE di penuhi ULAT sebesar badan tyrannosaurus . terpaksa di cabut giginya dengan mesin potung pokok kelapa sawit yang ada di pinggir sawah pak ali singit yang lagi mandi di pigil kali yang ada buayanya yang sangat gara(ng) dan tak berbusana. pak ali senang mencuri ketimun di ladang mpok wati dihujung bukit bodo yang banyak ulatnya ulat sagu enak. Ulat enak? aneh bagi orang takpernah makan ulat yang enak  dimakan dengan mayonaise dan saus yang terbuat dari ubi kayu matiga dimakan dengan telur asim ama dengan rumput yang hijau ditambah feses sapi

;D
i adore your intelligence

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.665
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • http://mahyosof.blogspot.com/2015/03/islam-adalah-agama-kasih-sayang-bagi.html
Re:bikin cerita dengan 3 kata
« Jawab #991 pada: Februari 19, 2013, 01:32:49 AM »
Di suatu hari ada sebuah orang yang gila duren. Duren enak toh..tapi bahya juga kalo kejatuhan dari pokok yang tinggi seperti langit yang ada 7 bidadari dari hongkong? Kemudian, saking kepengen duren huriah gigit sisca. Emang sisca duren..? Di mata huriah sisca rasa duren. Gak donk. Markisa adalah buah yang merupakan rasa sabunku dan anehnya lagi, sabun kok dimakan? bener juga sih. Nah, saya mulai...dari sekarang yah. Iya. Happy new..sawaddi pi mai, artinya apa ya? bahgialah tahun baru. Oh.. Tahun baru..semuga sisca bahgia. Terima kasih ya.. apa kabar sekarang? Saya baik kok..   ketawa alhamdul lil lah..  senyum Okay. Mari belajar.. saya mau belajar untuk membuat makanan gado gado indonesia. Sudah sayang coba? belum nanti besuk. Selamat mencoba ya. ya terima kasih. makin rame aje nih tempat. Kok..sebelumnya tidak rame. Karena, pada sibuk..hari ini hari jumat, ada pelajaran...bahasa indonesia nih... padahal lagi panas, enak berjemur nih.. Mas rafy adalah saorang yang suka makan makanan yang panas panas lagi. Bikin sakit gigi , karena gigi berlubang SEBESAR BLACK HOLE di penuhi ULAT sebesar badan tyrannosaurus . terpaksa di cabut giginya dengan mesin potung pokok kelapa sawit yang ada di pinggir sawah pak ali singit yang lagi mandi di pigil kali yang ada buayanya yang sangat gara(ng) dan tak berbusana. pak ali senang mencuri ketimun di ladang mpok wati dihujung bukit bodo yang banyak ulatnya ulat sagu enak. Ulat enak? aneh bagi orang takpernah makan ulat yang enak  dimakan dengan mayonaise dan saus yang terbuat dari ubi kayu matiga dimakan dengan telur asim ama dengan rumput yang hijau ditambah feses sapi kurus tak enak

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re:bikin cerita dengan 3 kata
« Jawab #992 pada: Agustus 10, 2013, 01:17:24 PM »
Di suatu hari ada sebuah orang yang gila duren. Duren enak toh..tapi bahya juga kalo kejatuhan dari pokok yang tinggi seperti langit yang ada 7 bidadari dari hongkong? Kemudian, saking kepengen duren huriah gigit sisca. Emang sisca duren..? Di mata huriah sisca rasa duren. Gak donk. Markisa adalah buah yang merupakan rasa sabunku dan anehnya lagi, sabun kok dimakan? bener juga sih. Nah, saya mulai...dari sekarang yah. Iya. Happy new..sawaddi pi mai, artinya apa ya? bahgialah tahun baru. Oh.. Tahun baru..semuga sisca bahgia. Terima kasih ya.. apa kabar sekarang? Saya baik kok..   ketawa alhamdul lil lah..  senyum Okay. Mari belajar.. saya mau belajar untuk membuat makanan gado gado indonesia. Sudah sayang coba? belum nanti besuk. Selamat mencoba ya. ya terima kasih. makin rame aje nih tempat. Kok..sebelumnya tidak rame. Karena, pada sibuk..hari ini hari jumat, ada pelajaran...bahasa indonesia nih... padahal lagi panas, enak berjemur nih.. Mas rafy adalah saorang yang suka makan makanan yang panas panas lagi. Bikin sakit gigi , karena gigi berlubang SEBESAR BLACK HOLE di penuhi ULAT sebesar badan tyrannosaurus . terpaksa di cabut giginya dengan mesin potung pokok kelapa sawit yang ada di pinggir sawah pak ali singit yang lagi mandi di pigil kali yang ada buayanya yang sangat gara(ng) dan tak berbusana. pak ali senang mencuri ketimun di ladang mpok wati dihujung bukit bodo yang banyak ulatnya ulat sagu enak. Ulat enak? aneh bagi orang takpernah makan ulat yang enak  dimakan dengan mayonaise dan saus yang terbuat dari ubi kayu matiga dimakan dengan telur asim ama dengan rumput yang hijau ditambah feses sapi kurus tak enak. Sisca kembali lagi....
~ You are what you eat ~

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.665
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • http://mahyosof.blogspot.com/2015/03/islam-adalah-agama-kasih-sayang-bagi.html
Re:bikin cerita dengan 3 kata
« Jawab #993 pada: Agustus 22, 2013, 11:31:56 AM »
Di suatu hari ada sebuah orang yang gila duren. Duren enak toh..tapi bahya juga kalo kejatuhan dari pokok yang tinggi seperti langit yang ada 7 bidadari dari hongkong? Kemudian, saking kepengen duren huriah gigit sisca. Emang sisca duren..? Di mata huriah sisca rasa duren. Gak donk. Markisa adalah buah yang merupakan rasa sabunku dan anehnya lagi, sabun kok dimakan? bener juga sih. Nah, saya mulai...dari sekarang yah. Iya. Happy new..sawaddi pi mai, artinya apa ya? bahgialah tahun baru. Oh.. Tahun baru..semuga sisca bahgia. Terima kasih ya.. apa kabar sekarang? Saya baik kok..   ketawa alhamdul lil lah..  senyum Okay. Mari belajar.. saya mau belajar untuk membuat makanan gado gado indonesia. Sudah sayang coba? belum nanti besuk. Selamat mencoba ya. ya terima kasih. makin rame aje nih tempat. Kok..sebelumnya tidak rame. Karena, pada sibuk..hari ini hari jumat, ada pelajaran...bahasa indonesia nih... padahal lagi panas, enak berjemur nih.. Mas rafy adalah saorang yang suka makan makanan yang panas panas lagi. Bikin sakit gigi , karena gigi berlubang SEBESAR BLACK HOLE di penuhi ULAT sebesar badan tyrannosaurus . terpaksa di cabut giginya dengan mesin potung pokok kelapa sawit yang ada di pinggir sawah pak ali singit yang lagi mandi di pigil kali yang ada buayanya yang sangat gara(ng) dan tak berbusana. pak ali senang mencuri ketimun di ladang mpok wati dihujung bukit bodo yang banyak ulatnya ulat sagu enak. Ulat enak? aneh bagi orang takpernah makan ulat yang enak  dimakan dengan mayonaise dan saus yang terbuat dari ubi kayu matiga dimakan dengan telur asim ama dengan rumput yang hijau ditambah feses sapi kurus tak enak. Sisca kembali lagi....lama tak jumpa

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re:bikin cerita dengan 3 kata
« Jawab #994 pada: Agustus 23, 2013, 11:04:50 AM »
Di suatu hari ada sebuah orang yang gila duren. Duren enak toh..tapi bahya juga kalo kejatuhan dari pokok yang tinggi seperti langit yang ada 7 bidadari dari hongkong? Kemudian, saking kepengen duren huriah gigit sisca. Emang sisca duren..? Di mata huriah sisca rasa duren. Gak donk. Markisa adalah buah yang merupakan rasa sabunku dan anehnya lagi, sabun kok dimakan? bener juga sih. Nah, saya mulai...dari sekarang yah. Iya. Happy new..sawaddi pi mai, artinya apa ya? bahgialah tahun baru. Oh.. Tahun baru..semuga sisca bahgia. Terima kasih ya.. apa kabar sekarang? Saya baik kok..   ketawa alhamdul lil lah..  senyum Okay. Mari belajar.. saya mau belajar untuk membuat makanan gado gado indonesia. Sudah sayang coba? belum nanti besuk. Selamat mencoba ya. ya terima kasih. makin rame aje nih tempat. Kok..sebelumnya tidak rame. Karena, pada sibuk..hari ini hari jumat, ada pelajaran...bahasa indonesia nih... padahal lagi panas, enak berjemur nih.. Mas rafy adalah saorang yang suka makan makanan yang panas panas lagi. Bikin sakit gigi , karena gigi berlubang SEBESAR BLACK HOLE di penuhi ULAT sebesar badan tyrannosaurus . terpaksa di cabut giginya dengan mesin potung pokok kelapa sawit yang ada di pinggir sawah pak ali singit yang lagi mandi di pigil kali yang ada buayanya yang sangat gara(ng) dan tak berbusana. pak ali senang mencuri ketimun di ladang mpok wati dihujung bukit bodo yang banyak ulatnya ulat sagu enak. Ulat enak? aneh bagi orang takpernah makan ulat yang enak  dimakan dengan mayonaise dan saus yang terbuat dari ubi kayu matiga dimakan dengan telur asim ama dengan rumput yang hijau ditambah feses sapi kurus tak enak. Sisca kembali lagi....lama tak jumpa dengan sayang. Apa.

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.665
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • http://mahyosof.blogspot.com/2015/03/islam-adalah-agama-kasih-sayang-bagi.html
Re:bikin cerita dengan 3 kata
« Jawab #995 pada: Agustus 28, 2013, 12:11:14 PM »
Di suatu hari ada sebuah orang yang gila duren. Duren enak toh..tapi bahya juga kalo kejatuhan dari pokok yang tinggi seperti langit yang ada 7 bidadari dari hongkong? Kemudian, saking kepengen duren huriah gigit sisca. Emang sisca duren..? Di mata huriah sisca rasa duren. Gak donk. Markisa adalah buah yang merupakan rasa sabunku dan anehnya lagi, sabun kok dimakan? bener juga sih. Nah, saya mulai...dari sekarang yah. Iya. Happy new..sawaddi pi mai, artinya apa ya? bahgialah tahun baru. Oh.. Tahun baru..semuga sisca bahgia. Terima kasih ya.. apa kabar sekarang? Saya baik kok..   ketawa alhamdul lil lah..  senyum Okay. Mari belajar.. saya mau belajar untuk membuat makanan gado gado indonesia. Sudah sayang coba? belum nanti besuk. Selamat mencoba ya. ya terima kasih. makin rame aje nih tempat. Kok..sebelumnya tidak rame. Karena, pada sibuk..hari ini hari jumat, ada pelajaran...bahasa indonesia nih... padahal lagi panas, enak berjemur nih.. Mas rafy adalah saorang yang suka makan makanan yang panas panas lagi. Bikin sakit gigi , karena gigi berlubang SEBESAR BLACK HOLE di penuhi ULAT sebesar badan tyrannosaurus . terpaksa di cabut giginya dengan mesin potung pokok kelapa sawit yang ada di pinggir sawah pak ali singit yang lagi mandi di pigil kali yang ada buayanya yang sangat gara(ng) dan tak berbusana. pak ali senang mencuri ketimun di ladang mpok wati dihujung bukit bodo yang banyak ulatnya ulat sagu enak. Ulat enak? aneh bagi orang takpernah makan ulat yang enak  dimakan dengan mayonaise dan saus yang terbuat dari ubi kayu matiga dimakan dengan telur asim ama dengan rumput yang hijau ditambah feses sapi kurus tak enak. Sisca kembali lagi....lama tak jumpa dengan sayang. Apa. baik baik aja

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re:bikin cerita dengan 3 kata
« Jawab #996 pada: Januari 06, 2014, 01:43:36 PM »
Di suatu hari ada sebuah orang yang gila duren. Duren enak toh..tapi bahya juga kalo kejatuhan dari pokok yang tinggi seperti langit yang ada 7 bidadari dari hongkong? Kemudian, saking kepengen duren huriah gigit sisca. Emang sisca duren..? Di mata huriah sisca rasa duren. Gak donk. Markisa adalah buah yang merupakan rasa sabunku dan anehnya lagi, sabun kok dimakan? bener juga sih. Nah, saya mulai...dari sekarang yah. Iya. Happy new..sawaddi pi mai, artinya apa ya? bahgialah tahun baru. Oh.. Tahun baru..semuga sisca bahgia. Terima kasih ya.. apa kabar sekarang? Saya baik kok..   ketawa alhamdul lil lah..  senyum Okay. Mari belajar.. saya mau belajar untuk membuat makanan gado gado indonesia. Sudah sayang coba? belum nanti besuk. Selamat mencoba ya. ya terima kasih. makin rame aje nih tempat. Kok..sebelumnya tidak rame. Karena, pada sibuk..hari ini hari jumat, ada pelajaran...bahasa indonesia nih... padahal lagi panas, enak berjemur nih.. Mas rafy adalah saorang yang suka makan makanan yang panas panas lagi. Bikin sakit gigi , karena gigi berlubang SEBESAR BLACK HOLE di penuhi ULAT sebesar badan tyrannosaurus . terpaksa di cabut giginya dengan mesin potung pokok kelapa sawit yang ada di pinggir sawah pak ali singit yang lagi mandi di pigil kali yang ada buayanya yang sangat gara(ng) dan tak berbusana. pak ali senang mencuri ketimun di ladang mpok wati dihujung bukit bodo yang banyak ulatnya ulat sagu enak. Ulat enak? aneh bagi orang takpernah makan ulat yang enak  dimakan dengan mayonaise dan saus yang terbuat dari ubi kayu matiga dimakan dengan telur asim ama dengan rumput yang hijau ditambah feses sapi kurus tak enak. Sisca kembali lagi....lama tak jumpa dengan sayang. Apa kabar sayang? baik baik aja. selamat tahun baru...

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
2 Jawaban
10304 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 11, 2014, 01:47:15 PM
oleh Monox D. I-Fly
2 Jawaban
3863 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 19, 2011, 01:13:06 PM
oleh MonDay
6 Jawaban
9469 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 06, 2013, 12:37:55 AM
oleh hornet
2 Jawaban
4457 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 12, 2015, 12:51:18 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
2047 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 11, 2014, 09:16:08 AM
oleh Farabi