Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Mei 22, 2022, 12:51:52 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26747
  • Latest: loutlos
Stats
  • Total Tulisan: 139629
  • Total Topik: 10386
  • Online Today: 60
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 37
Total: 37

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: kambing makan rumput  (Dibaca 69424 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline rhiyan

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 29
  • IQ: 5
kambing makan rumput
« pada: Agustus 11, 2009, 02:06:49 PM »
sori dulu yah, kalau ternyata ini udah ada sebelumnya. momod, tutup aja langsung yak..
gini ....
ada kambing diikiat pake tali yang panjangnya 5 meter. kambing tersebut diikatkan ke tiang listrik. pada jarak 6 meter dari tiang tumbuh rumput, atau sayuranlah buat makanannya.
trus si kambing laper, pingin makan tuh rumput..
lalu gimana caranya supaya kambing dapat makan rumput?

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: kambing makan rumput
« Jawab #1 pada: Agustus 12, 2009, 06:53:53 AM »
1. roboin aja tiangnya
2. kambingnya ngomong ama yang punya
3. talinya elastis

cukup ah
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: kambing makan rumput
« Jawab #2 pada: Agustus 12, 2009, 10:57:17 AM »
-rumputnya ditarik pake kakinya si kambing,,,,
- ato waktu itu ada angin truz ruputnya terbang dkat kambingnya,,,
wkwkwkkwwkwkwk,,,,,
gag tau dech...
^^
~ You are what you eat ~

Offline rhiyan

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 29
  • IQ: 5
Re: kambing makan rumput
« Jawab #3 pada: Agustus 12, 2009, 02:05:26 PM »
he he he......
makasih dulu atas perhatian dan pemikirannya
tapi sori yak, masih salah. karena tiang terlalu kokoh buat kambing, karena anginpun belum datang2 jg..atau kaki kambing ga cukup panjang buat ngejangkau tuh rumput..
ok saya akan kasih tau jawabannya
tapi boleh dunk minta dua orang lagi aja........
« Edit Terakhir: Agustus 12, 2009, 02:08:34 PM oleh rhiyan »

Offline wuriant

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 249
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
Re: kambing makan rumput
« Jawab #4 pada: Agustus 13, 2009, 12:14:29 AM »
sikambingnya tinggal teriak aja "mbee......" sampe yang punya dateng.
trus "mbee... lagi" tuk minta makan rumput.

Offline rhiyan

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 29
  • IQ: 5
Re: kambing makan rumput
« Jawab #5 pada: Agustus 13, 2009, 02:06:32 AM »
sikambingnya tinggal teriak aja "mbee......" sampe yang punya dateng.
trus "mbee... lagi" tuk minta makan rumput.

orang punya kambing lagi ga di rumah, lagi kepasar beli popok adik (bukan buat kambing lho)......

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: kambing makan rumput
« Jawab #6 pada: Agustus 13, 2009, 02:36:12 PM »
kayaknya pernah denger nih pertanyaan tapi lupa deh jawabannya apaan   ;D
coba jawab deh :
langsung makan aja kan yang diikat bukan tali kambingnya :P

Offline rhiyan

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 29
  • IQ: 5
Re: kambing makan rumput
« Jawab #7 pada: Agustus 16, 2009, 03:09:03 PM »
ok sesuai janji saya akan kasih tau jawabannya karena ini kamarnya otak jayus ya sebenarnya ga usah dipikirkan karena kalau kita pikirkan atau kelamaan mikirnya bisa2 muka kita mirip kayak kambing itu mikir kan ga lucu kan....?

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: kambing makan rumput
« Jawab #8 pada: Agustus 17, 2009, 06:00:20 AM »
ok sesuai janji saya akan kasih tau jawabannya karena ini kamarnya otak jayus ya sebenarnya ga usah dipikirkan karena kalau kita pikirkan atau kelamaan mikirnya bisa2 muka kita mirip kayak kambing itu mikir kan ga lucu kan....?

nama nya juga otak jayus ka bang makanya pas endingnya itu seru udah mikir jauh-jauh jawabannya gitu
jadi, jawabannya apaan bang ???

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: kambing makan rumput
« Jawab #9 pada: Agustus 17, 2009, 06:12:27 AM »
nama nya juga otak jayus ka bang makanya pas endingnya itu seru udah mikir jauh-jauh jawabannya gitu
jadi, jawabannya apaan bang ???
Ginji, bukannya jawabannya tuh yang saya bold di bawah ini?
ok sesuai janji saya akan kasih tau jawabannya karena ini kamarnya otak jayus ya sebenarnya ga usah dipikirkan karena kalau kita pikirkan atau kelamaan mikirnya bisa2 muka kita mirip kayak kambing itu mikir kan ga lucu kan....?
"The pen is mightier than the sword"

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: kambing makan rumput
« Jawab #10 pada: Agustus 17, 2009, 06:56:13 AM »

Ginji, bukannya jawabannya tuh yang saya bold di bawah ini?
ok sesuai janji saya akan kasih tau jawabannya karena ini kamarnya otak jayus ya sebenarnya ga usah dipikirkan karena kalau kita pikirkan atau kelamaan mikirnya bisa2 muka kita mirip kayak kambing itu mikir kan ga lucu kan....?
gah...  :'(

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: kambing makan rumput
« Jawab #11 pada: Agustus 17, 2009, 11:24:27 AM »
hahahai,,, justru yg lucu nya postingan ginji itu ,,, hehe

andai
kucing jadi kambing
sapi jadi kambing
kebo jadi kambing
gajah jadi kambing
kuda jadi kambing,,
nah loh kambing jadi apa dong,, hehe

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: kambing makan rumput
« Jawab #12 pada: Agustus 17, 2009, 11:56:05 AM »
hahahai,,, justru yg lucu nya postingan ginji itu ,,, hehe

andai
kucing jadi kambing
sapi jadi kambing
kebo jadi kambing
gajah jadi kambing
kuda jadi kambing,,
nah loh kambing jadi apa dong,, hehe
hugaaaaaaaah maksudnyaaaaa
 :P

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: kambing makan rumput
« Jawab #13 pada: Agustus 17, 2009, 01:17:27 PM »
hihi itu ceritanya tebakan baru

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: kambing makan rumput
« Jawab #14 pada: Agustus 17, 2009, 01:40:31 PM »
jadi kambing kali  ;)

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
8 Jawaban
7592 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 29, 2008, 01:53:29 AM
oleh Vinchemz
6 Jawaban
5490 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 05, 2008, 01:55:16 AM
oleh L
25 Jawaban
17677 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 10, 2009, 04:16:38 AM
oleh biobio
4 Jawaban
4847 Dilihat
Tulisan terakhir April 23, 2015, 12:28:14 PM
oleh esusukambing
1 Jawaban
4234 Dilihat
Tulisan terakhir April 16, 2015, 06:41:07 AM
oleh nʇǝʌ∀