Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juli 02, 2022, 03:11:19 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 66
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 50
Total: 50

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

mari bertanya....

Dimulai oleh soedibjo, April 24, 2010, 03:35:07 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

soedibjo

bukan teka-teki c, tapi lebih semacem nanya2 ga jelas.. moga2 belom ada disini ya,..  ;D

rules nya...

anda harus menjawab pertanyaan post sebelumnya dan membuat pertanyaan lain untuk post setelah anda,,

oke ? lets begin...

pengen makan bakmi yang enak dimana c ?

soedibjo

ada tu, bakmi yung bangka di bogor...

eh emang u kapan mau ke bogor ?

fandelou

waa... di sini masih sepi ;D

ya udah, gw coba jawab..

^ kapan-kapan aja

V bogor di mana sih ? ;D

ks@tri@

Jawa Barat guoblok, masa' gak tau sih..., he2 piss\/ cnda..
emank fandelou anak mana??

fandelou

^ anak jalanan euy :D

V kalo ks@tri@... anak mana ? anaknya Ksatria Baja Hitam ya ? :P hehhehe pis juga...